-->

Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand

- 2/01/2017

Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand

 
Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand
Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia serta Thailand
salam para pelancong mania.. di artikel ini kami ingin tidak banyak sharing pengalam kami di Genting Highland yng biasa kami tawarkan dalam wisata backpacker yang dengannya harga yng bersahabat serta sesuai bajet Kamu. andai Kamu ingin tahu paket wisata tour ke singapura, malaysia serta Thailand silahkan cek paketnya disini.
oke, mari kita tidak banyak membahas mengenai liburan di malaysia, berlibur ke Malaysia tidak lengkap rasanya andai belum mengunjungi Genting Highland yng adalah tempat wisata hunian serta hiburan yng memberikan aneka macam kemewaan bagi para pengunjungnya, maka wajar saja andai Genting Highland setiap harinya selalu ramai yang dengannya pengunjung baik dari malaysia maupun aneka macam negara, salah satunya Indonesia. Nah yang dengannya Paket Tour Malaysia cakrawala tour di artikel ini, akan mengajak Kamu mengunjungi Genting Higland.
Liburan Ke Genting Highland Liburan Ke Genting Highland
Cakrawala tour and travel sudah berpengaaman membawa rombangan Paket Tour Malaysia Singapore yng memberikan kepuasan kepada Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Genting Highland yng Amat sayang andai Kamu lewatkan. Genting Highland ataupun Tanah Tinggi Genting (2000 m di atas muka laut) merupakan puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia dan menjadi tempat resort terkenal yang dengannya nama yng percis.
Genting Highland adalah tempat wisata yng paling Suka dikunjungi di Malaysia. Tempat wisata ini ada di sebuah gunung yng terdapat atau terletak di perbatasan antara negara bagian Pahang serta Selangor. Terdapat atau terletak 1700 meter di atas permukaan laut, Genting Highland bisa dicapai yang dengannya mempergunakan kendaraan beroda empat dalam satu jam dari Kuala Lumpur, ibukota Malaysia serta pun bisa diakses yang dengannya kendaraan beroda empat kabel tercepat di dunia, Genting Skyway. Resort ini didapati oleh Tan Sri Lam Goh Tong di tahun 1960-an.
Banyak sekali Atraksi Seru Di Genting Highland
tour travel semarang - Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand
Ada aneka macam tidak sedikit atraksi seru yng mampu Kamu nikmati di Genting Highlands lho, diantaranya : Taman Hiburan, Museum Ripley's Believe It or Not!, A World Class Golf Course, A Sky-Diving Simulator serta masih tidak sedikit lagi yng Amat menarik serta bisa memompa andrenaline Kamu! Tidak butuh khawatir bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng berlibur membawa keluarga besar lantaran ada tidak sedikit pilihan wahana bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh usia, mulai dari wahana bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak hingga yang dengannya bagi orang tua lanjut usia pun sudah disiapkan!
Atraksi Seru Di Genting Highland
Dalam Paket Tour Malaysia Singapore ini, Kamu pun mampu berkesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi Snow World. Sebelum masuk, Kamu akan diberikan pakaian Anget semisal sepatu bot, sarung tangan serta jaket lantaran kamar raksasa Amat dingin serta akan membuat menggigil hingga ke tulang. Selain itu ada tempat yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajah, yakni sebuah pondok kayu yng terpampang angka dari patung-patung es.
Bagi Kamu yng menyukai tantangan, di Genting Highlands Kamu mampu menikmati 5 jenis Roller Coaster yng menantang serta seru lho, diantaranya merupakan :
Corkscrew
Mirip yang dengannya halilintar namun yng ini putarannya tak cuma sekali namun 2 kali. Jadi 2 kali lebih berasa pusingnya.
corkscrew+genting -Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand
Corkscrew Genting Highland
Cyclone
Nah ini versi kecilnya Corkscrew, cocok dinaiki oleh anak-anak kecil. Tak ada batasan tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik wahana permainan ini.
Cyclone+Genting+Highland

Cyclone Genting Highland
Flying Coaster
Roaller Coaster yng satu ini lebih seru daripada Corkscrew. Kalau Corkscrew duduk, di sini kamu terbang.
Flying+Coaster+Genting+Highland
Flying Coaster Genting Highland
Flying Dragon
Permainan ini mirip yang dengannya Cyclone cuma lebih besar serta keretanya di desain menjadi naga. Jadilah permainan ini dinamakan Flying Dragon (Naga Terbang).
Flying+Dragon+Genting+Highland
Flying Dragon Genting Highland
Rolling Thunder Mine Train
Roaller Coaster ini akan mengajak kamu berjalan-jalan masuk ke dalam pegunungan berbatu serta gua yng gelap semisal nuansa pertambangan di dunia-dunia barat.
Rolling+Thunder+Mine+Train+Genting+Highland
Rolling Thunder Mine Train Genting Highland
Wahana Menantang Di Genting Highland Indoor Theme Park
Selain permainan Roaller Coaster masih ada tidak sedikit lagi wahana permainan yng lain-lainnya yng tak kalah seru kok dalam Paket Tour Malaysia Singapore ini, di antaranya merupakan wahana di First World Indoor Theme Park. Kamu mampu berupaya naik gondola serta menikmati pemandangan yng katanya dibuat semirip mungkin yang dengannya Venice, lalu Kamu pun mampu menonton film 4 dimensi di 4D Motion Master.
Nah di lantai bawah First World Hotel ada First World Plaza di mana Kamu mampu menemukan sederet shopping malls, foodcourt serta tidak sedikit lagi. Yang akan di sajikan kali ini ada beberapa wahana yng tak kalah menarik yng ada di Genting Highlands Indoor Theme Park, yakni :
Petualangan Berhantu
Mirip yang dengannya Rumah Hantu yng dulu ada di Dufan (saat ini telah tak ada) ataupun Rumah Hantu yng ada di Taman Safari. Bersiap-siaplah bagi atau bisa juga dikatakan untuk terkejut serta ketakutan, ada tidak sedikit teror yng kamu rasakan di dalam Rumah Hantu ini lantaran menakut-nakuti kamu tak cuma boneka ataupun patung buatan namun pun orang-orangyang memanglah ditugaskan di tempat-tempat tertentu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menakuti-nakuti kamu secara spontan. Bagi kamu yng sakit jantung sebaiknya jangan masuk ke tempat ini.
Haunted+Adventure+Genting+Highland
Haunted Adventure Genting Highland
X-pedition Wall
Cari tahu apakah kamu seorang yng takut akan ketinggian di climbing wall indoor yng terbesar di Asia Tenggara. Para profesional telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kamu memanjat dinding semisal Spiderman.
X-pedition+Wall
X-pedition Wall Genting Highland
Genting Sky Venture
Rasakan sky dive tanpa parasut serta tanpa lompat dari pesawat terbang. Satu-satunya simulator sky diving di Asia, Genting Sky Venture merupakan sky diving yng didukung teknologi tinggi serta teranyar yang dengannya terowongan angin yng mempunyai kecepatan maksimum 120 mill per jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kamu tetap melayang di udara.
Genting+Sky+Venture

Genting Sky Venture
Shopping Galore
Menyediakan lebih dari 70 outlet, keinginan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbelanja akan makin membara. Jadi kamu mampu membawa pulang lebih dari pengalaman berlibur kamu.
Genting+Highland+Shopping+Galore
Genting Highland Shopping Galore
Water Park
Tempat ini semisal gelangang renang di Ancol. Ada tidak sedikit tempat bermain air yng asik di sini. Ayo ajak anak-anak kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati hangatnya air di Water Park ini.
water+park+genting+highland
Water Park Genting Highland

Bagi Kamu yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti Paket Tour Muslim Malaysia Singapore 2014 ini, Andai Kamu ingin berkonsultasi langsung, silahkan hubungi Kami ke :
Cakrawala International Tour and Travel Semarang Office Building Watukaji Resident Lt. 2 Jl. Watukaji VI No 10 Banyumanik – Semarang 50266 Telepon : 024 - 70389387(Hunting) Mobile : +62857.2780.0444 > Rico / +62857.1339.9369 > Anto

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Liburan Ke Genting Highland Dalam paket tour ke singapore malaysia dan Thailand