-->

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

- 3/26/2017

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

 
Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat, Tempat Wisata Terindah - Tempat Wisata Agro Batu Luhur adalah satu dari sekian banyaknya wisata yng masih dalam tahap pembangunan serta pengembangan. Mungkin beberapa dari Kamu terasa bosan yang dengannya rekreasi pergi ke mall, bioskop, ataupun kolam renang yng telah bercampur aduk yang dengannya padatnya penduduk kota yang dengannya suasana perkotaan yng jenuh. Tidakkah kamu berupaya rekreasi pengganti semisal Agro Batu Luhur di Majalengka ? Dalam Tempat Tempat Wisata Agro Batu Luhur akan di lakukan pengembangan wacana potensi alam yng telah ada dimana mempunyai ciri khas batu tertinggi di wilayah yang telah di sebutkan serta hortikultura yng unik. Adapun beberapa berita wacana Nuansa Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat antara lain : ( Baca : Tempat wisata di Jawa barat serta Tempat Wisata Terindah di Majalengka )
Keindahan wisata Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Ciri khas yng menjadi daya tarik dari tempat ini merupakan batu-batu tinggi yng sudah berada di tempat yang telah di sebutkan. Era ini sedang di lakukan pembangunan serta dipersiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan alam, kegiatan rohani (pesantren), kegiatan pendidikan serta pelatihan semisal pendidikan wacana bercocok tanam, pengenalan jenis bambu, penangkaran serta domba unggulan. Lokasinya yng berdekatan yang dengannya tempat wisata lain semisal objek wisata Talaga Herang serta Situ Cikuda yng sejuk akan menjadikan Liburan kamu makin menyenangkan.
Tempat serta lokasi Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Wisata Agro Batu Luhur terdapat atau terletak di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari pusat Kota Majalengka menuju objek ini sekitar 22 km.

Fasilitas Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Agro ini memberikan fasilitas semisal flying fox sepanjang hampir 200 meter yng adalah rute terpanjang di wilayah III Cirebon. Kamu bisa menikmati permainan ini yang dengannya membayar Rp 20.000 (pengunjung umum) serta Rp. 15.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak sekolah. Selain itu terdapat pun permainan yng menimbulkan adrenalin kamu yakni melewati jembatan yang dengannya seutas tali tambang. Pengunjung cuma dikenakan tarif Rp 2.000 serta cuma buka pada hari Sabtu serta Minggu. Pengunjung pun mampu melakukan kegiatan perkemahan serta bermain sepeda pada sirkuit yng sudah disediakan.
Itulah beberapa analisis wacana Tempat Wisata Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat yng bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan bisa menjadi rujukan serta gambaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng berminat berkunjung ke Agro Batu Luhur. Sekian Terima beri

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat