-->

Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau

- 2/03/2017

Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau

 

Paket Tahun Baru 2015 Ke Hongkong Shenzhen Macau

Pernah membayangkan langit malam diterangi percikan kembang api yng megah disertai sorak-sorai serta tepuk tangan penonton? Event ini mampu Kamu nikmati di malam tahun baru. Di artikel ini kami ingin mengajak Kamu berpetualang ke Macau, Tiongkok. Tahun baru disana, merupakan peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keindahan pertunjukkan kembang api dari negara penghasil kembang api paling baik didunia.
Rasakan keseruan liburan akhir tahun bersama yang dengannya keluarga maupun sahabat terdekat Kamu yang dengannya mengikuti Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau dari Cakrawala Tour & Travel! Kamu akan dimanjakan yang dengannya pemandangan indah serta pun banyak sekali objek wisata yng akan mewarnai pergantian tahun 2015 kelak!

paket tour hongkong shenzhen macau


Telah tidak sabar lagi bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui liburan semisal apa sih yng mampu Kamu dapatkan dalam Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau kelak? Nah yang akan di sajikan kali ini merupakan info lengkap nya, yakni :

Itinerary Paket Tahun Baru 2015 Ke Hongkong Shenzhen Macau


Hari ke 1 : Hongkong


Kamu akan tiba di bandara Hongkong sekitar pukul 5 sore waktu Hongkong, sesudah itu Kamu akan makan malam menu lokal lalu menuju ke hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk check in serta mampu mengawali acara bebas maupun beristirahat di hotel. (Newton Place Hotel)

Hari ke 2 : Hongkong


Disneyland Hongkong


Sesudah sarapan di hotel, Kamu akan berwisata satu hari penuh di Disneyland, sesudah itu Kamu akan menyaksikan acara kembang api sebelum menuju kembali ke hotel (Newton Place Hotel)

Hari ke 3 : Hongkong - Shenzhen



Sesudah sarapan di hotel, tiba saatnya Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Aberdeen Village, Repulse Bay, Victoria Peak (yang dengannya satu trem), Madame Tussaud serta Avenue of star. Sesudah itu Kamu akan menuju ke Shenzhen, lantas sesudah makan malam menu lokal, Kamu akan kembali ke hotel check in (FX Hotel )

Hari ke 4 : Shenzhen

China Folk Culture Village

Sesudah sarapan di hotel, saatnya Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Window of the World, China Folk Culture Village serta menyaksikan 2 pertunjukan yng seru. (FX Hotel)

Hari ke 5 : Shenzhen - Macau

Sesudah sarapan hotel, saatnya Kamu menikmati acara bebas sebelum menuju ke Macau yang dengannya feri, sesudah itu Kamu akan mengunjungi Ruins of St Paul, Old City Wall, A-Ma Temple, Macau Tower (cuma berfoto) serta City of Dream yang dengannya pertunjukan gelembung, sesudah makan malam Kamu akan menuju ke Venesia serta kembali ke hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk beristirahat. (Taipa Square Hotel).

Hari ke 6 : Macau - Hongkong

Sesudah sarapan di hotel, Kamu mampu menikmati acara bebas sebelum kembali ke Hongkong yang dengannya kapal ferry, sesudah check ini Kamu akan menikmati wisata seharian penuh di Ocean Park. (Newton Place Hotel)

Hari ke 7 : Hongkong - Jakarta

Sesudah sarapan di Hotel, Kamu mampu mengadakan acara bebas sebelum menuju ke bandara Hongkong bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke Jakarta. Selesai telah Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau ini, hingga jumpa di paket liburan akhir tahun lain-lainnya ya!

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berita san pemesanan silahkan kontak Customer Service kami (RICOLA)




Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau