-->

19 Tempat Wisata di Batam yang Wajib Dikunjungi

- 3/30/2017

19 Tempat Wisata di Batam yang Wajib Dikunjungi

 
Tempat Wisata di Batam - Batam adalah sebuah kota yang dengannya populasi penduduk terbesar ketiga di Pulau Sumatera, Letaknya yng strategis, yakni berada di tengah-tengah di jalur pelayaran dan dekat yang dengannya negara tetangga, yakni Singapura serta Malaysia membuat Batam Suka dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri.
Karakteristik pariwisata di Batam merupakan wisata kota, ini Amat didukung yang dengannya ketersediaan infrastruktur yng lengkap di kota yang telah di sebutkan. Selain itu batam pun satu dari sekian banyaknya kota yng tidak sedikit dikunjungi para wisatawan. Butuh kamu ketahui, tempat wisata di Batam itu Amat lengkap, hampir tidak sedikit wisatawan berkunjung ke kota batam. Mulai dari pecinta wisata bahari, Batam menunjukkan beragam pantai yng Amat elok. Pecinta wisata alam, Batam mempunyai bukit yng Amat menarik hati.
Pecinta sejarah, Batam mempunyai bangunan-bangunan bersejarah yng eksotis. Apalagi pecinta belanja, Batam menunjukkan beragam tempat belanja mempunyai kualitas yang dengannya harganya yng terkenal jauh lebih murah dibandingkan tempat lain.
Bagi kamu yng ingin menghabiskan waktu liburan bersama kawan maupun keluarga. Bila bicara wacana Batam, sekilas dalam pikiran kita merupakan suatu hal yng tidak murah. Akan tetapi seluruh mampu kita realisasikan selama kita mau serta niat guna mengunjungi sekalian mengenal kekayaan alam serta wisata Indonesia.
Baca ini : Tempat Wisata di Wonosobo yng Menarik Dikunjungi Bersama Keluarga
Tempat Wisata di Batam yng Wajib Dikunjungi
Nah pada peluang ini Aneka Wisata Seru akan mengajak kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling ke tempat wisata di batam setidaknya ada 17 tempat wisata dibatam yng akan saya rekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu, simak berikut dibawah ini yang dengannya seksama.
1. Tempat Wisata Pantai Melur di Batam
Pantai Melur
Pantai yng menjadi satu dari sekian banyaknya andalan destinasi wisata Pulau Batam ini tidak sedikit dikunjungi wisatawan lantaran panorama pantainya yng luas, bersih,serta air pantainya yng jernih. Pantai Melur Amat cocok serta nyaman bagi Kamu liburan di Batam sambil menghilangkan kepenatan dari kesibukan danhiruk pikuknya suasana kota.
Pantai ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan berenang, bersantai di bawah rimbunnya pepohonan, berfoto, berjalan-jalan di atas hamparan pasir sambilmenikmati segarnya udara pantai, bermain voli pantai ataupun sepak bola.
Sepanjang mata Kamu memandang, luasnya hamparan pasir putih tersaji beresama gelombang kecil yng terombang ambing, nikmati pun anginsepoi-sepoi yng memanjakan Kamu. Tak cuma itu, pepohonan yng ada di Pantai Melur pun makin menambah eksotisnya pantai ini.
2. Tempat Wisata Pantai Nongsa di Batam
Pantai Nongsa
Satu dari sekian banyaknya tempat menarik yng ada di Batam yakni Pantai Nongsa. Pantai Nongsa berada di bagian timur laut Pulau Batam, tepatnya di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Nama pantai ini memanglah percis yang dengannya nama kecamatannya.
Pantai Nongsa adalah pantai yng cantik yang dengannya ombak tenang serta hamparan pasir putih. Menariknya, Pantai Nongsa ini Amat dekat yang dengannya pesisir pantai Singapura bagian selatan, malah saking dekatnya cuma butuh waktu setengah jam mempergunakan perahu motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke pantai selatan Singapura.
Lantaran jaraknya yng dekat, era malam hari disaat berada di Pantai Nongsa, Kamu mampu menikmati pemandangan kota Singapura yng Amat indah berhias sinar lampu. Bukan cuma itu saja, pantai ini menghadap ke barat laut menjadikan Amat sempurna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati sunset.
Pantai Nongsa pun memiliki pemandangan bawah laut yng tidak kalah indah. Kamu mampu berupaya snorkeling bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmatinya. Bagaimana pasti kamu tertarik ingin ke pantai Nongsa?
3. Tempat Wisata Belanja City Square di Batam
City Square di Batam
Batam City Square merupakan pusat perbelanjaan yng terdapat atau terletak di Jl. Bunga Raya, Baloi, Batam Kepulauan Riau. Batam City Square ini berada di lokasi yng strategis yaitu di pertemuan dua jalan, yakni Jalan Bunga Raya serta Jalan Penuin. Jalan Penuin adalah area perdagangan yng ramai yang dengannya aktivitas yng padat setiap harinya.
Menjdai pusat perbelanjaan, rekreasi serta entertainment, BCS Mall berdiri di tengah lokasi komersial yng ramai dikunjungi masyarakat kota Batam, malah wisatawan mancanegara. Gedung BCS Mall terdiri dari 6 lantai (bisa dibangun sampai-sampai 8 lantai) yang dengannya lokasi yng efektif seluas lebih dari 30.000 m² serta sanggup menampung lebih dari 1.000 kenderaan roda empat di gedung parkir yng setiap lantai gedung parkirnya langsung terhubung ke pusat mall.
4. Tempat Wisata Kampung Vietnam di Batam
Kampung Vietnam
Kampung Vietnam Batam adalah sebuah bekas perkampungan yng dulunya pernah dihuni oleh mayoritas Orang Vietnam Asli yng notabene merupakan menjdai pengungsi. Meskipun kini kampung seluas 80 hektar ini telah tidak berpenghuni, namun bekas bekas peninggalan pengungsi yang telah di sebutkan tetap dilestarikan serta dijadikan tempat wisata. Meskipun tempatnya agak tidak banyak terpencil, namun minat wisatawan yng berkunjung tidak pernah berkurang.
Di kampung ini ramai sekali peninggalan Pengungsi yng masih bisa didapati sampai-sampai era ini, antara lain bekas bekas rumah, museum, tempat ibadah, Penjara, malah ada pun sebuah monumen yng dibangun oleh pengungsi pengungsi dari vietnam yang telah di sebutkan.
Kampung Vietnam Batam terdapat atau terletak di Pulau Balang, Kepulauan Riau, tepatnya berada di ujung selatan Kota batam serta berjarak tidak lebih lebih 50 km dari pusat kota. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke Kampung Vietnam ini, ada dua transportasi yng bisa dipakai, yakni kendaraan pribadi serta Ojek. Bagaimana Menarik bukan?
5. Tempat Wisata Ocarina Park di Batam
Ocarina Park Batam
Tempat wisata sesudah kampung vietnam yng butuh kamu kunjungi yakni Wisata Ocarina Park yng ada di batam, Kalau Jakarta punya Ancol yng menunjukkan begitu tidak sedikit hiburan menarik, maka di Pulau Sumatera ada Batam yng mempunyai Mega Wisata Ocarina. Tempat wisata ini Amat lengkap lantaran pengunjung mampu mencobal macam-macam wahana yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak sampai-sampai orang dewasa.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjakan pengunjung yng datang ke Mega Wisata Ocarina, fasilitas serta wahana yng disediakan begitu lengkap. Rencananya akan ada sekitar 30 jenis, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk saat ini baru tersedia 11 jenis, yakni Giant Wheel ataupun Kincir Raksasa yang dengannya diameter 30m, festival pantai, Kampoeng Seni ataupun pasar produk kerajinan serta karya seni, dan Kampoeng Indonesia ataupun pusat jajanan, serta lain-lainnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket masuknya pun Amat terjangkau, mulai dari Rp5.000 per orang. Asyiknya lagi, pelajar SD hingga SMA mampu mendaftar jadi anggota yng berlaku selama 1 tahun, mampu masuk kapanpun cuma yang dengannya membayar Rp1juta . Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga pun disediakan kartu VIP yng dihargai Rp 1 juta serta berlaku satu tahun.
6. Tempat Wisata Alam Pantai Sekilak di Batam
Pantai Sekilak
Pantai Sekikak ini berada di sebelah timur Kota Batam, bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menuju lokasi Pantai Sekikak ini Perlu menempuk jalur darat sejauh 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim serta andaikan dari Pelabuhan Laut Batam Centre maka butuh menemouh jarak sejauh 8 km.
Pantai Sekilak andai dibandingkan yang dengannya pantai pantai yng ada di Batam cukup berbeda. Hal ini dikarenakan di Pantai Sekilak terdapat tidak sedikit bebatuan serta tebing yng mengelilingi tempat pantai yang telah di sebutkan.
Lokasi Pantai Sekilak ini tepatnya berada di Teluk Penyu menjadikan di area yang telah di sebutkan pun dijadikan menjdai lokasi penangkaran penyu. Malah penangkaran penyu yang telah di sebutkan telah di lakukan bertahun-tahun. Selain itu di lokasi Pantai Sekilak terdapat danau buatan yng diapit oleh dua tanjung serta menghadap Teluk Penyu. Danau buatan yang telah di sebutkan umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba mendayung.
7. Tempat Wisata Bukit Senyum di Batam
Bukit Senyum
Bukit Senyum Batam merupakan sebuah tempat wisata perbukitan dimana di tempat ini wisatawan bisa melihat keindahan kota batam serta gemerlap negara Singapura dari ketinggian. Kota Batam merupakan kota industri serta perdagangan yng sekalian Ibu Kota dari Kepulauan Riau.
Satu hal yng Amat spesial dari wisata ini yakni disaat mengunjungi Bukit Senyum Batam pada malam hari. Dari atas bukit, pengunjung bisa melihat gemerlap nya Kota Batam dari ketinggian. Lampu lampu gedung serta kendaraan yng berlalu lalang membuat Kota Batam nampak semisal berlian yng berkilauan.
Kehadiran bintang bintang di langit di malam hari pada era suasana cerah menambah suasana makin indah serta menakjubkan, sungguh perpaduan yng sempurna. Dari atas Bukit Senyum Batam ini juga pengunjung selain bisa menikmati pesona kota Batam di malam hari pun bisa melihat Singapura secara Amat terang, baik gedung gedung nya yng tinggi maupun lalu lalang pesawat di Bandara Changi.
8. Tempat Wisata Pantai Melayu di Batam
Pantai Melayu
Pantai Melayu salah satunya satu dari sekian banyaknya spot paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur sekalian piknik bersama yang dengannya keluarga. Hal ini dikarenakan tempat Pantai Melayu ini dikelilingi oleh pepohonan yng rindang yang dengannya suasana yng teduh. Ombak Pantai Melayu cukup tenang menjadikan Amat aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang maupun bermain air di pesisir pantai.
Pantai Melayu ini tepatnya berlokasi di Pulau Rempang masuk ke kumpulan pulau-pulau yng dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Lokasi Pantai Melayu tidak lebih lebih 15 menit dari Jembatan 4 Barelang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai lokasi ini kita mampu mempergunakan kendaraan pribadi semisal motor serta kendaraan beroda empat sewa ataupun taksi.
Mungkin Kamu yng menyukai olahraga air disini tersedia pun banana boat yng mampu disewa cuma yang dengannya biaya Rp.20Ribu saja. ataupun mungkin Kamu mampu menikmati keindahan pantai dari arah laut ataupun menikmati keindahan pulau-pulau kecil di seberang pantai, mampu menyewa perahu ataupun biasa disebut pompong. Akan tetapi, Pada era hari Minggu ataupun hari libur nasional Pantai Melayu Amat ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik.
9. Tempat Wisata Belanja Komplek Nagoya di Batam
Nagoya di Batam
Wisata Belanja di Nagoya kita mampu menikmati banyaknya barang elektronik yang dengannya harga yng bervariasi. Begitu juga yang dengannya Lucky Plaza. ini merupakan surganya elektronik di kota Batam. Kita bisa tawar menawar berlebi dahulu yang dengannya penjualnya.
Andai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu bisa barang tidak jelek alias bagus, sesuai keinginan, yang dengannya harga lebih murah. Komplek Nagoya ini tidak pernah sepi pengunjung lantaran berbelanja di tempat ini pembeli akan memperoleh harga miring, serta masuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh kalangan. Mungkin kamu disini mampu membeli oleh-oleh bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga tercinta yng ada dirumah.
10. Tempat Wisata Jembatan Barelang di Batam
Jembatan Barelang
Jembatan Barelang, lebih-lebih Jembatan Pertama yng menghubungkan Pulau Batam yang dengannya Pulau Tonton ini sudah menjadi ikon Kota Batam, dimana Logo-logo Instansi Pemerintahan maupun Swasta Kota Batam Suka mengambil Bentuk dari Jembatan Barelang menjdai gambar yng mewakilkan Kota Batam.
Pada biasanya, pendapat dari pengertian Warga Batam maupun Wisatawan, Jembatan Barelang merupakan Jembatan Pertama yng menghubungkan Ketujuh Pulau semisal Pulau Nipah, Pulau Tonton, Pulau Rempang, Pulau Galang, serta Pulau Galang Baru. Lantaran Jembatan Pertama merupakan Jembatan termegah serta terpanjang diantara Jembatan-jembatan lain-lainnya.
Biasannya yng wisatawan yng mengunjungi Batam kerap datang ke jembatang Barelang walau cuma sekedar bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai, ataupun yng paling Suka di lakukan merupakan mengambil foto yang dengannya latar belakang sekitar jembatan.
11. Tempat Wisata Pantai Marina di Batam
Pantai Marina di Batam
Pantai Marina Batam adalah sebuah obyek wisata yng lokasinya terdapat atau terletak dalam sebuah resort mewah, yaitu di area Marina Water Front City. Resor yang telah di sebutkan pun adalah tempat resort termewah yng ada di pulau Batam. Bagi kamu yng ingin bersantai sambil menikmati keindahan pantai, maka Pantai Marina di Batam mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tujuan wisata kamu bersama keluarga.
Bagi kamu yng suka yang dengannya wisata pantai, maka rasanya kamu Perlu datang ke Pantai Marina di Batam bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan pantai yng berpasir putih yang telah di sebutkan. Kamu akan dimanjakan disaat berlibur ke pantai yang telah di sebutkan lantaran tempat wisata yang telah di sebutkan telah di desain yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjakan para wisatawan yng datang.
Satu dari sekian banyaknya yng menarik, di pantai ini Kamu bisa menemukan sebuah panorama sunset yng indah, berlatar daratan Tanjung Uncang yng adalah daerah industri galangan kapal yang dengannya alat-alat beratnya yng menjulang tinggi.
12. Tempat Wisata Pantai Tanjung Bemban di Batam
Pantai Tanjung Bemban
Pantai Tanjung Memban ini telah sejak tahun 2010 diperkenalkan serta dipromosikan oleh pemerintah setempat melalui program Visit Batam 2010. Sejak era itulah Pantai Tanjung Bemban ini menjadi ikon wisata bahari di Batam.
Di Pantai Tanjung Bemban, para wisatawan akan bisa menyaksikan aktivitas lalu lintas laut kapal-kapal yng berlayar di lautan, mulai dari jenis kapal feri, kapal tanker, serta kapal cargo. Kapal-kapal yang telah di sebutkan berlayar menyeberangi laut bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke negara Singapura ataupun Malaysia serta berangkat dari pelabuhan Tanjung Pinang yng ada di Pulau Bintan.
Disini pihak pengelola tempat pantai ini sudah menyediakan restaurant yng letaknya tepatnya di pesisir pantai. Restaurant ini tentunya menyediakan hidangan berupa Seafood yng adalah hidangan khas di pesisir pantai yng diolah menjadi macam-macam jenis masakan. Semisal Ikan, Udang, Cumi-cumi serta lain-lain.
Hidangan seafood di restaurant ini semuanya dimasak dalam keadaan Fresh from The Open ataupun masih segar serta terjaga kualitasnya.
13. Tempat Wisata Masakan Golden Prawn di Batam
Golden Prawn Batam
Batam merupakan surganya wisata masakan seafood. Menyinggung wacana seafood di Batam ada restoran seafood yng Amat ternama di Batam, yakni Restoran & Seafood Golden Prawn Batam. Restoran seafood ini merupakan restoran seafood tertua di Batam, menjadikan namanya telah begitu melekat di indera pendengaran pencinta seafood.
Selain restoran tempat ini pun mempunyai fasilitas lain-lainnya yng tak kalah hebat yang dengannya restorannya, yakni sebuah hotel bintang lima yng bernama Golden View, yng lokasinya di sebelah restoran ini. Jadi andai kamu berkunjung ke kota Batam, kamu mampu menginap di hotel yang telah di sebutkan menjadikan Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati lezatnya masakan Seafood di restoran Golden Prawn Batam.
14. Tempat Wisata Queen Garden Waterboom di Batam
Queen Garden Batam
Tempat wisata selanjutnya yakni Queen Garden Waterboom yng berlokasi di Bengkong Sadai, menyediakan pilihan wahana permainan air. Mulai dari wahana permainan anak-anak sampai-sampai orang dewasa. Secara keseluruhan Queen garden berada di atas lahan seluas 3,2 hektar. Era ini dilengkapi 8 pilihan wahana permaian air. Seluruh keluarga pun mampu menikmati liburan di sini hingga puas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk wahana anak mampu dijelajahi wahana berenang di single pool, twester pool, ataupun kiddie pool.
Tak cuma menghadirkan permainan air, Queen garden pun menyediakan wahana belajar sambil bermain melalui mini zoo. Mini zoo yng berisikan jenis unggas serta burung yng mampu menabah pengetahuan anak kamu. malah tersedia pun kolam ikan yng berisikan 99 ekor ikan mas koi yng berwana warni.
15. Tempat Wisata Nongkrong di Rumah Kopi Fatmawati Batam
Rumah Kopi Fatmawati
Kamu mungkin ingin menikmati secangkir kopi yang dengannya suasana yng berbeda? Kamu mampu datang ke Rumah Kopi Fatmawati yng terdapat atau terletak di tempat Mega Wisata Ocarina, Batam Centre. Kafe ini menunjukkan aneka kopi mempunyai kualitas yang dengannya pemandangan laut, bunyi deburan ombak serta lalu lalang kapal.
Yng menjadi menu andalan di Rumah Kopi Fatmawati ini merupakan sajian kopi. Beraneka ragam minuman olahan dari bahan kopi tersedia di kafe ini, mulai dari yng panas sampai-sampai yng dingin. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kopi panas yng tersaji dalam cangkir-cangkir kecil jenisnya antara lain kopi espresso, americano, caramel macchiato, minty latte, serta vanilla. sedangkan kopi yng khusus disajikan yang dengannya tambahan es batu, antara lain oreo frappucino, mocca minty latte, serta caramel frappucino.
Rumah kopi Fatmawati buka dari jam 10 pagi sampai-sampai jam 11 malam. Harganya yng terjangkau serta tempatnya yng asyik bisa menjadi pilihan tujuan wisata Kamu bersama sahabat serta keluarga. Selamat menikmati kopi sambil menikmati suasana laut.
16. Tempat Wisata Alun-alun Engku Putri di Batam
Alun-alun Engku Putri
Alun-alun Engku Putri terdapat atau terletak di pusat pemerintahan Kota Batam. Di mana seluruh aktifitas pemerintahan serta ekonomi Kota Batam berjalan. Di alun-alun Engku Putri terdapat macam-macam fasilitas, menjadikan warga Batam Suka datang ke alun-alun bagi atau bisa juga dikatakan untuk beraktifitas maupun sekedar berjalan-jalan. Terdapat atau terletak persis di halaman Kantor Walikota, di tengah alun-alun merupakan lapangan upacara yng luas yng bercorak bintang yang dengannya warna yng cerah, yang dengannya panggung permanen di sisi utara lapangan.
Di sebelah utara terdapat sebuah lapangan futsal serta lapangan basket yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepentingan umum. Di sampingnya masih terdapat lagi skatepark dimana anak-anak skater yng dikenal serta tergabung dalam komunitas Bascom (Batam Skater community) berlatih serta membagikan teknik skateboard orang-orang.
17. Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Mirota di Batam
Pantai Mirota
Lokasi pantai Mirota berada di pulau Galang, tepatnya berada di Desa Cijantung, Kecamatan Galang, Batam Kepulauan Riau. Bibir pantainya yng terdiri dari pasir putih serta nuansa laut lepas yng berwarna kebiruan yang dengannya beberapa pulau kecil yng tersebar membuat kita terpesona yang dengannya keindahannya.
Kedalaman pantai yng cukup landai membuat kita tak butuh takut bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang ataupun bermain air di sini akan tetapi kewaspadaan tetap diutamakan tentunya. Harga tiketnya cukup murah cuma 5000 rupiah saja kamu telah bisa menikmati pesona pantai Mirota yng luar biasa. Bagi kamu yng ingin menikmati suasana malam di pantai ini sudah tersedia penginapan berbentuk villa yng bisa kamu sewa yang dengannya harga terjangkau.
18. Tempat Wisata Masjid Agung Batam
Masjid Agung Batam
Masjid Agung Batam adalah sebuah masjid yng terdapat atau terletak di Batam Kepulauan Riau Indonesia. Masjid ini mempunyai kubah yang dengannya bentuk unik yng berdesain limas segi empat ataupun semisal piramida. Masjid ini dilengkapi yang dengannya menara setinggi 66 m. Selain menjadi tempat ibadah, masjid ini menjadi pesona daya tarik pariwisata.
Masjid ini terdapat atau terletak di Jalan Engku Putri Kota Batam. Masjid Raya Batam berada di tempat Batam Center yng adalah pusat pemerintahan kota Batam. Berhadap hadapan yang dengannya kantor Badan Otorita Pengemabangan Pulau Batam. Letak cukup strategis yakni bersebelahan yang dengannya alun-alun ataupun berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Hang Nadim, tidak sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan masjid ini.
19. Tempat Wisata Hutan Mata Kucing di Batam
Hutan Mata Kucing
Taman wisata mata kucing merupaka sebuah tempat wisata yag lebih mirip yang dengannya sebuah kebun binatang mini akan tetapi terdapat atau terletak di tengah-tengah hutan. Taman wisata mata kucing ini terdapat atau terletak di tempat Sekupang yakni di daerah Batu Aji, Batam. Tempat wisata ini cukup luas yang dengannya nuansa hutan yng memanglah benar-benar masih utuh serta alami.
Sensasi yng di tawarkan bila berkunjung di taman wisata ini merupakan sebuah kebun binatang yng mempunyai suasana hutan secara murni serta pun udara yng masih Amat segar. Selain beberapa satwa yng mampu kita lihat, disini pengunjung pun mampu melakukan kegiatan lainya, yakni melakukan kegiatan hiking, yakni menanjak medan yag cukup terjal. Selain hiking, para pengunjung pun mampu berenang maupun berendam di sebuah kolam yng memanglah sengaja di bangun di tempat wisata yang telah di sebutkan.
Tiket masuk taman wisata ini yakni di bandrol yang dengannya harga Rp 10.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa serta Rp 5.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak. Biaya parkir yakni sebesar Rp 2.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk parkir kendaraan beroda empat serta Rp 1.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk parkir motor.
Baca ini : Tempat Wisata di Jogja yng Menarik Dikunjungi
Demikian mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh yng ingin berlibur ke Batam, selain itu andai kamu menyukai tulisan atau artikel ini kamu mampu membagikan tulisan atau artikel ini ke Facebook, Twitter dll. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 19 Tempat Wisata di Batam yang Wajib Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 19 Tempat Wisata di Batam yang Wajib Dikunjungi