-->

10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan

- 1/27/2017

10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan

 
Kolam Renang di Bogor - Liburan bersama keluarga memanglah seru mampu tambah harmonis yang dengannya keluarga maupun pun liburan yang dengannya sahabat maupun sahabat, apalagi ditambah ke tempat-tempat yng enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata. Biasannya liburan yng paling enak yang dengannya keluarga berkunjung ke tempat-tempat yng mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu bermain air, semisal di kolam renang,pantai, waterpark.
Cuaca panas paling enak itu bermain air ya! yang dengannya begitu badan akan lebih terasa segar lantaran cuacannya panas, andai begitu kamu mampu berwisata ke tempat-tempat yng mempunyai kolam renang bersama keluarga ataupun sahabat, pastinnya akan lebih lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata andai bersama keluarga. nantinnya akan lebih ramai. Andai sendiri mesti akan terasa sepi!m serta itu membuat kaya orang hilang!! hehe becanda loh.
Nah di artikel ini saya akan membahas mengenai tempat wisata kolam renang yng ada di kota bogor. sepertinnya bagi yng tinggal dikota bogor telah hapal yang dengannya wisata kolam renang yng berada didaerahnya yakni kota bogor. dikota bogor ramai sekali wisata air semisal kolam renang yng tersebar diberbagai daerah kota bogor serta pun kolam renangnya Amat indah, harganya tiket masuknnya pun pun murah, pastinnya itu akan membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata kolam renang yang telah di sebutkan.
Tempat Wisata Kolam Renang di Bogor
Berikut Aneka Wisata Seru akan merangkum beberapa tempat wisata kolam renang yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi serta menarik pun. Simak berikut dibawah ini.
1. Water Boom Yasmin Sport Center
Water Boom Yasmin Sport Center
Tempat wisata kolam renang yng pertama yakni Water Boom Yasmin Sport Center yng ada di bogor. disini Terdapat tiga kolam utama yng diperuntukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk para balita, anak-anak serta dewasa. Menjadikan tempat renang ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh usia. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk fasilitas pendukung jangan khawatir lantaran semuanya lengkap mulai dari toilet serta kamar bilas yng bersih, food court yng menyediakan makanan serta minuman, musholla serta area parkir yng luas.
Harga Tiket water boom yasmin sport center merupakan Rp20.000 Rupiah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari senin hingga jumat sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari sabtu serta minggu sebesar Rp 25.000 rupiah adalah harga yng cukup murah lantaran kamu mampu bermain air sepuasnnya disini.
2. Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas Bogor
Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas
Wisata kolam renang yng selanjutnya yakni Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas yng ada di bogor. Lokasinya di Desa Ciomas Kabupaten Bogor. kolam renang ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi objek wisata yng dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Disini terdapat beberapa fasilitas yng akan membuat anak-anak mampu bersenang-senang disini. Ada ember tumpah yng akan mengguyur anak-anak yang dengannya air. Ada waterboom melingkar yng akan membuat kamu mampu berteriak serta ketakutan.
Zam Zam Tirta tak tidak lagi mengingat sisi keamanan bagi kamu serta keluarga selama bermain disana. Pengawas-pengawas kolam terlihat berada di kursi pengawas. Terdapat pun pengawas yng duduk mengawasi bagian seluncuran ataupun waterboom. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga Tiket sebesar Rp15.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari biasa serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari lubur sebesar Rp20.00 rupiah kamu mampu bermain sepuasnnya.
3. Kolam Renang Gedung Olah Raga Bogor
Kolam Renang Gedung Olahraga Bogor
Kolam Renang Gedung Olah Raga Bogor adalah kolam renang yng cukup terkenal di wilayah bogor lantaran kolam renang ini salah satunya murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya masuk. nah makannya masyarakat telah mengenal kolam renang ini.
Disini tidak sedikit fasilitas kolam renang serta arena aneka macam permainan disini. makannya kolam renang ini selalu ramai serta tidak sedikit orang menyukainnya serta pun bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di kolam renang ini. Lokasi kolam renang ini ada dijalan Ahmad Yani Bogor.
Jangan kaget bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga tiket masuk dikolam renang ini lantaran hargannya Amat murah loh!! yakni sebesar Rp5000 rupiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari biasa serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari libur sebesar Rp7500 rupiah, walaupun hargannya murah namun tidak sedikit permainannya di kolam renang ini. disini ada 4 kolam renang yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa 2 kolam serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak ada 2 kolam pun namun disini ada yng kedalaman airnnya sekitar 3 meter loh jadi yng takut yang dengannya kedalaman jangan nyeburr ya! kelak takut tenggelam hehehe.
4. Kolam Renang Bukit Cimanggu City - Marcopolo Bogor
Kolam Renang Marcopolo Bogor
Kolam Renang Marcopolo Bogor yng telah berdiri sejak tahun 1998. Di sana kita mampu mendapati beraneka kolam renang yang dengannya aneka macam ukuran dari mulai waterboom, mini waterboom, kolam air panas, kolam renang dewasa, kolam renang anak serta bayi, kolam gurita, kolam arus, ember raksasa yng tumpah disaat penuh, goa tujuh kurcaci, air terjun serta goa bajak laut.
Marcopolo Bogor pun menyediakan hiburan lain berupa cimena 4D, sport club, kolam pemancingan serta danau wisata. Di danau wisata terdapat tidak sedikit jenis wahana yng bisa dinikmati yng diantaranya merupakan Flying Fox, ATV Track, Sepeda Air, Becak Mini, Balon Air raksasa, Jaring Track, Pancing Ikan, BBQ area serta Rumah Pohon.
Lokasi Marcopolo Bogor terdapat atau terletak di Bukit Cimanggu City tepatnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar nomor 1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat .Tarif parkir bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan roda dua pada 2 jam pertama merupakan Rp. 2.000.- serta Rp. 3.000.- menjdai tarif maksimum. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan beroda empat pada 2 jam pertama merupakan Rp. 3.000.- yang dengannya maksium Rp.5.000.
5. Kolam Renang Villa Duta Bogor
Kolam Renang Villa Duta Bogor
Kolam renang villa duta adalah kolam renang yng cukup ternama dikawasan bogor, kolam renang ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi lantaran disini suasanya Amat sejuk serta pun asri serta itu pastinnya akan membuat kamu terasa nyaman serta pun menghilangkan stress. Kolam renang ini ada di perumahan Villa duta makannya nama kolam renang sesuai yang dengannya nama perumahannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya masuk kolam renang ini sebesar Rp20.000 rupiah tentunnya harga ini cukup murah lantaran kolam renang disini cukup luas serta lebar.
6. Kolam Renang Villa Bogor Indah
Kolam Renang Villa Bogor Indah
Kolam Renang selanjutnya yakni Kolam renang Villa Bogor Indah yng berlokasi ada di Blok EE8 No 65 kota bogor jawa barat. Kolam renang disini cukup dalam sekitar 2 meteran serta panjang kolam renang ini sekitar 25 meter serta lebar 15 meter serta ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin berenang bersama keluarga mampu datang kesini selain itu pun kamu mampu berlatih berenang sendiri disini bagi yng belum mampu berenang hehe. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga Tiket Masuk sebesar Rp22.500 rupiah serta kamu mampu bermain air sepuasnnya.
7. Kolam Renang Lake Side Bogor
Kolam Renang Lake Side Bogor
Nah selanjutnya kolam renang yng ke tujuh yng ada di daerah bogor yakni kolam renang Lake Side. Kolam renang ini terdapat atau terletak di klub bogor raya. Disini selain kolam renang ada pun fasilitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran serta kebugaran atau kesehatan pun yng mampu kamu nikmati semisal lapangan Tenis, serta tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk fitnes pun ada mungkin bagi yng suka membentukan otot mampu datang ke tempat fitnessnya.
Fasilitas yng ada di Lake Side semuannya dikemas dalam nuansa yng bisa menghadirkan kesan ekonomis serta ekslusif. Selain itu pun, kolam renang Lake Side yng ada di Klub bogor raya dibuat yang dengannya desain yng tidak jelek alias bagus menjadikan yang dengannya begitu yng berenang disini akan terasa tenang serta nyaman.
Pastinnya kolam renang ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan yang dengannya keluarga maupun sahabat serta pun bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlatih berenang bagi yng belum mampu berenang. Acara-acara khusus baik informal maupun formal semisal ulang tahun, outbond, games, wedding, jamuan makan, konser musik tengah kolam ini mempunyai daya tampung 1.500 orang dan juga lain-lainya bisa kamu gelar yang dengannya mewah serta meriah di dekat kolam renang.
Harga Tiket masuk ke Klub Bogor Raya bagi atau bisa juga dikatakan untuk Senin hingga kamis Rp40.000 rupiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak Rp25.000 rupiah. serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk weekend Jumat hingga Minggu Rp55.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa serta Rp40.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak.
8. Kolam Renang Tirtania Bogor
Kolam Renang Tirtania Bogor
Kolam renang Tirtania yng berada di perum Pamoyanan Hijau ini adalah kolam yng relatif gampang diijangkau, lantaran letaknya rata-rata dekat serta didalam kota. Maka tidak heran andai setiap harinya kolam renang ini tidak sedikit diserbu oleh pengunjung dari aneka macam kalangan, baik orang tua, dewasa serta mayoritas anak- anak. Pengunjung sengaja memilih kolam renang Tirtania menjdai tempat rekreasi keluarga yng tak mesti meronggoh kroscek uang tidak sedikit, akan tetapi mengasyikan. Berlebi fasilitas menjdai penunjang yng lumayam cukup lengkap yng mampu memanjakan keluarga Kamu.
Koilam renang Tirtania sendiri memiliki lima kolam renang, mulai dari kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak serta pun kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa, kolam renang ini ada di pinggiran jantung kota bogor yng suasana alamnya masih segar dikelilingi pepohonan yng membuat udara atmosfir masih segar serta sejuk.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga loket masuk, kolam renang Tirtania memberikan harga yng cukup murah. Yang dengannya harga Rp 15 ribu dihari biasa, weekend serta libur nasional Rp 25 ribu serta khusus hari Jumat Rp 10 ribu, yang dengannya harga murah ini Kamu mampu sepuasnya berenang seharian di kolam renang Tirtania ini.Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga loket masuk, kolam renang Tirtania memberikan harga yng cukup murah. Yang dengannya harga Rp 15 ribu dihari biasa, weekend serta libur nasional Rp 25 ribu serta khusus hari Jumat Rp 10 ribu, yang dengannya harga murah ini Kamu mampu sepuasnya berenang seharian di kolam renang Tirtania ini.
9. Kolam Renang Sagara Bogor
Kolam Renang Sagara Bogor
Kolam renang selanjutnya merupakan kolam renang sagara bogor, kolam renang ini adalah satu dari sekian banyaknya kolam renang yng telah menjadi favorit para keluarga yng ingin bermain air di kolam renang. Kolam renang ini percis yang dengannya kolam renang yng pada biasanya. kolam renang ini mempunyai kedalaman air sekitaran 150 cm hingga 200 cm memanglah cukup dalam pun ya, namun bagi orang dewasa pasti kagak takut yang dengannya kedalaman kolam segini, selain itu kolam renang ini pun bersih kok.
Nah selain kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa pun ada kok! kolam renang bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak jangan khawatir kolamnya enggak dalam kok! aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak yng tak mampu berenang. selain itu pun ada pun seluncuran di kolam bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak. Lokasi kolam renang ini ada di Pamoyanan, Cipaku.
10. Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence
Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence
Kolam renang yng yang terakhir yakni Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence, kolam renang ini terdapat atau terletak di komplek BNR dekat yang dengannya The Jungle Waterpark. Di Hotel ini memiliki 3 Tower, ditower yng pertama mempunyai 6 lantai terdapat kolam renang yng seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk berendam seharian kolam ini.
Di Aston hotel sendiri mempunyai 2 kolam renang yng memiliki kedalaman sekitar 110 cm hingga 140 cm, di kolam renang ini ada life guard yng bertugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kolam renang. Mungkin ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi wisata air bersama keluarga kamu.
Demikian 10 Kolam Renang di Bogor Yng Seru Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Liburan mudah-mudahan ini mampu menjadi berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian seluruh, andai ada kesalahan dalam tulisan atau artikel diatas saya mohon maaf ya! kawan-kawan .Terima Beri telah berkunjung ke blog ini.
Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda dalam hal kemampuan. Orang-orang cuma mempunyai perbedaan dalam hal keinginan.

Postingan terkait:



Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Seputar 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan