-->

Daftar List Terbaru: Hotel yang Murah di Semarang dan sekitarnya dengan Tarif Mulai 100 Ribuan

- 2/26/2017

Daftar List Terbaru: Hotel yang Murah di Semarang dan sekitarnya dengan Tarif Mulai 100 Ribuan

 
Halo sobat travel mania, di artikel ini kami akan mereview tidak banyak mengenai DAFTAR Hotel Murah di Semarang. Hotel kini menjadi kebutuhan utama yng dibutuhkan oleh para wisatawan, mengingat wisata semarang merupakan wisata favorit yanga da di jawa tengah, maka kami akan membuat Daftar ini, agar bisa para wisatawan yang dengannya gampang mengecek secara langsung serta membandingkan kebutuhan sewa hotel, serta siapa tau mungkin salah satunya Kamu, yng ingin menikmati pesona Semarang akan tetapi dalam budget yng pas-pasan. Semarang merupakan wisata yng mempunyai daya tarik utama yang dengannya daftar wisata semarang tidak sedikit yng menjadi favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisatawan yng berkunjung ke Jawa Tengah. Wisata semarang Telah tentu karena Semarang merupakan ibukota provinsi Jawa Tengah serta menyandang predikat kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, serta Medan. Potensi wisata di Semarang pun besar, lebih-lebih wisata budaya serta masakan. Wisata masakan menjadi primadona serta pun menjadi pengganti wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk semarang. yng terkenal Kamu mampu merasakan lumpia khas Semarang serta bandeng prestonya yng gurih. serta masih tidak sedikit lagi..

Andai Kamu mencari penginapan serta hotel yng bajetnya relatif murah di kota besar pada jaman saat ini memanglah agak cukup sulit salah satunya andai Kamu mencari disemarang, akan tetapi kami akan memberikan Daftar List Terbaru 2016 : Hotel yng Murah di Semarang denga Tarif Mulai 100 Ribuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ANda agar menjadi rujukan, Malah, di Semarang masih ada hotel yng memberikan tarif dibawah 100 ribu. mari simak ulasannya yang akan di sajikan kali ini :

1. Puri Agung Resort Hotel Bandungan Ungaran

Selain menyuguhkan suasana yng kental yang dengannya bangunan khas arsitektur Jawa Tengah, Hotel Puri Agung Resort Bandungan Kab Semarang pun lengkap yang dengannya ornamen serta gamelan dan gebyok wayang, serta pengunjung pun mampu melihat pemandangan indah kota bawah, menikmati aneka masakan Jawa Tengah, area outbound, serta pun kolam renang.


Hotel Puri Agung Ungaran Penginapan Bangunan Joglo Jawa Kamar Hotel Nyaman Gambar Kolam Renang Nuansa Bangunan Arsitektur Jawa Alat Musik Gamelan Eksterior Puri Agung Bandungan Penginapan_Bangunan_Jawa
Penginapan Puri Agung Resort Hotel Ungaran terdiri dari:
  • 7 bangunan villa Joglo lengkap yang dengannya Kamar Tamu, Kamar Tidur, Ruang Santai, Kamar mandi serta Dapur.
  • 1 bangunan joglo utama menjdai bangunan serbaguna.
  • 1 bangunan Kafe/Resto.
  • 1 bangunan menjdai galerry barang antik.
  • 1 bangunan menjdai ruang meeting.
  • 1 bangunan Hotel yng terdiri dari kamar-kamar, Lobby, ruang meeting, mushola.
  • 2 bangunan Joglo Limasan menjdai bangsal tamu.

Puri Agung Resort & Hotel Bandungan: Alamat: Jl Raya Lemah Saudara tertua – Bandungan KM 3.5 Bergas Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Nomor telepon: 0298 526161.

2. Pandanaran Budget Hotel

Pandanaran Budget Hotel salah satunya sebuah Hotel bintang 1 kota Semarang provinsi Jawa Tengah. hotel yng mempunyai fasilitas paling baik serta terlengkap di Semarang ini pilihan tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin berlibur di Semarang. hotel ini memiliki sejumlah kamar pilihan sebanyk 7 ruang terdiri dari 1 lantai. Tarif sewa kamar Pandanaran Budget Hotel berkisar Rp 236,664 ataupun USD 18.


Alamat Pandanaran Budget Hotel berada di Jl. Ngesrep Barat III No. 41, Semarang, Jawa Tengah.

3. Hotel Olympic Semarang

Hotel Olympic berada di Jalan Imam Bonjol Semarang, berdekatan yang dengannya Graha Spa, bisa ditempuh yang dengannya berkendara 5 menit dari Paragon Mall. Berjarak 5 menit berkendara dari Lawang Sewu, landmark yng terkenal di Semarang. Dibutuhkan waktu 10 menit perjalanan menuju Stasiun Kereta Api Tawang serta Bandara Internasional Achmad Yani. Hotel ini memperlihatkan parkir indoor serta outdoor gratis. Kamar-kamarnya yng ber-AC dilengkapi yang dengannya TV satelit. Kamar mandi en suite-nya mencakup perlengkapan mandi serta fasilitas shower. Hotel ini memperlihatkan fasilitas meeting. Binatu serta dry cleaning pun bisa di lakukan di hotel.



kamar hotel lobi hotel meeting room hotel olympic Restoran
Hotel Olympic Semarang.
Alamat: Jl Imam Bonjol No 126 Semarang 50132.
Nomor Telepon 024 3541102 Fax 024 3564103 HP 08112717726
Email : reservation[at]hotelolympicsemarang.com
Info Harga Kamar & Reservasi, website: www.hotelolympicsemarang.com

4. Nyata Plasa Hotel -Setiabudi


Hotel Nyata Plasa Semarang Setiabudi:
Alamat: Jl Dr Setiabudi 16 Srondol Wetan, Banyumanik Semarang 50263 Jawa Tengah.
Nomor Telepon (024) 7477113, 7477193 Fax 7474225.
Andai yng Kamu cari merupakan hotel yng terdapat atau terletak di daerah atas Semarang, terdapat Hotel Nyata Plasa. Terdapat atau terletak di sebelah atas Taman Tabanas Gombel serta Mutiara Resto, tidak jauh dari sini pun terdapat Lapangan golf Internasional Semarang Gombel Golf. Pengganti hotel di daerah ini terdapat Hotel Plaza, Hotel Alam Indah ataupun Hotel Bukit Asri.

5. Adalia Homestay Semarang



Adalia Homestay & Guest House Semarang Srondol:
Alamat: Jl. Ace 15 Srondol Wetan Banyumanik Semarang
Nomor Telepon: 024 7472628, 0811273868, 0811277966.
Rate: Rp 150.000 – 275.000.
Fasilitas Kamar: AC, TV, Spring bed, Kamar Mandi Dalam(Shower), Salah satunya Sarapan pagi, Wi-Fi / Akses Hot Spot Internet serta Water Heater.

Fasilitas Homestay: Refrigerator / Freezer, Dispenser, Laundry, Room Service & Outside Food Delivery, Gazebo and Hot Spot Internet Access.
Adalia Homestay Room
Rate: (Bed 120 cm kecuali Deluxe Paviliun 160 cm, extrabed tersedia)
  • - Standard Rp 150.000,-
  • - Superior Rp 175.000,-
  • - Deluxe / Antique : Rp. 200.000,-
  • - Deluxe Paviliun : Rp. 275.000,- net
  • - Extrabed : Rp 50.000,-

Tarif khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng tinggal yang dengannya jangka waktu lama. Lokasi Semarang Atas dekat dekat Rumah Sakit Banyumanik dan Swalayan ADA.

6. View Hills Homestay, Penginapan di Ngaliyan Semarang

Berada di perbukitan yang dengannya view pemandangan yng tidak jelek alias bagus di daerah Ngaliyan Semarang, View Hills Homestay merupakan tempat menginap yng dilengkapi yang dengannya fasilitas semisal Wi-Fi gratis, kamar AC, TV, lemari, area duduk, fasilitas barbekyu, teras, lounge bersama, taman, penyewaan kendaraan beroda empat, parkir gratis.

Fasilitas Kamar, Deluxe: Pemandangan laut / kota, TV satelit, AC, area duduk, Shower, Perlengkapan mandi, Lantai keramik/marmer, Lemari, Kamar mandi pribadi, Bathtub ataupun shower, Wi-Fi Gratis, luas kamar 24 m². Standard: Kamar mandi bersama, Balkon, TV, AC, Area duduk, Lantai keramik/marmer, Lemari, Perlengkapan mandi, Toilet bersama, Wi-Fi Gratis, luas kamar 15 m².
View Hills Homestay
Alamat: Jalan Bukit Panembahan Senopati No 23, Ngaliyan Semarang.
Nomor Telepon: +62 24 70375872

7. Just Inn Semarang




Satu dari sekian banyaknya solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap di daerah kampus Univeritas Diponegoro adala hotel Just Inn yng cuma berjarak 1.3 Km. Harga murah dan dekat yang dengannya pusat perbelanjaan cukup menjadi alasan bagi tidak sedikit orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyewa hotel ini. Jarak ke Simpang Lima Plaza serta Ciputra Mall cuma sekitar 1.0 Km.
Alamat: Jalan Kartini 2 No.15, Semarang Timur, Semarang 50124.
No. Teleon: +62 24 50255588

8. Imam Bonjol Hostel, Hotel Murah Dekat Lawang Sewu

Hotel Murah – Berlokasi di jalan Imam Bonjol sekitar 0.5 km dari Lawang Sewu ataupun Tugu Muda, Imam Bonjol Hostel Semarang adalah satu dari sekian banyaknya pengganti penginapan yang dengannya harga murah di area pusat kota. Pun Amat dekat yang dengannya Stasiun Poncol.
Kamar Hotel Lobby hotel Bath room Indomaret convinience store 1st floor



Imam Bonjol Hostel
Alamat Jl Imam Bonjol No 177B Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: 024 3562223, 0853-2528-3959.

9. Hotel Arjuna Sari -Bandungan

Cuma berjarak 15 menit berkendara dari Taman Rekreasi Umbul Sidomukti di Bandungan, Hotel Arjuna Sari memperlihatkan akomodasi nyaman serta tempat parkir gratis di tempat bagi Kamu yng berkendara.



Dibutuhkan 15 menit berkendara dari hotel ke Terminal Bus Banyumanik. Bandara Ahmad Yani berjarak sekitar 1,5 jam berkendara.
Kamar-kamar berkipas angin di Hotel Arjuna Sari mempunyai kamar mandi pribadi. Beberapa kamar dilengkapi yang dengannya TV. Fasilitas tambahannya salah satunya handuk serta seprai.
Hotel menyediakan resepsionis 24 jam serta layanan pembersihan kamar harian. Fasilitas lain-lainnya mencakup layanan binatu yng tersedia yang dengannya biaya tambahan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan bersantap, tersedia layanan kamar. Kamu pun bisa menjelajahi daerah sekitarnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan makan lain-lainnya di mana area masakan terdapat cuma berselang 5 menit jalan kaki dari hotel.

10. Nadika Guest House

Terdapat atau terletak di Ungaran, Nadika Guest House merupakan titik awal yng sempurna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahi Semarang. Hotel ini memperlihatkan banyak sekali fasilitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan Kamu menghabiskan waktu yang dengannya spesial. Manfaatkan tempat parkir kendaraan beroda empat yng disediakan hotel. Setiap kamar tamu dihias yang dengannya elegan serta dilengkapi yang dengannya fasilitas yng bermanfaat.
Alamat: Jl.Payung Asri Barat IV no 46 pudakpayung, Ungaran, Semarang 50265

Hotel ini memperlihatkan banyak sekali kesempatan rekreasi. Nadika Guest House menggabungkan keramahan yng Anget yang dengannya suasana yng indah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kunjungan Kamu di Semarang tidak tidak teringat lagi.

11. Hotel Pelangi Indah Kota Lama, Cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng suka Backpacker

Berada di Jalan Merak 28 Kompleks Kota Lama Semarang, Hotel Pelangi Indah memperlihatkan pemandangan serta suasana tempo dulu. Hotel ini terdiri dari 31 kamar yang dengannya fasilitas yng berbeda-beda.

Tidak sedikit dipakai menginap oleh para Backpacker. Lokasi hotel di depan Stasiun Tawang (tepatnya di seberang Polder Tawang).
HOTEL PELANGI INDAH SEMARANG KOTA LAMA.
Alamat: Jl. Merak No 28 Semarang, Jawa Tengah Indonesia.
Nomor Telepon: (024) 358 4813
Koordinat GPS: S06 57 56.2 E110 25 43.5

12. Wening Griya, GUEST HOUSE MURAH SEMARANG

Di Semarang ada sebuah Guest House yng berlokasi Amat nyaman, MURAH serta asri banget. Lokasinya yng berada di area lembah perbukitan memberikan nuansa sejuk serta segar. Lingkungan yng tenang serta aman, akan memberikan kenyamanan hunian yng mampu menyegarkan tubuh serta pikiran.




Foto ruang tamu yng simple serta terbuka, terkesan "welcome"..
Ruang keluarga yng akan menjadikan kamu serasa dirumah sendiri..
Ruang dapur yng lengkap yang dengannya kulkas, kompor, meja makan, kicthen set lengkap yang dengannya perabotannya..
Kamar mandi yng bersih serta segar...
Guest House ini disewakan harian serta mingguan, mampu sewa per kamar ataupun satu rumah utuh beserta perabotannya. Bangunan yng berdiri diatas sebidang tanah yang dengannya luas tanah 128 M2 serta luas bangunan 85 M2. Terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, taman depan, taman belakang dll.
Fasilitas : AC, TV 32 Inch, TV 14 Inch, Kulkas, meja tamu, meja makan, lemari, springbed, meja kerja, samping kolam renang, dekat ATM, dekat minimarket, security 24 jam.
Alamat : Jl. Hollywood Raya blok B1/6, Greenwood Estate, Manyaran, Semarang.

13. Wisma Idea Hotel Semarang

Wisma Idea Hotel Semarang dilengkapi Wi-Fi gratis, parkir gratis, kamar AC yang dengannya lemari pakaian, area duduk, kamar mandi dalam shower, fasilitas rapat, binatu, dry cleaning, serta layanan kamar, sarapan.


Fasilitas

Wi-Fi gratis, parkir gratis, fasilitas rapat, binatu, dry cleaning, serta layanan kamar.
Check-in 14.00 / Check-out 12.00

Fasilitas Kamar

Standard Single : AC, Meja kerja, Area duduk, Lantai keramik/marmer, Lemari, Kamar mandi pribadi, luas 9 m²
Standard Double : AC, Meja kerja, Area duduk, Lantai keramik/marmer, Lemari, Kamar mandi pribadi, luas 12 m²
Standard Quadruple: AC, Meja kerja, Area duduk, Lantai keramik/marmer, Lemari, Kamar mandi pribadi, luas 16 m²

Berita Jarak

Stadion Jatidiri 3 menit jalan kaki
Simpang Lima 10 menit
Bandara Ahmad Yani 20 menit
Alamat : Jl. Tengger Barat no. 56, Semarang, Kisaran Harga +000

14. Ibis Budget Semarang Tendean

Ibis Budget Semarang Tendean memperlihatkan sebuah restoran serta kamar-kamar yang dengannya akses Wi-Fi gratis di Semarang. Paragon City Mall Semarang berada di depan hotel, sedangkan Bandara Internasional Achmad Yani Semarang bisa dijangkau dalam 10 menit berkendara.

Setiap kamar Ibis Budget Semarang Tendean memperlihatkan AC, area tempat duduk, TV layar datar serta kamar mandi dalam yang dengannya shower. Handuk serta perlengkapan mandi gratis pun disediakan.


Kamu bisa menikmati sarapan di restoran properti ini yang dengannya biaya tambahan. Terapi pijat bisa disediakan yang dengannya biaya tambahan. Fasilitas pertemuan pun tersedia yang dengannya biaya tambahan. Layanan lain yng ditawarkan oleh Ibis Budget Semarang Tendean salah satunya layanan penerima tamu 24 jam. Layanan binatu serta penyetrikaan, dan antar-jemput bandara bisa diatur yang dengannya biaya tambahan. Akomodasi ini memperlihatkan tempat parkir gratis.
Ibis Budget Semarang Tendean berjarak 10 menit berjalan kaki dari Tugu Muda. Bandara Adisucipto berjarak 90 km.
bersambung...
  • hotel murah semarang atas,
  • hotel murah semarang agoda,
  • hotel murah aman semarang,
  • hotel murah di semarang agoda,
  • hotel murah dekat akpol semarang,
  • hotel murah dekat airport semarang,
  • hotel ac murah semarang,
  • hotel murah aman di semarang,
  • hotel ac murah di semarang,
  • hotel semarang murah ada kolam renang,
  • hotel murah semarang barat,
  • hotel murah semarang backpacker,
  • hotel murah semarang banyumanik,
  • penginapan murah semarang backpacker,
  • hotel murah bandara semarang,
  • hotel murah backpacker semarang,
  • penginapan murah bandungan semarang,
  • hotel melati bandungan semarang,
  • hotel murah semarang imam bonjol,
  • hotel murah di semarang booking.com,
  • www.hotel murah semarang.com,
  • www.hotel melati semarang.com,
  • cari hotel murah di semarang,
  • hotel murah semarang dekat stasiun,
  • hotel murah semarang dekat stasiun tawang,
  • hotel murah semarang dekat simpang lima,
  • hotel murah semarang dekat bandara
  • hotel murah di semarang
  • hotel murah di semarang dekat stasiun tawang
  • hotel murah di semarang dekat stasiun poncol
  • hotel murah di semarang simpang lima
  • hotel murah daerah semarang
  • hotel murah di semarang dekat rs kariadi
  • hotel murah di semarang fasilitas kolam renang
  • hotel murah semarang harga
  • hotel murah di semarang serta harga
  • harga kamar hotel murah semarang
  • harga hotel murah di semarang 2013
  • hotel murah di semarang dekat holy stadium
  • daftar harga hotel murah semarang
  • hotel murah di jalan mt haryono semarang
  • harga hotel murah di semarang 2014
  • harga hotel murah di semarang
  • hotel murah di gombel semarang
  • hotel murah di gunungpati semarang
  • hotel murah di gajah mada semarang
  • hotel murah jalan gajah mada semarang
  • hotel murah gombel semarang
  • hotel murah di jalan gajahmada semarang
  • hotel guest house murah semarang
  • hotel sky garden semarang murah
  • hotel murah di semarang jalan imam bonjol
  • hotel murah di imam bonjol semarang
  • info hotel murah bandungan semarang
  • info hotel murah semarang
  • info hotel murah di semarang
  • hotel murah jalan imam bonjol semarang
  • hotel murah jl imam bonjol semarang
  • berita hotel murah di semarang
  • hotel murah dekat pasar johar semarang
  • hotel murah dekat patra jasa semarang
  • hotel murah di semarang dekat java mall
  • hotel murah jalan majapahit semarang
  • jual voucher hotel murah semarang
  • hotel murah di jalan setiabudi semarang
  • hotel murah di jalan majapahit semarang
  • hotel murah di jalan kaligawe semarang
  • hotel murah semarang kota
  • hotel murah semarang kaskus
  • hotel melati kudus semarang
  • hotel murah di semarang kaskus
  • penginapan murah di semarang kota
  • hotel murah daerah semarang kota
  • hotel murah ditengah kota semarang
  • hotel murah di krapyak semarang
  • penginapan murah di semarang kaskus
  • hotel murah dipusat kota semarang
  • hotel murah semarang simpang lima
  • penginapan murah semarang simpang lima
  • hotel murah di simpang lima semarang
  • hotel murah sekitar simpang lima semarang
  • hotel murah daerah simpang lima semarang
  • hotel murah disekitar simpang lima semarang
  • hotel murah dekat kota lama semarang
  • hotel murah deket simpang lima semarang
  • hotel murah di kota lama semarang
  • hotel murah dekat lawang sewu semarang
  • hotel murah meriah semarang
  • hotel murah meriah disemarang
  • hotel murah dekat paragon mall semarang
  • hotel murah di tugu muda semarang
  • hotel murah di pantai marina semarang
  • hotel murah di jl gajah mada semarang
  • hotel melati ngaliyan semarang
  • hotel murah nyaman di semarang
  • hotel murah serta nyaman di semarang
  • nama hotel murah di semarang
  • hotel murah namun nyaman di semarang
  • hotel murah nyaman semarang
  • hotel murah di ngaliyan semarang
  • hotel murah serta nyaman semarang
  • hotel murah semarang poncol
  • hotel murah pandanaran semarang
  • penginapan murah pandanaran semarang
  • hotel murah di pandanaran semarang
  • penginapan murah di semarang poncol
  • hotel murah di pemuda semarang
  • hotel murah sekitar pandanaran semarang
  • hotel murah dekat stasiun semarang poncol
  • hotel murah daerah pandanaran semarang
  • hotel murah dijalan pemuda semarang
  • rekomendasi hotel murah semarang
  • rate hotel murah semarang
  • rekomendasi hotel murah di semarang
  • hotel murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk rombongan di semarang
  • hotel murah 50 ribu di semarang
  • rate hotel murah di semarang
  • rujukan hotel murah di semarang
  • hotel murah semarang 100 ribu
  • hotel murah semarang selatan
  • hotel murah simpanglima semarang
  • hotel murah sriwijaya semarang
  • hotel murah setiabudi semarang
  • hotel murah di semarang selatan
  • hotel murah semarang timur
  • hotel murah semarang traveloka
  • hotel murah semarang tengah
  • hotel murah semarang tembalang
  • penginapan murah terminal semarang
  • hotel murah dekat stasiun semarang tawang
  • hotel murah daerah tembalang semarang
  • penginapan murah di semarang tengah
  • hotel murah sekitar stasiun tawang semarang
  • hotel murah di sekitar tawang semarang
  • hotel murah semarang utara
  • hotel murah di semarang bagi atau bisa juga dikatakan untuk backpacker
  • penginapan murah di semarang utara
  • hotel murah di semarang dekat undip tembalang
  • hotel murah di semarang dekat unnes
  • hotel murah ungaran semarang
  • hotel murah di semarang utara
  • hotel murah di semarang ungaran
  • hotel murah dekat undip semarang
  • voucher hotel murah semarang
  • voucher hotel murah di semarang
  • hotel murah wilayah semarang
  • hotel murah semarang yogyes
  • hotel melati di semarang yng murah
  • hotel semarang yng murah
  • hotel di semarang yng murah
  • hotel murah dekat bandara ahmad yani semarang
  • hotel murah dekat bandara a yani semarang
  • hotel semarang yng murah
  • hotel di semarang yng murah serta tidak jelek alias bagus
  • hotel semarang yng paling murah
  • hotel murah di dekat bandara ahmad yani semarang
  • hotel murah semarang 100rb
  • hotel murah di semarang dibawah 100ribu
  • hotel murah bintang 1 di semarang
  • hotel melati 1 semarang
  • hotel murah di semarang 100 ribuan
  • hotel murah semarang 2015
  • hotel murah semarang 2013
  • hotel murah semarang 2012
  • hotel murah semarang 2014
  • penginapan murah semarang 2013
  • hotel melati semarang 2013
  • penginapan murah di semarang 2011
  • hotel melati di semarang 2012
  • hotel melati semarang 2014
  • hotel murah di semarang 2015
  • hotel murah bintang 3 semarang
  • hotel murah bintang 3 di semarang
  • hotel murah simpang 5 semarang
  • hotel murah dekat simpang 5 semarang
  • hotel murah di simpang 5 semarang
  • hotel murah di daerah simpang 5 semarang
  • hotel murah di sekitar simpang 5 semarang
  • 80 hotel murah di semarang
  • hotel murah semarang



Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Daftar List Terbaru: Hotel yang Murah di Semarang dan sekitarnya dengan Tarif Mulai 100 Ribuan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar List Terbaru: Hotel yang Murah di Semarang dan sekitarnya dengan Tarif Mulai 100 Ribuan