-->

Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang

- 1/03/2017

Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang

 
6 Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang, Tempat wisata Terindah - Selain menjdai kota penunjang dari Jakarta lantaran letaknya yng berdekatan, Tanggerang pun terkenal yang dengannya pabriknya serta usaha dalam pembelanjaan. Selain itu terdapat tempat wisata yng menarik bagi wisatawan. Hal ini terlihat dari banyak sekali wisata alam yng ada di Tangerang yng bisa memanjakan setiap mata pengunjung baik setempat malah dari luar daerah.


6 Tempat Wisata Alam Di Tangerang




1. Situ Cipondoh



Situ Cipondoh

Wisata Alam Tangerang Situ Cipondoh merupakan sebuah danau yng letaknya berada di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Tanggerang. Kamu bisa menemukan keindahan dari pemandangan yng menyejukkan. Wisata ini Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpiknik bersama keluarga ataupun rekan kamu. Di danau yang telah di sebutkan pun bisa melakukan banyak sekali kegiatan yng disajikan, semisal bermain sepeda air, naik perahu berkeliling danau, bermain miniature kereta, bebek-bebekan, flying fox hingga yang dengannya memancing.


2. Pantai Tanjung Kait



Pantai Tanjung Kait

Pantai yng menarik perhatian lain di Tangerang yaitu Pantai Tanjung Kait yaitu, lantaran keunikannya merupakan adanya sebuah desa nelayan yng letaknya menghadap ke arah laut salah satunya yang dengannya dermaga bambunya. Lokasinya yng relatif terjangkau gampang yakni sekitar 30 km di utara Tangerang.
Disaat kamu berkunjung ke pantai Tanjung Kait ini, dijamin akan memperoleh pengalaman serta wisata masakan yng murah, lantaran adanya desa nelayan yang telah di sebutkan. Yang dengannya menikmati sajian berupa bahan laut di rumah panggung berada di atas laut, Amat menyenangkan serta menenangkan pikiran. Ditambah pemandangan matahari tenggelam serta suasana ombak yng tenang.


3. Pantai Tanjung Pasir



Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir Tangerang yng terkenal yang dengannya wisata bahari berada pada 25 kilometer dari pusat kota Tanggerang. Pantai Tanjung pasir dikenal yang dengannya ombak yng menenangkan menjadikan Amat tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai bersama keluarga. Selain itu, kamu pun bisa menyeberang ke Pulu Seribu yang dengannya menyewa perahu. Pantai Tanjung Pasir di Tangerang menjadi satu dari sekian banyaknya destinasi wisata unggulan di Tangerang yng selalu ramai dikunjungi para wisatawan lebih-lebih pada waktu liburan tiba.


4. Bendungan Pintu Air Sepuluh



Bendungan Pintu Air Sepuluh

Bendungan yng bernama Bendungan Pintu Air Sepuluh memiliki 10 pintu yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur ketinggian air pada sungai cisadane. Pintu yang telah di sebutkan masing masing berukuran sekitar 10 meter. Oleh lantaran itu bendugan ini disebut menjdai bendungan raksasa. Kamu akan melihat pemandangan alam yng menawan yang dengannya udara yng masih segar. Umumnya tempat ini dijadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk rekreasi, bersantai serta memancing. Bagi kamu yng mempunyai hobi pada bagian fotografi bisa mengeksplore lebih lanjut di setiap sudut Bendungan Pintu Air Sepuluh di Tangerang ini.


5. Pulau Cangkir



Pulau Cangkir
Tempat wisata di Tangerang ini yakni Pulau Cangkir adalah wisata yng terdapat di Kecamatan Kronjo, Tanggerang. Pulau Cangkir ini mempunyai luas sebesar 2,5 hektar. Lokasi yng hijau, masih asri serta udara sejuk cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin berlibur mencari refresing. Selain wisata alam, di pulau cangkir ini ada pun orang yng sedang berziarah di Makan Pangeran Jaga Lautan. Jadi di Pulau Cangkir Tangerang ini selain bisa berwisata menikmati keindahan alam, pun bisa berwisata religi ke makam sang ulama yang telah di sebutkan.


6. Telaga Biru Cigaru



Telaga Biru Cigaru
Satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng tersembunyi di daerah Cisoka, Tanggerang, yaitu Telaga Biru Cigaru. Telaga ini terkenal yang dengannya mistik, lantaran kononnya Telaga yang telah di sebutkan mempunyai air berwarna biru serta kehijauan yng bisa dihuni oleh mahluk halus yng katanya bernama Ratu Pelangi. Selain itu pun dikabarkan Suka kali merasuki tubuh pengunjung serta warga sekitar di lokasi wisata yang telah di sebutkan. Akan tetapi, itu hanyalah mitos. Telaga biru sendiri terbentuk dari sebuah kejadian alam yng adalah bekas galian pasir yng tedapat genangan air yang dengannya kedalaman 50 meter serta warna airnya bisa berubah-ubah. Menjadikan terlihat bahwasanya pesona alam yng dimiliki Telaga yang telah di sebutkan Amat mengagumkan.
Baca : 12 Tempat Wisata Jakarta Paling Diminati Wisatawan
Nah, bagaimana? Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata di 6 Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang ? Mudah-mudahan penjelasan diatas bisa bermanfaat. Terima beri.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Lengkap Tempat Wisata Alam Unggulan di Tangerang