-->

Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah

- 2/25/2017

Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah

 
Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yng Indah , Tempat Wisata Terindah - Curug merupakan sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk air terjun oleh kebanykan orang di Jawa Barat. Jawa Barat terkenal yang dengannya alamnya yng subur yang dengannya hutan alami yng masih terjaga. Jawa Barat Menjadi satu dari sekian banyaknya tempat tujuan wisata yng tidak sedikit dikunjungi oleh para wisatawan. Orang-orang berdatangan mengunjungi wisata alam pegunungan lantaran ingin merasakan kesegaran udara yng segar. Satu dari sekian banyaknya yng bisa disuguhkan dari wisata selain pemandangan yng indah adalah keindahan Air terjun. Satu dari sekian banyaknya yng bisa kamu kunjungi beserta sahabat ataupun kerabat adalah curug Muara Jaya yng terdapat di Majalengka. Curug ini Amat indah serta asri menjadikan kamu akan merasakan suasana serta sensasi alam pegunungan yng berbeda dari yng lain. Berikut merupakan data lengkap ihwal Curug Muara Jaya yng bisa kami himpun menjdai yang akan di sajikan kali ini:
gambar Curug Muara Jaya Majalengka

Lokasi Curug Muara Jaya Majalengka


Air tejun ataupun Curug Muara Jaya Majalengka ini terdapat atau terletak dikampung Apuy, tepatnya berada di Desa Argomukti yng salah satunya dalam wilayah kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. ( Baca : Tempat wisata di Majalengka )

Transportasi Curug Muara Jaya Majalengka


Bagi pera pengunjung yng ingin mengunjungi tempat wisata ini bisa ditempuh yang dengannya kendaraan bermotor ataupun yang dengannya kendaraan beroda empat pribadi yag bisa masuk dekat yang dengannya lokasi. Namun andai kamu berangkat dari jalur kota Majalengka kamu sebaiknya singgah di Maja yaitu kota kecil pusat sayuran di Majalengka, dari kota Maja diteruskan menuju desa Arga Lingga kamu sebaiknya berhati-hati lantaran kondisi jalan yng sempit serta sulit dilalui oleh roda 4 andaikan berpapasan, jalan menanjak serta berkelok.

Fasilitas Curug Muara Jaya Majalengka


Sudah tersedia warung-warung yng menyediakan makanan serta minuman di sekitar lokasi wisata, selain itu pun tersedia are Cammping Ground, tempat parker, toilet, musholla serta area taman bermain bagi anak-anak.

Biaya Curug Muara Jaya Majalengka


Memasuki daerah wisata ini kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 6000. Per orang. Parkir sebesar RP.2000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan bermotor serta Rp 3500 andai kamu menginginkan berkemah di dekat air terjun
Mudah-mudahan berita ihwal Curug Muara jaya Majalengaka ini mampu menambah rujukan tempat berlibur kamu sekeluarga. Tips sebaiknya persiapkan kendaraan kamu yang dengannya sebaik mungkin agar perjalanan kamu sekeluarga menyenangkan dan tidak tidak ingat persiapkan stamina kamu mengingat jalan gunung yng menanjak serta berliku. Andai kamu dari luar kota ada baiknya kamu mempersiapkan Peta menuju Curug Muara Jaya Majalengka. Sekian terima beri.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah