-->

Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan

- 1/31/2017

Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan

 
Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Ingin berlibur ke tempat wisata yng menyuguhkan keindahan alamnya yng Amat mempesona yng berada tak jauh dari jantung kota Balikpapan? Objek wisata hutan bakau Margomulyo adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk keinginan Kamu yang telah di sebutkan. Karena hutan bakau Margomulyo ini lokasinya Amat dekat sekali yang dengannya pusat kota Balikpapan, di mana bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati liburan di hutan bakau margomulyo ini Kamu tak butuh melakukan perjalanan yng mampu melelahkan Kamu. Lokasi Wisata hutan Bakau Margomulyo ini tepatnya merupakan di belakang SMU Negeri 8 di jalan AMD Gunung Empat, RT 42, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Hutan bakau margomulyo merupakan sebuah wisata yng menyuguhkan keindahan alam yng Amat indah, yng mana tempat ini Amat cocok bagi Kamu yng ingin menikmati pengalaman liburan di dalam hutan. Di objek wisata ini Kamu pun akan mendapati sebuah jembatan yng indah yng terbuat dari sebuah kayu yng cukup panjang sekitar 800 meter. Selain hal yang telah di sebutkan wisata hutan Margomulyo ini pun masih menyimpan keunikan yng bakal membuat liburan Kamu makin menyenangkan loh, mau tau semisal apa keunikannya? Inilah keunikan wisata hutan bakau Margomulyo di Balikpapan.
Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan
Gambaran Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan
Di hutan bakau Margomulyo pengunjung bisa menyaksikan panorama keindahan alam yng Amat mempesona, di mana tempat wisata ini pun mempunyai sebuah menara intai yng terlihat Amat cantik, yng berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyaksikan aneka jenis burung yng hidup serta tinggal di dalam hutan bakau Margomulyo yang telah di sebutkan. Tak cuma itu saja, di hutan bakau ini Kamu pun mampu melihat beberapa hewan bekantan, andaikan Kamu datang ke tempat ini di era pagi hari tiba, ataupun pada era matahari kembali kepada peraduannya. Pepohonan hijau yng rindang yng menghiasi tempat wisata yang telah di sebutkan, menjadi pemandangan yng luar biasa indah, serta membuat udara di tempat yang telah di sebutkan Amat sejuk serta segar. Di objek wisata hutan bakau ini Amat terjaga kebersihannya menjadikan di sana Kamu tak akan menemukan tidak banyak pun sampah yng di Buang sembarangan. Hutan Bakau ini memanglah dimaksudkan menjdai tempat konsevasi tanaman bakau ataupun mangrove yng Amat berguna mencegak terjadinya pengikisan. Selain macam-macam tumbuhan bakau, di hutan ini pun tumbuh macam-macam vegetasi lain-lainnya semisal tumbuhan api-api hitam (Avicennia alba) yng buahnya jadi kesukaan para bekantan, pohon nipah (Nypa fruticans), pidada (Sonneratia caseolaris), bintaro (Cerbera spp.) serta lain-lain.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menikmati keindahan hutan bakau margomulyo ini Kamu akan di kenakan tarif tiket masuk yang dengannya harga yng Amat terjangkau, menjadikan hal ini akan Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat liburan Kamu labih berhemat lagi. Demikian wisata hutan bakau Margomulyo di Balikpapan. (Baca : 12 Tempat Wisata di Balikpapan yng Terkenal )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Hutan Bakau Margomulyo Di Balikpapan