-->

Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah

- 2/27/2017

Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah

 
Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah, Tempat Wisata Terindah - Satu lagi sebuah wisata keluarga yng unik yng terdapat di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Tempat wisata ini dikenal menjdai Mekar Sari nya Kendal Jawa Tengah. Tempat Wisata ini merupakan Agrowisata Ngebruk Patean ataupun pun dikenal yang dengannya nama Plantera Fruit Paradise. Semisal halnya di Mekar Sari, Pengunjung dari Agro Wisata Ngebruk Patean ini bisa berkeliling mempergunakan kendaraan wisata yng sudah disediakan serta melihat macam-macam tanaman buah tropis yng ditanam di kebun buah ini. Pengunjung pun diperkenankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memetik beberapa buah yng terdapat di kebun yang telah di sebutkan. Buah yng dibudidayakan di Agro Wisata Ngebruk Patean ada tidak sedikit, diantaranya merupakan Durian montong, lengkeng itoh, buah naga (Red Dragon) , Sirkaya Grand anona, Rambutan Binjai & Ropiah serta Jambu Citra. Agro Wisata Ngebruk Patean ini dikelola oleh PT. Cengkeh Zanzibar yng mempunyai produk utama berupa cengkeh. Pada tahun 2000 PT. Cengkeh Zanzibar mengembangkan usahanya yang dengannya membudidayakan beberapa buah tropis pilihan.
Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah

Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah


Lokasi Agro Wisata Ngebruk Patean


Agro Wisata Ngebruk Patean terdapat atau terletak di sebuah lahan seluas 234 hektar di Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Andai dilihat dari lokasinya sebetulnya lokasi dari Agro Wisata Ngebruk Patean ini ada d sebelah barat Kota Semarang.


Jam Buka Agro Wisata Ngebruk Patean


Sabtu-Minggu serta hari Besar: buka bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum pk 9.00 – 15.00
Senin-Jumat : wisata keliling kebun & resto buka bagi atau bisa juga dikatakan untuk tamu konfirmasi minimal 25 org
Toko buah serta toko bibit buka sehari-hari.


Paket wisata yng ditawarkan di Agro Wisata Ngebruk Patean


1. FRUIT TOUR
Paket Fruit tour merupakan Paket wisata tour keliling kebun Ngebruk yang dengannya mempergunakan kendaraan beroda empat wisata yng telah disediakan yang dengannya jarak 4400 meter dan didampingi oleh seorang pemandu wisata. Peserta bisa turun di terminal tiap komoditas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati suasana kebun buah serta berfoto di sana
2. FRUIT SAFARI
Paket Fruit Safari merupakan Paket wisata berupa tour jalan kaki keliling kebun Plantera Paradise yang dengannya jarak sekitar 1100 meter, didamping oleh seorang pemandu wisata. Di sela perjalanan keliling kebun buah, peserta bisa istirahat sejenak menikmati suasana perkebunan buah di pondok yng sudah disediakan diantaranya Pondok Durian serta Pondok Lengkeng.
3. FRUIT PARADISE
Paket Fruit Paradise merupakan Paket wisata petik/panen buah sendiri. Paket ini diadakan sesuai jadwal panen Kebun Ngebruk jadi tak setiap era paket fruit paradise ini ada. System paket paradise ini merupakan yang dengannya membeli kupon buah yng akan dipetik sesuai jadwal panen (plus tiket fruit tour ), yang dengannya harga kupon sbb :
c. Paradise jagung manis (paket 10 tongkol + rebus/bakar) Rp 15.000,00
d. Paradise melon kinanthi (paket 1 butir) Rp 25.000,00
e. Paradise semangka (paket 1 butir) Rp 10.000,00
Info selengkapnya bisa menghubungi kontak dibawah ini :
Plantera Fruit Paradise:
Desa Sidokumpul
Alamat: Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal
Nomor Telepon (024) 70894716 / 19
Email : plantera.agro@yahoo.co.id
Facebook : Plantera Fruit Paradise
Baca Pun : 12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah