-->

Dibalik Wisata Tlogo Putri

- 3/21/2017

Dibalik Wisata Tlogo Putri

 

Di Kaliurang mempunyai tidak sedikit tempat wisata di antaranya tempat wisata yng tidak sedikit dikunjungi oleh para wisatawan merupakan objek wisata Tlogo Putri. Objek wisata Tlogo Putri berlokasi di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Dibalik Wisata Tlogo Putri Di Tlogo Putri ini pengunjung akan menjumpai tidak sedikit keindahan serta keunikan dan pengalaman yng begitu menarik. Disaat kamu berda di tlogo putri kamu akan merasakan udara yng begitu segar serta sejuk. Disini kamu mampu menikmati keindahan danau yng berada disekitar Tlogo Putri, danaunya berukuran kecil. Meskipun berukuran kecil danau ini menyuguhkan begitu tidak sedikit keindahan berlebi pada era sore hari dibalik Wisata Tlogo Putri. Kamu mampu menyaksikan matahari terbenam dari danau ini. Serta disamping danau ini pun terdapat panggung yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aneka macam pertujukan semisal pertunjukan wayang, pertuntujakan pentas dangdung serta sebagainya.
Selain pemandangannya yng begitu indah serta menakjubkan disini pun disediakan macam-macam wahana permainan yng mampu kamu nikmati, diantaranya :
  • Flying Fox
  • Bianglala
  • Penyewaan Perahu (kano)

Bagi kamu yng suka yang dengannya alam serta ingin menikmati suasana alam tempat wisata daerah yogyakarta tlogo putri yng masih begitu asri serta masih alami kamu mampu menyempatkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke dalam tempat hutan yng dikelolah oleh perhutani. Era kamu memasuki tempat hutan, kamu akan disambut oleh gerombolan monyet yng betu gokil serta agak tidak banyak naka.
Sesudah kamu melewati jalan setapak yng agak jauh kamu akan menemukan sebuah air terjun yng begitu indah serta megah yang dengannya bebatuan disekitarnya yng membuat air terjun ini terliahat makin takjub. Dan airnya yng Amat segar serta jernih, air tejun ini bernama Air Terjun Tlogo Mancur.
Dibalik Wisata Tlogo Putri
Dibalik Wisata Tlogo Putri yng indah serta megah, dalam taman wisata pun disediakan aneka macam warung makan yng berjualan makanan khas semisal jadah tempe, nasi pecel serta sate kelinci. Tariff masuk kelokasi ini merupakan sebesar Rp. 3000,-/ orang serta biaya parkir Rp.1.500,- bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor. Jadi kamu mampu menghabiskan masa liburan kamu yang dengannya sahabat, keluarga malah yang dengannya pasangan andatanpa Perlu mengeluarkan biaya yng tidak sedikit. Apalagi andai pada hari minggu, tempat ini akan ramai dikunjungi wisatawan yng ingi menikmati keindahan Tlogo Putri. Lantaran sehari-hari minggu pengelola tempat wisata Tlogo Putri ini Suka mengadakan pentas seni. Jadi bagi kamu yng ingi menyaksikan pentas seni lebih baik kamu datang pada hari minggu saja. 


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Dibalik Wisata Tlogo Putri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dibalik Wisata Tlogo Putri