-->

25 Tempat Wisata di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi

- 1/13/2017

25 Tempat Wisata di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi

 
Tempat Wisata di Mojokerto - Mojokerto adalah satu dari sekian banyaknya wilayah tersohor yng terdapat atau terletak di Provinsi Jawa Timur selain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan serta yng lain-lainnya. Hal yng membuat Kota Mojokerto layak dikunjungi yakni di sana terdapat beragam obyek wisata yng tak kalah menarik dibandingkan yang dengannya lokasi wisata lain di Indonesia.
Aneka macam jenis ataupun tema pariwisata bisa dijadikan alternative bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta, mulai dari wisata alam yng mengasyikkan sampai-sampai wisata tempat bersejarah peninggalan Kerajaan Majapahit yng bisa menambah wawasan anak.
Hal yng membuat mojokerto Perlu kamu kunjungi lantaran di mojokerto terdapat macam-macam tempat wisata yng meliputi wisata alam sampai-sampai wisata budaya. Kamu mampu berwisata di tempat bersama keluarga serta pun kerabat dekat maupun sahabat pastinya akan lebih menyenangkan.
Baca pun : Tempat Wisata di Jambi yng Wajib Dikunjungi
Tempat Wisata di Mojokerto yng Wajib Dikunjungi
Berikut 25 Tempat Wisata di Mojokerto yng wajib Perlu kamu kunjungi andai kamu sedang berkunjung ke Mojokerto.
1. Tempat Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto
Air terjun coban canggu
Air terjun coban canggu adalah sebuah wana wisata alam yng terdapat atau terletak di desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto serta air terjun ini memiliki ktinggian 70 meter, selain itu berada pada lereng gunung welirang serta berada pada ketinggian 800 mdpl membuat suasana sejuk disini begitu terasa sekali.
Menjdai gambaran air terjun ini mempunyai ketinggian 70 meter yang dengannya dinding batu cadas yng Amat keras serta kokoh, terdapat batu dibawahnya yng akan dihantam air yng jatuh dari atas air terjun ini, selain itu dibawahnya pun terdapat semisal kolam air penampungan dari air yng dijatuhkan coban canggu ini menjadikan kamu, keluarga malah anak-anak kamu bisa bermain air disana. Airnya pun terasa Amat segar sekali, malah cenderung dingin namun Amat menyegarkan.
2. Tempat Wisata Gunung Penanggungan Mojokerto
Gunung Penangguan Mojokerto
Gunung Penanggungan adalah gunung berapi kerucut (istirahat) yng terdapat atau terletak di Jawa Timur, Indonesia. Posisinya berada di dua kabupaten, yakni Kabupaten Mojokerto (sisi barat) serta Kabupaten Pasuruan (sisi timur), berjarak tidak lebih lebih 55 km dari Surabaya. Gunung Penanggungan adalah gunung kecil yng berada pada satu kluster yang dengannya Gunung Arjuno serta Gunung Welirang yng jauh lebih besar. gunung ini mempunyai ketinggian 1.653 mdpl
Gunung Penanggungan Suka disebut menjdai miniatur dari Gunung Semeru, lantaran hamparan puncaknya yng sama-sama terdapat pasir serta batuan yng luas. Pendapat dari kepercayaan Jawa Kuna, Gunung Penanggungan adalah satu dari sekian banyaknya bagian puncak Mahameru yng dipindahkan oleh penguasa alam. Penanggungan adalah satu dari sekian banyaknya gunung suci dari sembilan gunung suci di Jawa.
3. Tempat Wisata Air Terjun Grenjengan Mojokerto
Air Terjun Grenjengan
Air Terjun Grenjengan berada di sebelah selatan dari pemandian air panas Padusan. Di sepanjang jalan menuju lokasi air terjun, Kamu akan selalu melihat pohon-pohon pinus di sebelah kanan kiri jalannya. Bagi Kamu yng mengaku pecinta alam jangan pernah melewatkan berkunjung di air terjun ini lantaran mampu dilalui yang dengannya berjalan kaki, sembari menikmati pemandangan alam yng begitu elok.
Sesampainya di loaksi air terjun, Kamu pun mampu menikmati bermain-main yang dengannya air yng jernih, dingin, dan menyegarkan. Bagi Kamu yng membawa anak-anak selalu ekstra mengasinya agar mampu selalu aman, lebih-lebih era bermain-main air di sana. Kamu mampu mengunjunginya besama seluruh anggota keluarga, sahabat, maupun orang terdekat. Antara pemandian air panas yang dengannya dua air terjun cukup dekat lokasinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dituju.
4. Tempat Wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto
Air Terjun Dlundung
Air Terjun Dlundung merupakan tempat yng cocok buat kamu yng menyukai suasana alam yng sejuk serta merindukan suasana alam yng menenangkan. Masih berada di Kecamatan Trawas di Mojokerto andai Kamu datang ke desa Kemloko maka Kamu mampu menemukan sebuah wisata alam berupa air terjun yng indah. Air terjun dikenal yang dengannya nama air terjun Dlundung.
Air terjun ini tak terlalu tinggi akan tetapi cukup membuat suasana di sekitar air terjun menjadi sejuk, tidak jelek alias bagus sekali bagi Kamu yng butuh udara segar sesudah penat yang dengannya udara kota yng penuh polusi.
Tidak sedikit aktifitas yng mampu di lakukan di daerah obyek wisata air terjun dlundung di antaranya pengunjung mampu menikmati kesegaran air terjun dan kamu pun mampu berfoto bersama kelurga serta kerabat. Dikawasan air terjun dlundung pun terdapat beberapa fasilitas pendukung di antaranya merupakan kamar mandi, warung makan, pun terdapat outbound.
5. Tempat Pemandian Air Panas Ubalan Mojokerto
Pemandian Ubalan
Pemandian Air Panas Ubalan yng letaknya berada di Desa Padusan serta masih berada di lokasi yng percis yakni Kecamatan Pacet, Mojokerto. Di tempat ini, kamu pun mampu mengajak anak bermain di taman bermain serta melihat ikan yang dengannya suasana yng tenang serta asri. Pemandian yng berloasi di sesa padusan ini cocok kamu kunjungi bersama keluarga.
Lantaran tempat ini adalah wisata keluarga yng ada di mojokerto. Pastinya akan menyenangkan andai Kamu datang ke tempat wisata ini bersama yang dengannya keluarga, lantaran pemandian yng ada bukan cuma sekedar pemandian biasa, melainkan terdapat wahana simpel semisal perosotan yng pastinya disukai oleh anak-anak Kamu.
6. Tempat Wisata Kolam Segaran Mojokerto
Kolam Segaran
Kolam ini yng cukup luas ini pun peninggalan dari kerajaan majapahit sekalian menjadi bahwasanya pada jaman dahulu kerajaan majapahit adalah pernah sempet berjaya pada masa lampau. Kolam yng berlokasi di desa Segaran ini pun di anggap menjdai kolam kuno yng terbesar di indonesia.
Kolam ini mempunyai ukuran yng Amat besar menjadikan dianggap menjdai satu dari sekian banyaknya symbol ataupun bukti kejayaan Kraton Majapahit pada masa itu. Kolam yng era ini adalah satu dari sekian banyaknya kolom yng paling besar lantaran memiliki ukuran panjang sekitar 375 m serta tinggi dari kolam ini sekitar 1,5 m.
7. Tempat Wisata Candi Kedaton Mojokerto
Candi Kedaton
Candi Kedaton adalah sebuah candi yng letaknya berada di sisi kiri Situs Kedaton, di bagian bawah bangunan candi ada pendopo yng bentuknya berupa persegi datar semisal pendopo kuno yng dibuat yang dengannya batu bata merah yang dengannya tinggi sekitar 2 meter.
Pengunjung pun mampu melihat galian purbakala yng diduga menjdai sisa dari tempat tinggal penduduk yng era itu hidup di era Kerajaan Majapahit. Galian dari Situs Kedaton ini memanglah cukup luas akan tetapi galian di tempat ini cuma ditutupi yang dengannya seng rendah menjadikan di beberapa titik pengunjung Perlu menahan panas serta Perlu merundukkan kepala.
8. Tempat Wisata Pemandian Air Panas Padusan Mojokerto
Pemandian Padusan
Pemandian Air Panas Padusan adalah satu dari sekian banyaknya wisata alam yng berada di Desa Padusan, Pacet di desa yang telah di sebutkan terdapat sebuah sumber air panas dari kaki gunung Welirang yng cukup ternama. Oleh lantaran itu, obyek wisata yng satu ini dinamakan pemandian air panas Padusan semisal nama lokasinya.
Bukan cuma ternama di masyarakat Pacet serta Mojokerto saja. Akan tetapi, hampir seluruh masyarakat Jawa Timur pun mengenal pemandian ini. Beberapa orang malah percaya yang dengannya berendam di dalam kolam air panasnya mampu menghilangkan banyak sekali penyakit kulit dan penyakit tulang.
9. Tempat Wisata Candi Brahu Mojokerto
Candi Brahu Mojokerto
Candi Brahu merupakan satu dari sekian banyaknya candi di Mojokerto yng masih berada di dalam daerah situs arkeologi Trowulan, bekas ibu kota Majapahit. Candi ini bertempat di Dukuh Jambu Mente, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kab. Mojokerto ataupun sekitar 2 km ke arah utara dari jl. raya Mojokerto - Jombang. Asal nama dari candi ini, yakni "brahu" diduga diambil dari kata wanaru ataupun warahu.
Nama ini diperoleh dari sebutan sebuah bangunan suci yng disebutkan dalam Prasasti Alasantan. Kamu mampu menemukan prasasti yang telah di sebutkan tak jauh dari Candi Brahu. Candi Brahu dibangun mempergunakan batu bata merah serta menghadap ke araha barat. Bentuk Candi Brahu tak tegas serta mempunyai sudut tidak sedikit, berlekuk-lekuk serta pun tumpul.
10. Tempat Wisata Candi Tikus Mojokerto
Candi Tikus
Candi Tikus adalah satu dari sekian banyaknya tujuan wisata sejarah di Mojokerto. Candi Tikus berada di Desa Temon, percis semisal Candi Bajang Ratu. Bentuk Candi Tikus berbeda yang dengannya bentuk kebanykan candi pada biasanya dimana candi itu berada di tengah-tengah kolam air.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke tempat ini pengunjung Perlu menempuh jarak 13 km dari pusat kota Mojokerto. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju kesini pengunjung mampu menempuh jalan raya Mojokerto hingga Jombang, sesudah hingga di perempatan Trowulan kamu belok ke timur, kamu akan melewati Kolam Segaran serta lokasi candi itu ada di sebelah timur Candi Bajangratu.
11. Tempat Wisata Candi Bajang Ratu Mojokerto
Candi Bajang Ratu
Candi Bajang Ratu adalah candi yng cukup ternama di Mojokerto serta tidak sedikit dijadikan ajang foto selfie bagi anak muda-mudi yng ada di Jawa Timur itu sendiri serta pun wisatawan dari luar daerah. Di sayangkan candi ini belum diketahui secara pasti siapa yng membuat candi ini, tahun pembuatan candi, fungsi candi ini pada jaman dahulu kala serta pun aspek-aspek lain-lainnya yng menyangkut candi ini.
Bentuk atap gapura menyerupai tangga naik turun serta mirip yang dengannya pintu gapura masuk Kerajaan Majapahit. Candi Bajang Ratu terdapat atau terletak di Kecamatan Trowulan. Lebih tepatnya, satu dari sekian banyaknya candi Trowulan peninggalan Kerajaan Majapahit yng ada di Mojokerto ini terdapat atau terletak di Desa Temon wilayah yang telah di sebutkan.
12. Tempat Wisata Situs Trowulan Mojokerto
Situs Trowulan
Situs Trowulan adalah satu dari sekian banyaknya wisata sejarah. Di sini lah kita mampu melihat sisa-sisa kejayaan kerajaan Majapahit yng pernah berkuasa di Jawa. Aneka macam benda purbakala semisal candi, makam serta kolam mampu kita lihat di kompleks Situs Trowulan. Lokasi kompleks Situs Trowulan ini berada di desa Trowulan, kecamatan Trowulan.
Luasnya mencapai 100 km². Di daerah Situs Trowulan kita bisa mengunjungi beberapa candi semisal Candi Brahu, Candi Menak Jingga, Candi Tikus, Candi Kedaton dan Candi Bajang Ratu. Selain banyak sekali candi yang telah di sebutkan, ada beberapa objek lain semisal Gapura Wringin Lawang, Pendopo Majapahit, Makan Putri Cempa.
13. Tempat Wisata Candi Wringin Lawang Mojokerto
Candi Wringin Lawang
Candi Wringin Lawang merupakan sebuah gapura peninggalan kerajaan Majapahit abad ke-14 yng berada di Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Bangunan ini terdapat atau terletak tidak jauh ke selatan dari jalan utama di Jatipasar. Candi Wringin Lawang ini terbuat dari bahan bata merah yang dengannya luas dasar 13 x 11 meter serta tinggi 15,5 meter.
Diperkirakan dibangun pada abad ke-14. Gerbang ini lazim disebut bergaya candi bentar ataupun tipe gerbang terbelah. Gaya arsitektur semisal ini diduga muncul pada era Majapahit serta kini tidak sedikit didapati dalam arsitektur Bali.
Kebanykan sejarawan sepakat bahwasanya gapura ini merupakan pintu masuk menuju kompleks bangunan penting di ibu kota Majapahit. Dugaan mengenai fungsi asli bangunan ini berusaha mendatangkan tidak sedikit spekulasi, satu dari sekian banyaknya yng paling ternama merupakan gerbang ini diduga menjadi pintu masuk ke kediaman Mahapatih Gajah Mada.
14. Tempat Wisata Situs Kedaton Mojokerto
Situs Kedaton
Situs Kedaton adalah sebuah kompleks yng terdiri dari beberapa bangunan kuno yng dibangung yang dengannya batu batau serta adalah sisa bangunan dari Kerajaan Majapahit pada abad ke-13. Situs Kedaton terdapat atau terletak di Dusun Kedaton, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.
Nah yng mampu kamu temukan disini merupakan kamu akan menemukan sisa-sisa Candi Kedaton yng terbuat dari batu bata merah. Diduga bangunan itu didirikan sejak abad ke-13 serta adalah sisa peninggalan dari Kerajaan Majapahit. Di Situs Kedaton ini pengunjung pun mampu melihat Sumur Upas selain Candi Kedaton.
15. Tempat Wisata Candi Jolotunda Mojokerto
Candi Jalotunda Mojokerto
Candi Jolotunda adalah satu dari sekian banyaknya objek tempat wisata sejarah di mojokerto. Pendapat dari para ahli sejarah Candi Jalatunda dikatakan menjdai petirtaan yng disiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Raja Udayan, yakni seorang Raja Bali yng akan mempersunting putrid Gunapriyadharmapatni dari Pulau Jawa.
Serta perkawinan orang-orang lahirlah Airlangga. Candi Jalatunda terbuat dari batu kali yang dengannya ukuran lebar 13,52 meter, panjang 16,85 meter yang dengannya tinggi 5,2 meter. Terdapat goresan pena Gempeng di dinding sebelah kiri belakang candi, terdapat pun goresan pena di sebelah sudut tenggara. Candi ini terdapat atau terletak di Lereng Gunung Bekal, Desa Seloliman Kecamatan Trawas.
16. Tempat Wisata Museum Trowulan Mojokerto
Museum Trowulan Mojokerto
Museum Trowulan adalah museum arkeologi yng terdapat atau terletak di Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Museum ini dibangun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan banyak sekali artefak serta temuan arkeologi yng didapati di sekitar Trowulan. Tempat ini merupakan satu dari sekian banyaknya lokasi bersejarah terpenting di Indonesia yng berkaitan yang dengannya sejarah kerajaan Majapahit.
Kebanykan dari koleksi museum ini berasal dari masa kerajaan Majapahit, namun koleksinya pun mencakup banyak sekali era sejarah di Jawa Timur, semisal masa kerajaan Kahuripan, Kediri, serta Singhasari. Museum ini terdapat atau terletak di tepi barat kolam Segaran. Museum Trowulan merupakan museum yng mempunyai koleksi relik yng berasal dari masa Majapahit terlengkap di Indonesia.
17. Tempat Wisata Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala Mojokerto
Balai Pelestarian
Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala Mojokerto di tempat ini kamu akan melihat macam-macam peninggalan purbakala yng ada di Mojokerto. Di sayangkan bagi pengunjung yng ingin memotret macam-macam benda purbakala yng ada disini Perlu ada ijin tertulis dari kepala balai yng ada disini.
Ramai sekali benda purbakala yng akan kamu temukan disini misalnya saja merupakan lempengan besi tipis yng didalamnya berisi mantra-mantra serta era lempengan besi dibagian tengah dibuka di dalam lempengan besi yang telah di sebutkan tertancap lingga emas kecil yng dibuat dari emas murni.
Tak cuma itu saja pengunjung yng ada disini mampu melihat macam-macam arca yng diperkirakan peninggalan kerajaan Hindu yng era itu ada di Mojokerto.
18. Tempat Wisata Reco Lanang Mojokerto
Reco Lanang
Reco Lanang merupakan seorang Buddha yng berada dalam posisi Buddha Aksobya. Mirip yang dengannya arca-arca yng terdapat di Candi Borobudur. Arca yng mempunyai tinggi 5,7 meter ini adalah gambaran dari satu dari sekian banyaknya Dhani sang Buddha.
Sekitar 50 meter dari Reco Lanang kita akan menemukan arca lain yaitu Reco Wadhon yng berposisi tengkurap. Yang dengannya keberadaan dua arca Buddha di desa Kemloko, ada yng berpendapat bahwasanya desa ini dulunya adalah pusat pembuatan arca pada masa kerajaan Majapahit. Reco Lanang berada di desa Kemloko.
19. Tempat Wisata Makam Troloyo Mojokerto
Makam Troloyo Mojokerto
Makam Troloyo adalah satu dari sekian banyaknya destinasi obyek wisata bersejarah yng layak dikunjungi serta sukses menciptakan daya tarik tersendiri bagi siapapun yng mengunjunginya. Makam ini berada di Kecamatan Trowulan, lebih tepatnya di wilayah Sentonorejo yng Suka dijadikan tempat wisata berziarah oleh masyarakat maupun wisatawan.
Makam Troloyo ini dipercaya menjdai makam dari kakek Sunan Ampel yng dikenal yang dengannya nama Sayyid Muhammad Jumadil Qubro. Kompleks makam yang telah di sebutkan adalah tempat ataupun makan Islam kuno. Dilihat dari batu nisan yng tertulis disana, menunjukan kelahiran beliau tahun 1350 hingga yang dengannya tahun 1478. Andai ditilik dari tahun kelahiran hingga yang dengannya tahun wafatnya beliau hidup di masa pemerintahan Kerajaan Majapahit.
20. Tempat Wisata Pendopo Agung Trowulan Mojokerto
Pendopo Agung Trowulan
Pendopo Agung Trowulan adalah satu dari sekian banyaknya wisata sejarah. Pendopo Agung Trowulan berada di Desa Temon Mojokerto. Di sini per tahunnya tidak sedikit wisatawan yng datang serta letaknya tak begitu jauh dari museum trowulan.
Menjadikan andai Kamu datang ke museum trowulan tanpa singgah di pendopo agung trowulan maka rasanya tidak lebih lengkap. Di pendopo agung trowulan, dari gerbang depannya Kamu akan di sambut yang dengannya pintu utama masuk ke pendopo yng mirip yang dengannya pintu masuk yng ada di tempat-tempat suci di Bali. Kamu tak akan menyesal andai datang ke tempat wisata ini.
21. Tempat Wisata Api Tak pernah mati Mojokerto
Api Tak pernah mati
Tempat wisata Api Tak pernah mati adalah satu dari sekian banyaknya obyek wisata peningalan kerajaan Majapahit, pendapat dari sejarah yng beredar Api Tak pernah mati dulunya di pakai kerajaan Majapahit bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat senjata serta perlengkapan kerajaan. Andaikan kamu ingin mengunjungi tempat wisata ini kamu mampu datang di Desa Tempuran, Dusun Bekucuk, Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.
Andaikan dari jantung Kota Mojokerto tidak lebih lebih berjarak 3 Km. Waktu yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan wisata "Api Abadi" merupakan pada malam hari karna pada malam hari kobaran api akan terlihat yang dengannya terperinci serta kamu mampu merasakan keindahan yang telah di sebutkan.
22. Tempat Wisata Mahavihara Majapahit Patung Budha Tidur Mojokerto
Patung Budha
Mahavihara Majapahit merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng terbilang unik serta menarik. Lantaran di sana, kamu akan melihat patung budha tidur yng Amat identik yang dengannya tempat peribadatan umat Budha. Patung yang telah di sebutkan berada di samping vihara, mempunyai ukuran yng besar serta menjadi patung budha tidur berwarna emas terbesar ketiga di dunia.
Hal tersebutlah yng menjadi satu dari sekian banyaknya daya tarik bagi wisatawan yng berkunjung ke lokasi yang telah di sebutkan. Patung budah yang telah di sebutkan tepatnya berlokasi di desa bejijong Trowulan. Jadi orang-orang yng datang ke sana bukan cuma ingin beribadah, orang-orang non Budha pun mampu datang ke tempat itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keunikan dari patung budha yng tersohor itu.
23. Tempat Wisata Pacet Mini Park Mojokerto
Pacet Mini Park
Pacet mini park merupakan tempat wisata yng menjadi satu dari sekian banyaknya favorit warga jawa timur lantaran lokasi tempat ini merupakan di daerah Jawa Timur. Tempat wisata ini merupakan wisata alam yng menarik serta pun dilengkapi yang dengannya wahana-wahana yng lain semisal lokasi pemandian, kolam renang, serta lain-lain.
Daerah yng sejuk serta indah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya menjadikan tidak jarang tidak sedikit orang yng suka mengunjungi tempat ini, khususnya warga daerah Jawa Timur. Bagi kamu yng ingin berekreasi di Pacet Mini Park maka da dua paket tiket yng mampu kamu pilih yaitu Paket Rp 30.000/orang serta Paket Rp 50.000/orang.
24. Tempat Wisata Joglo Park Mojokerto
Joglo Park Mojokerto
Joglo Park adalah sebuah tempat wisata Pacet yng menunjukkan arena pemandian serta permainan air. Obyek wisata yng satu ini memanglah belum lama berdiri, menjadikan bangunan fisiknya masih terlihat baru. Pada bangunan utamanya berbentuk rumah Joglo khas Jawa. Oleh lantaran itu, tempatnya dinamakan Joglo Park Pacet.
Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan keluarga, lebih-lebih bagi anak-anak kecil yng pastinya suka bermain wahana air serta di pemandiannya. Beberapa perlengkapan mampu disewa dari pengelola di sana yang dengannya harga cukup terjangkau. Kamu menjdai orang tua Perlu selalu mengawasi era buah hatinya bermain-main. Hal itu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi hal-hal yng tak dimau-kan.
25. Tempat Wisata Masakan Sate Bangil Bang Soleh Mojokerto
Sate Khas Mojokerto
Ditiap kota yng anda kunjungi, pasti selalu bertemu yang dengannya warung sate. Kedai sate kambing ini bisa membebaskan pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih sendiri semisal apa sate yng dimau-kan. Satu porsi sate berisi 10 tusuk sate yng pastinya bikin anda kenyang.
Kedai sate in berlokasi di Jl. Majapahit No. 428, Mojokerto mulai beroperasi pukul 9 pagi hingga jam 10 malam. Cocok dimakan era berbuka puasa bareng keluarga.
Baca ini Pun : Tempat Wisata di Palembang yng Wajib Dikunjungi
Demikian mengenai 25 Tempat Wisata di Mojokerto yng Wajib Dikunjungi nah mudah-mudahan ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya ihwal tulisan atau artikel ini, kamu mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 25 Tempat Wisata di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 25 Tempat Wisata di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi