-->

5 Spot Foto Paling Unik di Pinggir Jalan Jogja, Mau Coba?

- 3/11/2017

5 Spot Foto Paling Unik di Pinggir Jalan Jogja, Mau Coba?

 
Wisata daerah Jogjakarta. Tidak sedikit orang yng bilang kalau kota ini terbuat dari rindu. Kota jogja ini tak cuma terkenal yang dengannya kampus serta makananya saja loh, Jogja ini pun terkenal yang dengannya budaya serta senimanya. Semisal halnya yang akan di sajikan kali ini dalam acara Jogja Street Sculpture Project (JSSP) 2015 ada puluhan patung yng memanglah dipajang bagi atau bisa juga dikatakan untuk pameran terbuka sepanjang jalan Margo Utomo (ex : Mangkubumi) hingga yang dengannya kleringan Yogyakarta. Patung ini adalah karya dari 32 seniman patung yng ikut memamerkan hasil karya orang-orang.
Patung hasil karya para seniman ini sangatlah unik andai anda lihat. Setiap karya itu mempunyai makna tersendiri. Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelajaran umum, karya patung ini pun menjadi spot poto yng Amat unik. Penasaran uniknya semisal apa? yang akan di sajikan kali ini ulasanya.
baca pun: 25+ Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal, Terbaru yng Wajib anda Singgahi

1. Sepeda Yang dengannya Terompet Raksasa


Sekali liat saja telah pastinya akan bilang woww. Sepeda ini Amat unik malah andai dilihat mampu aneh, lantaran mempunyai klakson.
Memanglah kalau sepeda mempunyai klakson sik biasa, akan tetapi beda lagi kalau yng ini, klakson di sepeda ini sangatlah besar ukuranya. Lihat aja sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk perbandingan ukuranya. Karya keren ini dibuat oleh Ichwan Noor yang dengannya judul “Sunyi”.

2. Pensil Yang dengannya Ukuran Raksasa



Seluruh tau pensil kan? yap alat tulis serta gambar yng satu ini pasti Amat akrab yang dengannya anda. Patung pensil sih biasa. Beda lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng ini, selain ukuranya yng raksasa bentuk pensilnya pun Amat unik, lantaran terdapat simpul dibagian atasnya.
Lihat saja ini bentuknya, bayangin coba gimana bikinya, mumet kan? Anda mampu berfoto dekat pensil itu yang dengannya meragakan sedang menulis ataupun yng lainya, pastinya akan membuat gambar unik serta pastinya ngehits. Nah karya keren ini mempunyai judul “Diagonal Biru” dari Komroden Haro.

3. Petugas Kebersihan Tanpa Badan


Nah yng ketiga ini agak horor, mengapa horor? lantaran patung ini adalah patung petugas kebersian akan tetapi tak mempunyai badan.
Namun jangan keburu takut dulu. Patung ini Amat unik lantaran terlihat semisal tangan yng melayang dan kaki yng berdiri sendiri tanpa badan. Anda mampu berfoto yang dengannya memeragakan sedang menyapu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh gambar yng asik tentunya. Nah karya keren ini diberi judul “The Cleaning” Oleh Harry Susanto.

4. Vespa Nyungsep


Yng keempat ini sangatlah unik. Mengapa mampu? Lantaran liat aja ada motor vespa yng nyungsep ke trotoar. Nyungsep yng satu ini tak biasa, lantaran vespanya pun ambles ke dalam trotoar.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berfoto anda mampu memeragakan sedang nyungsep era mempergunakan vespa. Nah karya keren serta unik ini mempunyai judul ” No Parking” Oleh Teguh S.Priyono.

5. Kendaraan beroda empat Yng Terplester di Tiang Bangunan


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng kelima ini mampu disebut karya yng paling unik serta fenomenal. Anda mungkin akan bertanya-tanya. Bagaimana mampu kendaraan beroda empat menembel di tiang bagunan kayak gitu.
baca pun : ini dia wisata bawah laut ternama yng wajib Kamu kunjungi
Nah pastinya belum ada kan karya semisal ini. Anda mampu berfoto disamping kendaraan beroda empat yng terplester ini, selain akan ngehits pun akan tampak gokil serta tentunya asik. Keren ini mempunyai judul “Tolong” oleh Awan Simatupang.


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar 5 Spot Foto Paling Unik di Pinggir Jalan Jogja, Mau Coba?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Spot Foto Paling Unik di Pinggir Jalan Jogja, Mau Coba?