-->

Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri di Sragen

- 2/02/2017

Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri di Sragen

 
Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri di Sragen, Tempat Wisata Terindah - Bagi kamu yng berasal dari wilayah Solo serta sekitarnya, andai kamu berkeinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengajak keluarga kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan akhir pekan maka satu dari sekian banyaknya pilihan wisata yng patut kamu pertimbangkan merupakan berwisata ke Taman Dayu alam asri. Taman Dayu Alam Asri adalah sebuah konsep wisata keluarga yng terdapat di Desa Dayu, Sragen Jawa Tengah.

Ada banyak sekali fasilitas yng bisa dinikmati di tempat wisata di Sragen ini, diantaranya merupakan Mini Zoo ataupun kebun binatang mini, kolam renang, flying fox dll. Penataan area Taman tempat wisata Taman Dayu cukup rapi menjadikan menambah keasrian serta keakraban didalamnya.
Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata keluarga, tempat ini bisa pun dijadikan menjdai tempat rapat ataupun pertemuan usaha, lantaran di dalamnya pun ada fasilitas hall ataupun ruang rapat yng disewakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum. ( Baca : Tempat Wisata di Kabupaten Sragen )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri di Sragen

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri di Sragen