-->

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

- 1/27/2017

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

 
Tirta Waduk Cacaban, Wisata Pengganti Kabupaten Tegal, Tempat Wisata Terindah - Selain wisata alam berupa Pemandian Air Panas Guci yng Amat menawan, Kabupaten Tegal pun mempunyai wisata buatan berupa waduk yng cukup terkenal. Waduk di Tegal ini merupakan Tirta Waduk Cacaban. Pada awal mulanya pembangunan Tirta Waduk Cacaban ini ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan air bagi atau bisa juga dikatakan untuk irigasi persawahan di Kabupaten Tegal. Akan tetapi lantaran pemandangan sekitar waduk ini Amat indah, maka tidak sedikit warga yng berdatangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan Waduk Tirta Waduk Cacaban ini serta lantas dijadikan menjdai tempat wisata. Khususnya pada akhir pekan tidak sedikit warga yng berkumpul di tempat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan alam Waduk Tirta Waduk Cacaban. Andai kamu penggemar hobi fotografi tempat ini pun Amat tidak jelek alias bagus andaikan dijadikan menjdai obyek fotografi kamu. Oleh lantaran itu jangan hingga tidak ingat, ajak komunitas fotografi kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk hunting foto di Tirta Waduk Cacaban Tegal Jawa Tengah ini. Pemandangan yng Amat tidak jelek alias bagus tentu saja pada era sunrise.
Menjdai pelengkap di lokasi wisata Tirta Waduk Cacaban pun sudah berdiri beberapa warung apung yng menjajakan aneka macam menu masakan ikan air tawar. Jadi jangan khawatir andaikan kamu lapar era berkunjung ke wisata ini. Disamping rasanya yng nikmat pemandangan dari atas warung apung ini pun Amat indah serta unik.
Tirta Waduk Cacaban


Lokasi Tirta Waduk Cacaban


Wisata Tegal Tirta Waduk Cacaban ini terdapat atau terletak di tiga wilayah kecamatan yakni Kecamatan Kedungbanteng, Kecamatan Jatinegara serta Kecamatan Pangkah.


Harga Tiket Masuk Tirta Waduk Cacaban


Berikut merupakan berita Harga Tiket Masuk Wisata Tirta Waduk Cacaban :
Harga Tiket Masuk Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hari Biasa :
- Dewasa : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-anak : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Harga Tiket Masuk Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hari Libur/Tanggal Merah
- Dewasa : Rp. 4.500,- + Asuransi Jasa Raharja
- Anak-anak : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
Demikian tadi tidak banyak berita wacana wisata di Kabupaten Tegal Tirta Waduk Cacaban yng mempunyai pemandangan yng indah. Meskipun cuma berupa wisata buatan akan tetapi keindahannya tidak kalah dibanding wisata lain-lainnya. Jangan tidak ingat baca informasi wisata di Tegal lain-lainnya.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal