-->

Daftar Tempat Wisata Terindah di Malang

- 3/11/2017

Daftar Tempat Wisata Terindah di Malang

 
Daftar Tempat Wisata Terindah di Malang, Tempat Wisata Terindah - Malang adalah satu dari sekian banyaknya Kota yng berada di wilayah Provinsi Jawa Timur. Malang terkenal mempunyai lokasi tempat wisata yng Amat indah menawan. Lokasi tempat wisata ini ada yng adalah wisata alam serta ada juga wisata keluarga. Wisata alam yng berada di Malang sepertinya tak diragukan lagi, lebih-lebih tempat di Kota Batu Malang. Kota ini berada di tempat pegunungan, menjadikan mempunyai suasana yng sejuk.
Selain terkenal yang dengannya tempat wisatanya yng indah, Malang pun terkenal yang dengannya wisata kulinernya. Beberapa masakan dari Malang sukses menembus ke pasaran nasional semisal Bakso malang, Bakso Bakar, Cwie mie / Pangsit mie, Rawon khas Malang, Soto kambing Tunggulwulung, Tempe serta Kripik tempe Sanan serta Kripik buah (kripik apel, nangka, dll). Seluruh makanan diatas bisa kamu jumpai di hampir wilayah Malang.
Berikut kami tampilkan 7 Tempat Wisata Terindah di Malang :
1. Jatim Park 1
Jatim Park ataupun Jawa Timur Park 1 adalah tempat wista keluarga yng telah Amat terkenal di Jawa Timur. Jatim Park 1 adalah wisata yng menyuguhkan hiburan serta taman bermain bagi seluruh anggota keluarga yang dengannya tidak lebih lebih 36 wahana. Wahana di Jatim Park yan terkenal merupakan Kolam renang raksasa yang dengannya latar belakang Ken Arok , Ken Dedes serta Mpu Gandring.
Foto tempat wisata jatim park 1
2. Jatim Park 2
Sesudah Jatim Park 1 menuai berhasil maka dibuatlah Jatim Park 2. Wisata ini lebih menitik beratkan pada tempat belajar serta tempat bermain. Disini ramai sekali dijumpai koleksi binatang unik dari banyak sekali penjuru dunia dan beberapa wahana yng bisa menambah pengetahuan keluarga.
Foto tempat wisata jatim park 2
3. Taman Rekreasi Selecta
Taman Rekreasi Selecta adalah tempat wisata yng mempunyai Kebun aneka bunga yng Indah. Taman Rekreasi Selecta menyediakan macam-macam fasilitas yng Amat lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur bersama keluarga dari mulai taman bunga, taman bermain, serta kolam renang. Yang dengannya lokasi di darah wisata Kota Batu yng sejuk menambah suasana yng lebih akrab serta romantis.
Foto tempat wisata taman selecta
4. Taman Rekreasi Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling adalah sebuah taman rekreasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata yng dikelola oleh PT Taman Bentoel, anak perusahaan Bentoel Group yng bergerak pada bagian jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Sengkaling berlokasi di Desa Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Taman rekreasi ini berupa telaga buatan yng terdapat atau terletak di tepi Sungai Brantas. Di lokasi tempat wisata ini kamu bisa bersepeda air di telaga buatan seluas 2 hektare. Di tempat ini pun terdapat banyak sekali wahana permainan bagi anak-anak salah satunya koleksi binatang serta kolam renang. Harga tiket masuk pun lumayan murah menjadikan tidak sedikit pengunjung yng datang.
Foto tempat wisata taman sengkaling
5. Pulau Sempu di Malang
Pulau Sempu di Malang adalah satu dari sekian banyaknya tempat wista yng mengandalkan wisata alam yng Amat indah. Pulau ini berada di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Pulau Sempu ini tidak jauh dari pantai sendang biru. Pulau ini mempunyai luas 877 hektar serta dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur (BKSDA).
Foto tempat wisata pulau sempu
6. Kusuma Agrowisata
Dilihat dari namanya saya kira telah terlihat bahwasanya Kusuma Agrowisata adalah wisata keluarga yng kental yang dengannya dunia pertanian. Di lokasi wisata ini terdapat kebun buah lebih-lebih buah apel dimana kita menjdai pengunjung diizinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memetik sendiri sepuasnya.
Foto tempat wisata kusuma agrowisata
7. Batu Night Spectacular (BNS) Malang
Batu Night Spectacular ataupun BNS adalah tempat wisata yng mampu terbilang unik. Mengapa ? lantaran tempat wisata ini cuma buka pada malam hari yakni pada pukul 15.00 WIB hingga tengah malam. Di lokasi ini tidak sedikit menyediakan banyak sekali wahana tempat bermain yng Amat cocok bagi keluarga ataupun bagi pasangan muda. Hiasan lampion serta lampu yng berwarna warni menjadikan tempat ini layak disebut spektakuler.
Foto tempat wisata bns
Demikian tadi 7 Tempat Wisata Terindah di Malang serta sekitarnya. Provinsi Jawa Timur memanglah ramai sekali ditemui macam-macam tempat wisata yng indah. Kota Malang adalah satu dari sekian banyaknya kota tempat tujuan wisata di Indonesia. Di Malang serta sekitarnya ramai sekali tempat wisata, menjadikan tidak sedikit biro perjalanan yng menyediakan paket wisata murah ke Malang serta sekitarnya.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Tempat Wisata Terindah di Malang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Tempat Wisata Terindah di Malang