-->

Objek Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek

- 4/06/2017

Objek Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek

 
Wisata Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur, Tempat Wisata Terindah - Pernahkah Kamu berlibur ke Pantai Pelang yng ada di kota Trenggalek? Mungkin di antara Kamu seluruh ada yng masih belum pernah liburan ke Pantai Pelang yang telah di sebutkan kan? Pantai pelang adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata yng letaknya ada di sebuah kecamatan Panggul kota Trenggalek. Alamat lengkap Pantai Pelang terdapat atau terletak di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, sekitar 56 Km arah barat daya Kota Trenggalek. Akses jalan menuju Pantai Pelang dari kabupaten Trenggalek menuju ke pantai pelang ini tidak lebih lebih menempuh jarak 60km. Pantai Pelang ini merupakan satu-satunya tempat wisata pantai yng menyajikan pesona pantainya yng Amat indah, di mana di Pantai Pelang ini Kamu akan menemukan sebuah bukit-bukit cantik serta pun hamparan pasir pantainya yng Amat menawan, bukan cuma itu saja, deburan ombak Pantai Pelang ini pun turut memberikan pesona pemandangan objek wisata pantai pelang ini indah sempurna. Pantai Pelang yng alokasinya di dekat sebuah pegunungan ini menciptakan sebuah hawa udara yng Amat menyegarkan serta begitu Amat sejuk, menjadikan Kamu mampu menikmati pantai pelang lebih menyenangkan. Nah, andai Kamu berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke wisata Pantai Pelang di Trenggalek, inilah analisis Pantai Pelang yng Perlu Kamu simak berlebi dulu.
Gambar Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur
Gambar Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur

Objek wisata pantai yng bernama Pantai Pelang di Trenggalek ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata pantai yng tergolong masih alami serta belum tidak sedikit terjamah kita-kita, di mana pantai ini jauh dari tangan-tangan kita-kita usil, menjadikan hal ini dia yng menjadikan pantai pelang ini mempunyai pesona keindahan pantai yng Amat memikat, apalagi di era Kamu menaiki sebuah puncak dari bukit yng letaknya di dekat pantai, lalu Kamu mulai memandang keindahan pesona pantai dari atas bukit yng bakal terlihat Amat cantik. Malah dalam radius sekitar 30 meter dari pantai ini, Kamu akan di suguhkan yang dengannya keindahan air terjun yng terlihat Amat eksotis, di mana pada air terjun ini terdapat perbedaan teritori antara Pantai Pelang yang dengannya pantai yng lain-lainnya. Di air terjun ini pun terdapat air yng Amat segar serta bersih, menjadikan pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu jadikan tempat berenang, tak itu saja, di sekitar area air terjun ini pun di penuhi oleh pepohonan hijau yng Amat rindang yng menciptakan pemandangan yng luar biasa indah banget di objek wisata yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga tiket Pantai Pelang bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari-hari biasa Rp. 3000/orang, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari Minggu ataupun hari libur cuma mematok Rp. 5000/orang.
Bagaimana sobat, mampu di hayalkan sendiri kan bagaimana rasanya berlibur ke pantai pelang yng mendapatkan perpaduan eksotis dari air terjun pelang yang telah di sebutkan? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah segera Kamu atur jadwal wisata pantai pelang di Trenggalek bersama sahabat ataupun pun keluarga Kamu.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Objek Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Objek Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek