-->

Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, bukan Sekedar Tempat untuk Tidur

- 3/29/2017

Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, bukan Sekedar Tempat untuk Tidur

 
Daftar Hotel di Batang Yng Direkomendasikan, Tempat Wisata Terindah - Ada tidak sedikit tempat wisata yng tidak jelek alias bagus di seputar Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang serta Tegal. Beberapa tempat wisata di daerah ini misalnya Pantai Sigandu, Pemandian Air Panas Guci dll. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan yng menyenangkan maka ada baiknya kamu merencanakan liburan kamu sebaik-baiknya. Jangan cuma sehari saja akan tetapi ambil cuti serta habiskan liburan bersama sahabat ataupun keluarga kamu. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi perjalanan wisata kamu ini disini akan kami bagikan berita Hotel yng ada di Kabupaten Batang. Hotel di Kabupaten Batang ini bisa kamu jadikan menjdai transit menginap andaikan kamu ingin berwisata di Kabupaten Batang serta sekitarnya. Berikut merupakan Daftar Hotel di Batang Yng Direkomendasikan.


Daftar hotel di Kabupaten Batang




1. Hotel Sendang Sari







Lokasi Hotel Sendang Sari : Jalan Jend. Sudirman 29 Batang, Jawa Tengah
Hotel Sendang Sari adalah hotel bintang 2 yng terbilang nyaman. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk type kamar yng mampu dibooking secara online ada dua, yaitu type kamar super deluxe room yang dengannya tarif Rp 304.814,00 serta type kamar suite room yang dengannya tarif Rp 355.616,00. Harga yang telah di sebutkan telah salah satunya sarapan pun. Yang dengannya harga yng cukup tinggi yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hotel kelas bintang 2, Kamu telah mampu menikmati beberapa fasilitas premium, semisal kolam renang indoor. Fasilitas lain-lainnya yaitu ruang pertemuan, ballroom, layanan kamar, serta internet nirkabel. Yng paling baik dari hotel Sendang Sari yaitu lokasinya yng dekat yang dengannya banyak sekali tempat hiburan, yaitu Curug Genting hutan, taman hiburan Rakyat Keramat, serta pun pantai Negoro Ujung.


2. Hotel Dewi Ratih





Lokasi Hotel Dewi Ratih : Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Proyonanggan Kecamatan Batang, 51211
Memanglah di daerah Bratang tak begitu tidak sedikit pilihan pengganti hotel. Selain Sendang Sari, Hotel di Batang yng selanjutnya merupakan hotel Dewi Ratih. Dilihat dari eksteriornya hotel ini terlihat cukup megah. Berikut pilihan type kamar serta harganya:
· Suite 390.000
· Deluxe 320.000
· Moderate 295.000
· Spesial AC 190.000
· Standard family 155.000
· Standard TV 105.000
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan extra beda akan dikenakan tarif 100.000, extra bed bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamar non AC 40.000, serta tambahan selimut, bantal 25.000. Fasilitas yng disediakan oleh hotel bintang 1 ini antara lain tempat parkir, koneksi internet, AC, ruang rapat, serta restoran.


3. Hotel Yudhistira



Lokasi Hotel Yudhistira : Jalan Slamet Riyadi, Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kab. Batang 51216
Percis yang dengannya hotel Dewi Ratih, hotel Yudhistira pun adalah hotel berbintang 1. Berikut pilihan type kamar serta harganya:
· Drive in 330.000
· Deluxe 290.000
· Moderate 270.000
· Spesial AC 248.000
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan extra bed di hotel Yudhistira dikenakan charge Rp 100.000,00. Seluruh harga di atas mampu berganti sewaktu-waktu. Harga telah include welcome drink, tax, service, serta breakfast. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas yng disediakan antara lain restoran, ruang pertemuan, kamar mandi mempergunakan dilengkapi air panas, spring bed, video sentral, TV berwarna, minibar, telpon, serta AC split.
Itulah daftar hotel di daerah Batang yng bisa kami kumpulkan. Kamu boleh memilih satu dari sekian banyaknya dari ketiga hotel yang telah di sebutkan, yng mana sekiranya sesuai budget Kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitasnya tak berbeda terlalu jauh, serta kebersihannya pun terjaga. Jadi ketiga hotel itu memanglah recommend seluruh.
Info tambahan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hotel yng pertama, hotel Sendang Sari, hotel yang telah di sebutkan menyediakan website khusus. Kamu mampu melihat foto-foto hotel serta fasilitas yng ada. Yang dengannya begitu, Kamu mampu memperoleh gambaran lebih baik mengenai interior serta suasana hotel. Situs resminya ada di sendangsarihotel.com.
Hotel-hotel di Batang di atas boleh Kamu masukkan dalam daftar itinary, dibandingkan Kamu kebingungan sesudah tiba di sana baru mencari hotel. Mampu-bisa tak mendapatkan hotel percis sekali, apalagi andai Kamu berangkat disaat musim liburan, di mana umumnya hotel-hotel penuh kalau langsung check in tiba-tiba, tak jauh-jauh hari. Sekian tulisan atau artikel perihal list hotel di Batang recommend, bukan sekedar tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidur, mudah-mudahan berguna.
Baca Pun :
12 Tempat Wisata di Kabupaten Batang Pilihan
12 Tempat Wisata di Tegal Paling Populer


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, bukan Sekedar Tempat untuk Tidur

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, bukan Sekedar Tempat untuk Tidur