-->

Tour Travel Semarang : Mengenal Budaya dan Objek Wisata di Thailand

- 1/08/2017

Tour Travel Semarang : Mengenal Budaya dan Objek Wisata di Thailand

 
Semangat pagi sobat traveler semuanya.. di artikel ini bang cakra (tour and travel semarang) ingin mengenalkan kepada para pembaca semuanya, edisi di artikel ini merupakan spesial kita akan menjelajah keindahan panorama di Asia, lebih-lebih Thailand, bagi sobat travelers / backpacker yng ingin mengenal lebih dulu sebelum kelak kesana, mari kita menjelajah ke lokasi ini.
Bangkok dikenal menjdai kota di Thailand yng masih kental yang dengannya budaya serta agama Budha yng dianut oleh penduduknya. Kondisi ini menjadikan tidak sedikit objek wisata di Thailand yng adalah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk beribadah umat Budha, semisal kuil-kuil.
Sebagian besar penduduk di Thailand yng menganut agama Budha, disaat hari libur tidak sedikit menyajikan aneka macam atraksi yng menarik. Disaat Kamu berlibur ke Thailand, secara tak langsung Kamu akan mengenal budaya dan istiadat yng dimiliki penduduk Thailand.
Setiap pagi hari, ada suatu kebiasaan yng di lakukan oleh para Bhiksu Budha, yaitu mengumpulkan serta membagi-bagikan sedekah kepada masyarakat yng tidak lebih mampu. Akan tetapi, kesulitan yng bisa Kamu temukan era berlibur ke Thailand merupakan kesulitas berbahasa. Karena, bahasa serta goresan pena yng ada jarang dimengerti oleh sebagian besar wisatawan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk media transportasinya di Thailand, sebagian besar masyarakat di sana mempergunakan serta memanfaatkan sungai Chai Phraya menjdai jalur transportasi yang dengannya mempergunakan sampan yng disebut yang dengannya “Venesia dari Timur”. Berikut, objek wisata di Thailand yng bisa Kamu jadikan menjdai tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu berlibur :
1. Kuil Budha Wat Pho
Kuil Budha Wat Pho
Kuil Budha Wat Pho
Di kuil ini, Kamu bisa menjumpai sejumlah patung Budha yng tengah berbaring di sepanjang 46 meter jalan. Kuil Budha Wat Pho adalah satu dari sekian banyaknya kuil terbesar yng ada di Bangkok. Kuil ini pun Suka dijadikan menjdai tempat beribadah penduduk setempat.
2. Kuil Wat Arun
tour and travel semarang-Kuil Wat Arun
tour and travel semarang-Kuil Wat Arun
Penduduk setempat menyebut tempat ibadah ini menjdai kuil waktu fajar. Kuil Wat Arun merupakan satu dari sekian banyaknya tempat ibadah yng paling Suka dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu, kuil ini pun dijadikan menjdai satu dari sekian banyaknya objek wisata di Thailand yng paling terkenal. Dari bagian atap kuil ini, Kamu mampu menikmati indahnya pemandangan kota Bangkok yng begitu menawan.
3. Siam Niramit
tour and travel semarang- siam niramit
tour and travel semarang- siam niramit
Objek wisata ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat yng seringkali dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelenggarakan atraksi budaya khas Bangkok serta kesenian. Lebih dari 150 penari serta seniman di Siam Niramit yng menampilkan aksinya yng bergitu menakjubkan.
4. Grand Palace

tour and travel semarang - grand palace
tour and travel semarang - grand palace
Grand Palace adalah satu dari sekian banyaknya istana di Thailand yng didalamnya terdapat kuil Budha tersuci di Thailand, yaitu Wat Phra Kaew. Berbeda yang dengannya kuil lain-lainnya, kuil ini tak dihuni oleh para biksu budha, Wat Phra Kaew menjadi kumpulan monumen suci serta bangunan yng dihias. Satu dari sekian banyaknya bangunan yng ada didalamnya adalah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Buddha Emerald, yng notabene menjdai patung Budha tersuci di Thailand.
Ingin Berwisata ke Thailand? bersama sahabat serta keluarga ? Kontak Crew Kami...!

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Tour Travel Semarang : Mengenal Budaya dan Objek Wisata di Thailand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tour Travel Semarang : Mengenal Budaya dan Objek Wisata di Thailand