-->

Tempat Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit

- 2/03/2017

Tempat Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit

 
Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yng Komplit, Tempat Wisata Terindah - Kendal adalah nama sebuah kabupaten di Jawa Tengah yng berbatasan langsung yang dengannya Kota Semarang. Wilayah Kabupaten Kendal pun ada yng berbatasan yang dengannya Laut Jawa, menjadikan di Kabupaten Kendal pun mempunyai beberapa pantai yng diantaranya dimanfaatkan menjdai tempat wisata. Satu dari sekian banyaknya wisata pantai yng ada di Kabupaten Kendal merupakan Wisata The Sea Pantai Cahaya. Wisata The Sea Pantai Cahaya adalah pantai yng pendek. Tak semisal pada pantai pada biasanya yng mempunyai garis pantai yng panjang, Wisata The Sea Pantai Cahaya cuma berupa cekungan yng kecil. Secara umum memanglah hal yng ditonjolkan dari Wisata The Sea Pantai Cahaya bukanlah keindahan pantainya, akan tetapi lebih lantaran fasilitas yng dibangun di area Wisata The Sea Pantai Cahaya ini.
Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal

Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal


Lokasi Wisata The Sea Pantai Cahaya


Wisata The Sea Pantai Cahaya terdapat atau terletak di Desa Sendang Sikucing, Rowosari, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. akses menuju pantai ini pun pun gampang, lantaran bisa dijangkau yang dengannya kendaraan beroda empat pribadi.


Fasilitas di Wisata The Sea Pantai Cahaya


Semisal sudah kami tulis diatas bahwasanya Wisata The Sea Pantai Cahaya ini mempunyai aneka macam maca fasilitas yng Amat menarik serta siap memanjakan para pengunjung. Di pinggir pantai sudah dibangun beberapa gaebo yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati birunya air laut di pPantai Cahaya ini. Selain itu di dalam daerah wisata Wisata The Sea Pantai Cahaya pun telah dibuat kolam renang, waterboom, atraksi lumba-lumba, serta minizoo.
Dalam sehari di Pantai Cahaya ini digelar atraksi lumba-lumba sebanyk empat kali. Yakni pukul 09.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB, serta 16.30 WIB. Masing-masing dari pertunjukan berlangsung sekitar satu jam. Disana ada empat lumba-lumba yng siap unjuk kemampuan di kolam yng dikelilingi tribun yng mampu menampung sekitar 500 penonton. Seusai pertunjukan, Kamu pun mampu foto bersama lumba-lumba sesudah membayar Rp 20 ribu per orang.


Berapa Tiket Masuk Wisata The Sea Pantai Cahaya ?


Tiket masuk objek wisata ini Rp 15 ribu per orang.
Demikian tadi merupakan berita seputar Wisata The Sea Pantai Cahaya ataupun Pantai Sendang Sikucing yng terdapat di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jangan tidak ingat baca info wisata lain-lainnya di blog tempatwisatadaerah.blogspot.com.
Baca :
12 Tempat wisata terindah di Kabupaten Kendal


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit