-->

Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara

- 3/08/2017

Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara

 
Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara, Tempat Wisata Terindah - Pantai Empu Rancak menambah deretan wisata pantai yng ada di Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa tengah selain Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Pungkruk, serta Pantai Bondo dll. Pantai ini ber lokasi di Desa Karang Gandong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Di daerah pantai ini tidak sedikit ditemui macam-macam makanan seafood lantaran selain keindahan alamnya Pantai Empu Rancak pun terkenal yang dengannya masakan makanan seafoodnya. Tidak sedikit warung serta restoran yng menjajakan makanan khas seafood. Masih belum tidak sedikit orang yng mengetahui Pantai Empu Rancak ini, menjadikan pantai ini masih terlihat sepi serta tidak berpengunjung. Namun empat tahun terkhir ini pantai empu rancak mulai dikembangkan swadaya oleh masyarakat setempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendongkrak perekonomian warga sekitar.
foto wisata pantai empu rancak
Pantai Empu rancak airnya tenang serta gak ada ombak, bersih, serta andai dilihat dari banyaknya serpihan batu karang serta pecahan trumbu karang sepertinya pantai ini dulunya mempunyai keindahan bawah laut yng tidak jelek alias bagus. Pantai Empu Rancak pun mempunyai keindahan yng Amat luar biasa serta panorama keindahan sunset serta sunrise. Apalagi kalau keindahan sunsetnya langsung kita nikmati serta kita saksikan langsung berhadapan kearah barat terlihat begitu indah. Selain pemandangan sunset serta sunrise yng begitu indah Pantai Empu Rancak pun mempunyai keunggulan lain diantaranya, hamparan pasir putih yng bersih serta cantik dan pantai yng masih perawan (pantai yng masih belum terjamak / pantai yng masih belum rusak). Akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Pantai Empu Rancak ini pun Amat gampang serta jalanan yng masih terbilang tidak jelek alias bagus, menjadikan pengunjung tak susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan Pantai Empu Rancak.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng resah memilih tempat wisata yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur bersama keluarga? Disinilah di Pantai Empu Rancak kamu mampu menghabiskan masa liburan kamu bersama keluarga serta kamu pun mampu menikmati keindahan alam Pantai Empu Rancak. Selain itu kamu pun mampu menikmati masakan seafood khas Pantai Empu Rancak.
Yah, demikian yng mampu saya sampaikan wacana keindahan Pantai Empu Rancak yng dikenal yang dengannya masakan seafoodnya. Andai kamu ingin lebih tahu lagi wacana pantai ini kamu mampu langsung datang ke Kota Jepara. Selamat berkunjung

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara