-->

Wisata Daerah Kepulauan Arwah

- 2/01/2017

Wisata Daerah Kepulauan Arwah

 
Wisata Daerah Kepulauan Arwah Kepulauan arwah ini adalah kumpulan perpaduan 9 pulau kecil yaitu pulau Jemur. Kepulauan arwah merupkan daya tarik popular di Provinsi Riau yaitu terdapat atau terletak di Selat Malaka Kabupaten Rokan Hilir. Deretan 9 pulau cantik yng terdapat dipulau Arwah yakni Pulau Jemur, Pulau Batu Berlayar, Pulau Batu Mandi, Pulau Batu Adang, Pulau Tokong Simbang, Pulau Tokong Pucung, Pulau Tokong Mas, Pulau Pertandangan, serta Pulau Labuhan Bilik. Yng menjadi daya tarik popular disini merupakan Pulau Jemur,k lantaran Pulau Jemur mempunyai keindahan alam bahari yng Amat luar biasa. Air lautnya yng jernih, pasir putihnya yng bersih serta mampu menemuhi penyu hijau yng gokil, menjadikan pengunjung terasa dimanjakan serta akan betah berlama – lama di pantai ini. Serta Pulau jemur adalah jamrudnya Selat Malaka yng menjadi pusat Pulau Arwah.
Wisata Daerah Kepulauan Arwah Disini pengunjung pun mampu melakukan aneka macam aktifitas semisal ber-speedboard, swiming, snorkling, diving, trekking menjelajah pulau ataupun sekedar menikmati keindahan panorama Pulau Jemur. Serta pengunjung pun mampu memancing lantaran disi terdapat tidak sedikit jenis spesies ikan laut yng begitu indah. Wisata daerah kepulauan arwah ini tak berpenghuni serta masih belum tidak sedikit orang yng tahu wacana pulau arwah. Menjadikan para pengunjung masih mampu menikmati keindahan alam yng hijau serta asri, dan kealamian Pulau Jemur. pengunjung pun mampu bermalam disini, tetapai penginapan di pulau ini masih terbilang minim. Menjadikan pengunjung mampu menginap di Pos TNI AL yng tak jauh dari Pulau Jemur ini.
Wisata Daerah Kepulauan Arwah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di tempat wisata daerah Kepulauan Arwah pengunjung bisa mempergunakan jalur pekanbaru Riau ke pelabuhan bagansiapiapi yang dengannya mempergunakan kendaraan umum ataupun pribadi. Sesudah itu pengunjung mampu mempergunakan perahu ataupun speedboad bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di Pulau Jemur. pengunjung tak butuh khawatir yang dengannya biaya yng akan dikeluarkan, lantaran biayanya Amat cocok yang dengannya kantong kita yakni sekitar 30 ribu hingga 50 ribu per orang, murah bukan.
Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin menikmati keindahan alam yng begitu asri serta pun ingin menikmati indahan panorama pantai, bermain yang dengannya para penyu hijau silahkan datang ke wisata daerah Kepulauan Arwah. Terima beri serta selamat berkunjung.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Daerah Kepulauan Arwah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Daerah Kepulauan Arwah