-->

Tempat Wisata Di Tasikmalaya Yang Wajib Dikunjungi

- 1/08/2017

Tempat Wisata Di Tasikmalaya Yang Wajib Dikunjungi

 
Tempat Wisata Di Tasikmalaya Yng Wajib Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah - Tasikmalaya merupakan sebuah kota administratif yng di tetapkan tanggal 21 Juni 2001 didasari undang-undang nomor 10 tahun 2001 yng sebelumnya merupakan kabupaten. Di Tasikmalaya kita bisa menemukan beberapa tempat wisata yng bisa di jadikan menjdai tempat rekreasi yng menakjubkan. Tempat wisata Tasikmalaya yng bisa kamu kunjungi yakni :

Kawah Serta Pemandian Air Panas Gunung Galunggung

Kawah Dan Pemandian Air Panas Gunung Galunggung Satu dari sekian banyaknya gunung berapi di kabupaten Tasikmalaya ini yng memiliki tinggi 2.167 km dari permukaan laut. Gunung Galunggung pernah meletus pada tahun 1982. Di artikel ini Gunung Galunggung di jadikan menjdai satu dari sekian banyaknya tempat pariwisata di daerah Tasikmalaya. Disini kamu akan memperoleh eksotisme alam yng Amat mempesona serta pun di tambah yang dengannya fasilitas-fasilitas yng hingga era ini terus meningkat.
Beberapa tempat eksotis yng bisa kamu nikmati di sini yakni sebuah danau yng ada di puncak Gunung Galunggung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai danau yang telah di sebutkan kamu Perlu melewati ratusan anak tangga yng mengantar kamu ke danau yng ada di puncak Gunung Galunggung. Disana kamu akan dimanjakan yang dengannya keindahan danau serta mampu merasakan kolam rendaman yang dengannya bak pemandian air panas.
Memanglah dulu kamu mampu dikesalkan yang dengannya jalanan akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai puncak sangatlah susah, akan tetapi kini pemerintah dari Kabupaten Tasikmalaya sudah merenovasi jalan yng mampu kamu akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga puncak Gunung Galunggung.

Pantai Selatan Cipatujah

Pantai Selatan Cipatujah Semisal daerah yng lain masing-masing mempunyai keindahan akan pantainya. Tasikmalaya pun mempunyai pantai yng bisa kamu jadikan menjdai tempat pariwisata serta pun tempat rekreasi yng eksotis yang dengannya pemandangan lautnya yng begitu mempesona. Pantai Cipatujah adalah pantai di pesisir tempat selatan kabupaten Tasikmalaya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di pantai ini kamu mampu melewati kota Tasikmalaya melalui Kawalu, kota Sukaraja, kota Cibalong, kota Karang Nunggal serta pun kota Sampaila baru hingga ke lokasi Pantai Cipatujah.
Beberapa lokasi pantai yng ada di sekitar Pantai Cipatujah yakni semisal :
Pantai Pamayang.
Pantai Sindang Kerta
Panntai Batu Pacakop
Pantai Batu Karas.

Objek Wisata Situ Gede

Objek Wisata Situ Gede Situ Gede merupakan sebuah danau alam yang dengannya yng memiliki luas mencapai 47 hektar yng berada di Kelurahan Linggajaya Tasikmalaya. Andai kamu pernah berkunjung ke Tasikmalaya serta lewat Bundara Bypas Kota, lokasi yng kamu tuju bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai situ gede tak jauh dari sana, sekitar 500 meter. Situ Gede pun menjadi satu dari sekian banyaknya ikon tempat wisata Tasikmalaya.
Percis halnya yang dengannya Situ Panjalu yng berada di Ciamis. Beberapa fasilitas pun terus di tingkatkan di situ gede ini. Pembangunan serta penataan danau dari beberapa fasilitas serta sarana ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan sektor pariwisata pemerintah sudah memperlihatkan eksistensinya di kota Tasikmalaya.
Bagi kamu yng ingin berkunjung ke Tasikmalaya, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tempat wisata Tasikmalaya di atas ya. Mudah-mudahan berita di atas mampu menjadi rujukan tempat berlibur kamu bersama keluarga serta pun sahabat. (Baca pun ya : Tempat Wisata Pilihan di Jawa Barat )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Di Tasikmalaya Yang Wajib Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Di Tasikmalaya Yang Wajib Dikunjungi