-->

Inilah Pesona Keindahan Tempat Wisata Ciwidey

- 3/20/2017

Inilah Pesona Keindahan Tempat Wisata Ciwidey

 
Ciwidey adalah jenis tempat wisata yng berada di kota Bandung selatan serta pun berbatasan langsung yang dengannya Cianjur. Ciwidey adalah daerah yng di dominasi dataran yng tinggi, menjadikan daerah ini ramai sekali di temukan pengunungan serta pun perkebunan teh indah yang dengannya keadaan yng asri serta sejuk. Tempat wisata Ciwidey diantaranya merupakan :

Situ Patenggang

Situ Patenggang Situ di dalam bahasa Sunda berguna danau. Situ Patenggang adalah tempat wisata yng cukup terkenal, lebih-lebih pada daerah Bandung. Hal ini dikarenakan tempat ini memperlihatkan suasana alam serta pemandangan yng indah dari mulai perkebunan teh, pegunungan dan hutan alami Gunung Patuha.
Berada pada ketinggian 1600 mdpl, membuat danau ini memiliki suasana dingin serta sejuk. Malah pada beberapa peluang wilayah ini Suka berkabut. Selain keindahan alam, danau ini memiliki keunikan lain yaitu terdapat batu cinta yng terdapat atau terletak di bagian tengah danau Pulau Sasuka. Batu cinta ini diyakini berkaitan yang dengannya mitos sejarah cinta antara Dewi Rengganis serta pun Ki Santang.

Ranca Upas

Ranca Upas Tempat wisata di daerah Ciwidey yng kedua serta tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di kunjungi yakni Ranca Upas. Ranca Upas merupakan daerah tempat wisata terbuka yng memiliki pemandangan Amat indah dan masih alami. Selain itu pun Amat dekat yang dengannya alam. Di tempat wisata ini, kamu bisa berinteraksi langsung yang dengannya rusa maupun bermalam yang dengannya menyewa tenda agar mampu menikmati daerah area outbound disekitarnya.
Andaikan Kamu ingin bermalam di tempat yng jauh lebih nyaman, maka kamu bisa bermalam di hotel ataupun villa yng ada di daerah tempat wisata Ranca Upas. Hotel ataupun villa di sana tersedia dari harga sewa kamar paling murah hingga yng tidak murah.

Kawah putih

Kawah putih Jenis tempat wisata Ciwidey yng selanjutnya yaitu kawah putih yng kerap di datangi oleh tidak sedikit wisatawan dari luar kota maupun dari luar negeri. Kawah putih ini Amat menarik serta pun Amat terkenal. Keindahan yng ada di kawah putih menjadikan kota bandung terkenal yang dengannya jenis wisata yng ada di puncaknya.
Kawah putih Ciwidey memanglah seketika akan mencuri perhatian dari aneka macam wisatawan yng ada di Indonesia. Di kawah ini kamu akan menjumpai tanah yng memiliki warna putih serta keunikan yng ada di dalam danau yang telah di sebutkan yakni semisal berganti warna putih agak kehijauan dan belerangnya.
Pada era kamu menginjakkan kaki pada kawah putih, kamu akan merasakan seolah-olah berada di dunia yng amat Amat indah serta mempesona. Menjadikan kamu pun akan selalu mensyukuri panorama keindahan alam yng terbentuk dari letusan G. Patuha. Selain Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk arena berlibur ataupun rekreasi, daerah wisata Kawah Putih pun kerap di pakai menjdai tempat foto pre wedding lantaran pemandangan latar belakang yng Amat indah.
Mudah-mudahan berita tempat wisata Ciwidey di atas mampu menambah daftar tempat wisata yng ada Indonesia serta wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel wisata lain-lainnya yakni tempat wisata di Bandung serta Jawa Barat yng Amat menarik.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Inilah Pesona Keindahan Tempat Wisata Ciwidey

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Inilah Pesona Keindahan Tempat Wisata Ciwidey