-->

22 Tempat Wisata di Ubud yang Terkenal Dikunjungi

- 2/15/2017

22 Tempat Wisata di Ubud yang Terkenal Dikunjungi

 
Tempat Wisata di Ubud - Ubud adalah sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud lebih-lebih terkenal di antara para wisatawan mancanegara lantaran lokasi ini terdapat atau terletak di antara sawah serta hutan yng terdapat atau terletak di antara jurang-jurang gunung yng membuat alam Amat indah.
Selain itu Ubud dikenal lantaran seni serta budaya yng berkembang Amat pesat serta maju. Denyut nadi ke hidup-an masyarakat Ubud tak mampu dilepaskan dari kesenian. Di sini tidak sedikit juga terdapat galeri-galeri seni, dan arena pertunjukan musik serta tari yng digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.
Selain itu, Ubud pernah dijadikan menjdai lokasi syuting film Hollywood bertajuk Eat, Pray, Love. Belum lama ini, Ubud pun masuk daftar sepuluh kota teramah di dunia pendapat dari hasil survei yng di lakukan sebuah majalah travel dunia, Conde Nast Traveler. Selain itu, yang dengannya suasana alami pedesaan, Ubud pun terkenal menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyendiri di Bali.
Baca pun : Tempat Wisata di Jogja yng Paling Menarik Dikunjungi
Tempat Wisata di Ubud yng Terkenal Dikunjungi
Tempat Wisata di Bali, Bagi Kamu yng memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan ke Ubud Bali, Aneka Wisata Seru sudah menyiapkan beberapa daftar objek wisata di Ubud yng wajib Kamu kunjungi. Apa saja kira-kira tempat wisata di Ubud yng menarik dikunjungi.
1. Tempat Wisata Bali Bird & Reptile Park
Bali Bird & Reptile Park
Bali Bird & Reptile Park adalah sebuah tempat wisata di Ubud Bali yng menarik serta unik, Amat cocok menjdai tempat wisata anak serta keluarga. Lokasi serta alamat Bali Bird & Reptile Park berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali. Di Bali Bird Park Kamu bisa melihat beranekaragam jenis burung dari Indonesia maupun burung dari Afrika serta Amerika selatan.
Taman burung di Bali ini, mempunyai luas area sekitar 2 hektar yng menampung sekitar 1000 burung dari 250 jenis burung yng berbeda, lumayan tidak sedikit ya! Selain burung, di objek wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak di Bali ini kamu pun bisa melihat aneka macam jenis tanaman trofis yng berjumlah sekitar 2000 jenis.
Tak cuma taman burung, ada pun Bali Reptile Park. Taman ini menyajikan koleksi beragam reptil. Tak butuh membayar biaya tambahan lantaran harga tiket masuk Bali Reptile Park telah salah satunya yang dengannya tiket masuk Bali Bird Park. Tempat wisata di Ubud Bali yng satu ini menunjukkan reptil langka semisal komodo, buaya, kadal, ular, katak.
2. Tempat Wisata Agung Rai Museum of Art Ubud
Museum Arma Ubud
Mungkin kamu yng menyukai ataupun ingin tahu perihal kesenian Bali, Kamu wajib mengunjungi tempat wisata di Ubud yng satu ini, yakni Museum seni Agung Rai ataupun yng lebih dikenal yang dengannya nama Arma Museum Ubud. Museum ini berada di pusat jantung pariwisata Ubud, tak akan susah buat Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari lokasi dari Arma Museum Ubud. Alamatnya berada di Jalan Pengosekan, Ubud, Gianyar, 80571, yang dengannya nomer telphone (0361) 974228.
Museum seni Agung Rai di bangun di lokasi yng kontur tanah naik turun, dan mempunyai nuansa alam Ubud. Yng menjadi daya tarik paling baik dari museum Arma merupakan design kebun bernuansa budaya Bali. Tidak sedikit patung yng terdapat di museum ini, selain itu Kamu bisa melihat Lily Pound serta tanaman angrek yng tertata rapi.
Andai kamu memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi musem Arma, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa kamera. Begitu tidak sedikit hal yng bisa Kamu abadikan yang dengannya foto di tempat wisata ini. Tiket masuk akan dikenakan sebesar Rp 50.000 andai Kamu mengunjungi museum Arma Ubud. Biaya tiket masuk sebesar 50 ribu rupiah, telah salah satunya minuman teh serta kopi yng Kamu bisa nikmati di satu dari sekian banyaknya cafe di museum ini.
3. Tempat Wisata Museum Antonio Blanco Ubud
Museum Antonio Blaco Ubud
Museum Blanco Renaissance merupakan sebuah museum yng berlokasi di Ubud, provinsi Bali, Indonesia. Museum ini berdiri dari keinginan Antonio Blanco, seorang pelukis bagi atau bisa juga dikatakan untuk suatu hari kelak mempunyai museum yng akhirnya mulai terwujud pun serta diberi nama The Blanco Renaissance Museum.
Meseum ini terdapat atau terletak di areal perbukitan sungai Campuhan Ubud. Tempat wisata di Ubud Bali ini sehari-hari tak pernah sepi pengunjung. Sekitar 100 orang hingga 150 orang wisatawan lokal maupun mancanegara, tertarik melihat hasil karya sang maestro. Pendapat dari wisatawan dari Spayol, Amerika Serikat, Rusia, Jepang serta Australia yng datang ke Museum Blanco Ubud.
Karya lukis Antonio Blanco mempunyai nilai seni yng tinggi terhadap ke hidup-an orang Bali. Aneka macam fasilitas pun disediakan oleh pengelola museum bagi wisatawan yng datang. Semisal restoran, art shop, toilet serta ruang santai. Cukup yang dengannya membayar tiket Rp 30.000 (bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung warganegara Indonesia) kamu bebas berkeliling di areal museum.
4. Tempat Wisata Monkey Forest Ubud
Ubud Monkey Forest
Ubud Monkey Forest adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Ubud yng paling terkenal. Monkey Forest Ubud adalah tempat hutan lindung dimana di dalam hutan lindung ini terdapat pura yng Amat sakral bagi umat Hindu Bali. Lokasi dari Ubud Monkey Forest ini ada di Jalan Monkey Forest, Ubud yang dengannya kode pos 80571.
Andai kamu berkunjung ke sini, Kamu akan disuguhi oleh udara sejuk yng bebas polusi, lengkap yang dengannya pohon-pohon hijau nan tinggi. Pukul 14.00 merupakan waktu paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung kemari, lantaran monyet-monyet di sini telah cukup kenyang menjadikan tak terlalu proaktif disaat melihat makanan yng Kamu pegang.
5. Tempat Wisata Nyuh Kuning Village Ubud
Nyuh Kuning Ubud
Nyuh Kuning adalah satu dari sekian banyaknya desa di tempat Ubud di mana kamu bisa melihat ke hidup-an Bali yng sebenarnya, walaupun tidak banyak sulit dicapai, akan tetapi tempat ini cukup strategis lantaran berada tepat di belakang objek wisata Monkey Forest. Terdapat beberapa hotel & resort yng di tempat ini yng didesain sedemikian rupa menjadikan terlihat membaur yang dengannya lingkungan sekitar menjadikan tak merusak keunikan desa. Beberapa diantaranya adalah Alam Shanti, Villa Sonia serta Ubud Wana Resort.
Kata kesederhanaan serta kebersahajaan lebih tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggambarkan suasana desa ini, keramah-tamahan masyarakatnya membuat wisatawan betah berlama-lama, lantaran tempat ini dia Bali itu sebenarnya. Jalan-jalan di pagi hari, menyusuri jalan desa mampu yang dengannya berjalan kaki maupun naik sepeda kayuh, sambil menyaksikan kegiatan penduduk desa, menyusuri pematang sawah.
6. Tempat Wisata Museum Rudana Ubud
Museum Rudana
Museum Rudana merupakan sebuah museum seni yng berada di Ubud, Gianyar, Bali serta dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memamerkan serta mempromosikan karya seni berupa lukisan serta patung karya seniman Bali. Museum ini memamerkan hasil karya seniman-seniman hebat di Bali dan beberapa seniman dari luar Bali. Lukisan dan ukiran patung masih menjadi objek utama yng dipamerkan di museum ini.
Beberapa seniman yng karyanya dipajang di Museum Rudana antara lain Gusti Nyoman Lempad (almarhum), Nyoman Gunarsa, Made Wianta, Affandi (almarhum), Basuki Abdullah (almarhum), Srihadi Soedarsono dan Sunaryo Sutono. Museum seni ini didirikan seorang kolektor seni lukisan bernama Nyoman Rudana.
7. Tempat Wisata Trekking Authentik Bali
Trekking Authentik
Mungkin kamu yng menyukai petualangan, serta ingin melihat Bali yang dengannya cara yng berbeda dari tempat wisata di Bali pada biasanya, mengikuti tur ini merupakan pilihan yng tepat. Kamu mampu mengikuti tur yng disedikaan oleh Agus. Agus menyediakan 8 trek yng berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh tingkatan. Seluruh trek ini berada di wilayah Ubud yang dengannya waktu tempuh 30 menit perjalanan yang dengannya mempergunakan kendaraan beroda empat.
Kamu lantas akan berjalan melalui sawah, sungai, saluran irigasi, hutan, serta desa-desa. Kamu berkesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat eksotisme budaya Bali dari sudut yng berbeda. Tak butuh takut kelelahan, lantaran tur ini akan mengikuti batas kemampuan fisik Kamu.
8. Tempat Wisata Pasar Seni Ubud
Pasar Seni Ubud
Satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Bali yng mempunyai pasar seni tradisional merupakan objek wisata Ubud. Pasar seni tradisional yng berada di tempat tempat wisata di Ubud Bali dikenal yang dengannya nama Pasar Seni Ubud. Jadi andai kamu ingin berbelanja di pasar seni tradisional Ubud serta ingin memperoleh kesempatan menawar yang dengannya harga murah, maka sebaiknya kamu berkunjung di pagi hari.
Selain bisa menawar yang dengannya harga murah era berkunjung di pagi hari, pasar seni tradisional Ubud pun tak terlalu ramai pada pagi hari, dibandingkan andai berkunjung di siang hari, lantaran telah ramai yang dengannya kunjungan wisatawan. Barang dangangan yng ada di pasar seni tradisional Ubud tergolong lumayan mempunyai kualitas yang dengannya harga yng relatif murah.
Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh harga murah, kamu menjdai pembeli Perlu pandai dalam menawar. Andai saya pribadi tidak lebih pandai dalam menawar, jadi kecendrungan memperoleh harga lebih tidak murah dibandingkan andai istri yng berbelanja yang dengannya barang yng percis. Alamat pasar seni Ubud berada di Jalan Raya Ubud No.35 – Ubud, Bali. Lokasi dari pasar seni tradisional Ubud Amat strategis, berada di depan istana raja Ubud yng bernama Puri Saren Ubud.
9. Kegiatan Wisata Bersepeda Keliling Area Persawahan
Bersebeda di Ubud
Kegiatan bersepeda di Ubud merupakan satu dari sekian banyaknya aktivitas favorit di Ubud bagi wisatawan asing. Hal ini didukung oleh adegan bersebeda Julia Robert yng berlatarkan pemandangan sawah hijau dalam film Eat Pray & Love.
Tidak sedikit penyedia jasa peket bersepeda lengkap yang dengannya pemandu yng akan mengajak Kamu berkeliling ke spot-spot bersepeda paling baik di Ubud. Kamu tak cuma akan bersepeda mengelilingi persawahan yng hijau, akan tetapi pun masuk dalam perkampungan khas Bali. Di sinilah Kamu berkesempatan berinteraksi ramah yang dengannya penduduk setempat.
10. Tempat Wisata Puri Saren Agung Ubud
Puri Agung
Puri Agung adalah tempat pertama yng mampu anda datangi disaat tiba di Ubud. Tempat ini berada di pusat Ubud serta menjadi semacam center point di sana. Puri Agung menjadi pusat kegiatan seni serta budaya di Ubud.
Di Puri Agung anda mampu menikmati sajian tari tradisional di halaman depan yng umumnya diadakan seminggu sekali. Beberapa kelompok seni di Ubud pun menjadikan tempat ini menjdai tempat latihan. Puri Agung adalah pusat pemerintahan Kerajaan Ubud di masa lampau.
Alamat: Jalan Raya Ubud, Desa Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
11. Tempat Wisata Goa Gajah Ubud
Goa Gajah Ubud
Goa Gajah yng terdapat atau terletak di sebelah barat Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Jaraknya sekitar 26 km dari kota Denpasar. Lokasi tepatnya merupakan di tepi jurang serta adalah pertemuan dari sungai kecil di desa yang telah di sebutkan. Diduga kata Goa Gajah berasal dari kata “ Lwa Gajah”, yng berguna wihara tempat pemujaan para Bhiksu umat beragama Budha.
Tempat ini dikelilingi pepohonan hijau yng rindang, menjadikan suasananya Amat sejuk serta asri. Komplek Goa Gajah di Ubud secara keseluruhan bisa dilihat dari tangga. Sesampai di bawah akan terdengar gemericik bunyi air yng mengalir dari pancuran arca. Bebatuan bekas bangunan yng dulunya hancur akibat gempa, pun didapati di sekitar pancuran. Sedangkan Goa Gajah Ubud sendiri, letaknya tak jauh dari pancuran arca yang telah di sebutkan.
12. Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud
Tari Kecak
Nah andai berkunjung ke Ubud, rasanya tak lengkap andai Kamu tak menyempatkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat pertunjukan Tari Kecak. Tari Kecak merupakan satu dari sekian banyaknya tarian tradisional khas Bali. Di Ubud sendiri ada tidak sedikit tempat yng menyajikan pertunjukan Tari Kecak Api, satu dari sekian banyaknya tempat menonton Tari Kecak yng direkomendasikan merupakan Pura Taman Saraswati.
Pura ini mempunyai tidak sedikit kolam yang dengannya bunga teratai yng cantik. Panggung pementasan Tari Kecak sendiri berada di tengah serta dikelilingi kolam teratai. Pertunjukan Tari Kecak di sini diadakan sehari-hari Kamis mulai pukul 19.30 waktu setempat.
13. Tempat Wisata Istana Tampak Siring
Istana Tampak Siring
Istana Tampak Siring di bangun dari tahun 1957 - 1960. Pembangunan istana kepresidenan Tampak siring di lakukan secara perlahan-lahan serta mengalami tahapan. Artiktek yng mendesain istana kepresidenan merupakan RM Soedarsono. Bangunan awal yng di bangun pada tahun 1957 merupakan wisma Merdeka serta wisma Yudistira. Lokasinya berada di kecamatan Tampak Siring kabupaten Gianyar. Istana Tampak Siring mengalami penambahan bangunan pada tahun 2003, yng diperuntukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk KTT ASEAN Summit XIV.
Penambahan bangunan pada Istana Tampak Siring, berupa bangunan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sarana konfrensi serta resepsi tamu negara. Balai Wantilan yng ada di Istana Tampak Siring, pun mengalami renovasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk acara pertujukan kesenian tamu negara. Tujuan dari pembangunan istana kepresidenan ini, menjdai tempat Presiden, keluarga presiden serta tamu negara beristirahat era berkunjung ke pulau Bali.
14. Kegiatan Memacu Adrenalin yang dengannya Ayung Rafting
Sungai Ayung
Sungai Ayung adalah tempat wisata di Ubud yng terkenal menjdai lokasi rafting di Bali selain Sungai Telaga Waja. Lantaran Sungai Ayung masuk dalam kategori sungai kelas II serta III, arung jeram Sungai Ayung di Bali ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk rafter pemula ataupun orang-orang yng ingin berarung jeram yang dengannya tenang tanpa bahaya sambil menikmati pemandangan indah.
Era rafting di Sungai Ayung, Kamu akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau yng rindang, hamparan persawahan, serta perbukitan yng asri dipandang mata. Di tengah-tengah perjalanan nantinya, Kamu berkesempatan melihat mahakarya seniman Bali berupa ukiran relief Ramayana di tebing batu.
15. Tempat Wisata Teras Sawah Tegallalang
Teras Sawah Tegalalang
Teras Sawah Tegalalang adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata di Ubud Bali serta adalah sebagian pesona yng di tawarkan Ubud dan menjdai satu dari sekian banyaknya pemandangan teras sawah paling baik di Bali, Tegallalang sudah memikat tidak sedikit wisatawan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Andai kita berkunjung ke Ubud jangan hingga tak melihat serta berkunjung ke desa Tegallalang, lantaran desa ini menunjukkan pemandangan persawahan yang dengannya bentuk terasering.
Serta tentunya kita akan terasa Amat tenang serta terasa nyaman karena yang dengannya nuansa alam pedesaan yng asri di tambah hamparan sawah yng menghijau serta tersusun rapi. Selain nuansa alam yang dengannya suasana yng asri serta hamparan padi yng menghijau yang dengannya tampilan yng bertingkat-tingkat serta tersusun rapi di Tegalalang Ubud kita mampu menemukan beragam oleh-oleh khas bali yng berjejer di sepanjang jalan.
16. Tempat Wisata Tari Legong Mahabharata Di Puri Ubud
Tari Legong
Tari Legong adalah satu dari sekian banyaknya tarian Bali yng variasi geraknya Amat tidak sedikit, unik serta Amat atraktif. Walaupun saya pribadi Suka menonton tari Legong dari kecil, hingga era ini saya masih suka menonton tari Legong. Legong berasal dari kata “Leg”, yng mempunyai arti lentur serta luwes. Sedangkan Gong, berguna alat musik traditional Bali yng mengiringi tari Legong ataupun dalam bahasa Indonesia disebut yang dengannya nama Gambelan.
Jadi dari arti nama, tari Legong berguna tari yng Amat lentur serta luwes serta Perlu mengikuti bunyi instrumen dari gambelan serta penari tak diperbolehkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bergerak suka-suka hati. Jenis gambelan yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengiringi tari Legong dinamakan, gambelan Semar Pegulingan. Jenis gambelan Semar Pegulingan, menghasilkan bunyi stereo serta terdengar nyaman di pendengaran. Jenis gambelan Semar Pegulingan, pun di pakai pada tari barong di Bali.
17. Tempat Wisata Mengikuti Kelas Memasak
Belajar Memasak
Di Ubud kamu tak akan kesulitan menemukan tempat yng menyediakan fasilitas kursus memasak, lantaran hampir sebagain besar hotel di Ubud menyediakan kelas memasak bagi para wisatawan yng berkunjung ke Ubud. Bukan orang dewasa saja yng mampu mengikuti kegiatan ini, akan tetapi anak-anak pun mampu berpartisipasi.
Yang dengannya mengikuti kelas memasak bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak di Ubud, anak-anak mampu belajar sambil bermain. Menu-menu masakan khas Bali yng mampu Kamu pelajari dalam kelas memasak ini merupakan sate lilit, lawar serta pun beberapa masakan khas Indonesia lain semisal gado-gado serta nasi goreng.
18. Tempat Wisata Campuhan Ridge Walk
Bukit Campuhan Ubud
Nah Selain dikenal menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati aneka macam karya seni, Ubud pun dikenal yang dengannya pesona alamnya yng hijau. Nah, satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan alam di Ubud merupakan yang dengannya trekking ke Bukit Campuhan. Di bukit ini terdapat jalan setapak yng kiri kanannya dikelilingi oleh rumput ilalang yng terlihat Amat indah.
Dari atas bukit ini kita mampu menikmati pemandangan alam di Ubud sambil jalan-jalan santai. Jalur trekking ke puncak Bukit Campuhan mampu dicari yang dengannya menemukan jalan setapak menuju Pura Gunung Lebah, tepatnya di sebelah Warwick Ibah. Jalur trekking ke puncak Bukit Campuhan ini pun mampu dilewati sepeda.
19. Tempat Wisata Gunung Kawi Ubud
Gunung Kawi Ubud
Di Gunung Kawi, terdapat candi yng dipahat di tebing batu di ketinggian 7 meter yang dengannya jumlah 10 candi. Dulunya fungsi dari candi ini merupakan tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemujaan raja Udayana. Penafsiran akan fungsi candi ini, didasari sebuah prasasti yng di temukan di tempat wisata ini. Terdapat tiga kelompok candi di tempat wisata Gunung Kawi, yakni kelompok candi Lima.
Disebut candi lima, lantaran terdapat lima candi terpahat di tebing bagian timur serta kelima candi menghadap ke barat. Candi Lima didedikasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk raja Udayana serta Anak Wungsu beserta keluarganya. Kelompok yng kedua bernama candi empat, letaknya di bagian barat dari tempat wisata Gunung Kawi.
20. Tempat Wisata Pura Kehen ubud
Pura Kehen
Pura Kehen adalah pura terbesar serta Amat sakral di wilayah Bangli, terdapat atau terletak di pusat kota sekitar 1,5 km timur laut. Ribuan orang yng mengunjungi pura tua ini. Dimana ditengah persawahan tampak penuh yang dengannya wayang-wayangan. Diawal abad-11 pura ini dinyatakan menjdai negara pura oleh Sri Brahma kemuti Kutu. Kehen berasal dari kata’kure’, yng berguna keluarga ataupun hati.
Pura ini berada dibawah perlindungan Brahma, si Raja Api. Semisal Besakih, Pura Kehen dibangun pada 8 tingkatan di lereng selatan bukit. Setiap tiga tingkatan utama dihubungkan pada satu diatasnya oleh tangga. Yakni Jabaan, Jaba Tengah, serta Jeroan. Disaat odalan pura dirayakan , tarian Rejang yng sakral ditampilkan. Upacara Nyusaba Bangli merupakan odalan yng lebih besar.
21. Tempat Wisata Tirta Empul Ubud
Tirta Empul
Tirta Empul adalah nama sebuah pura yng terdapat atau terletak di kecamatan Tampak Siring. Pura Tirta Empul tidak sedikit dikunjungi para wisatawan, baik dari mancanegara maupun wisatawan domestik. Objek wisata Tirta Empul, adalah satu dari sekian banyaknya, tempat liburan di Bali yng wajib dikunjungi. Di pura Tirta Empul, terdapat mata air serta pun dipakai oleh masyarakat pemeluk agama Hindu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk permandian serta memohon tirta suci.
22. Tempat Wisata Kopi Bali
Wisata Kopi Bali
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu pecinta kopi, tak terlalu jauh dari pusat pariwisata Ubud terdapat pusat wisata kopi bali yng cukup terkenal, wisata yng dikemas ala agro wisata ini mengajak wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat secara langsung malah ikut terlibat dalam pemrosesan kopi mulai dari memetik buah kopi hingga yang dengannya tahapan pemrosesan kopi.
Sesudah diajak berkeliling di dalam kebun kopi, melihat aneka jenis kopi dan tanaman pendukung serta binatang luwak yng menghasilkan kopi luwak, pengunjung akan diajak menyicipi aneka jenis kopi serta teh secara gratis.
Tempat meminum kopi pun cukup unik berupa saung layaknya kedai kopi di pedesaan. Tak tidak lebih 8 jenis minuman kopi serta teh disajikan secara cuma-cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba semisal kopi bali, arabica, kopi kelapa dan juga lain-lainya. Akan tetapi ada satu jenis kopi yng tak disajikan, yakni kopi Luwak.
Baca pun : Tempat Wisata di Bali yng Paling Eksotis serta Mempesona
Demikian mengenai 22 Tempat Wisata di Ubud yng Terkenal Dikunjungi nah mudah-mudahan ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya perihal tulisan atau artikel ini, kamu mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 22 Tempat Wisata di Ubud yang Terkenal Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 22 Tempat Wisata di Ubud yang Terkenal Dikunjungi