-->

Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah

- 1/21/2017

Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah

 
Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yng Indah, Tempat Wisata Terindah - Bagi kamu masyarakat perkotaan yng tentunya telah Amat jenuh yang dengannya aktifitas sehari-hari yng terkadang membuat kamu tertekan, mungkin memanglah ada baiknya andai kamu memanjakan diri sejenak pergi ketempat-tempat yng belum kamu datangi sebelumnya. Yang dengannya berwisata fikiran akan lebih tenang serta tentunya akan lebih fokus dalam menghadapi tantangan pekerjaan yng makin berat. satu dari sekian banyaknya tempat wisata alam yng patut kamu kunjungi menjdai wahana menghilangkan stress sekalian pengisi liburan sewaktu senggang merupakan Curug Tonjong. Curug yng masuk kedalam daerah Taman Nasional Gunung Ciremai memberikan suasana alam pegunungan yng indah ditambah lagi yang dengannya jembatan bambu yng sengaja dibangun bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah kamu serta pengunjung yng lain agar lebih leluasa dalam menikmati pemandangan yng ada. Curug ini mempunyai air yag jernih serta tidak terlalu deras. Dihiasi bebatuan yng menghiasi disepanjang peredaran sungai menambah kesan pegunungan menjadi makin hidup serta indah. Air sungai yng dingin akan membuat setiap mata ingin merasakan kesejukannya. Tak heran andai tidak sedikit orang mengatakan bahwasanya curug ini berbeda yang dengannya yng lain meskipun tak tidak sedikit orang yng datang berkunjung dikarenakan ketidak tahuan orang-orang wacana tempat ini. Berikut berita wacana Curug Tonjong.

Lokasi Wisata Curug Tonjong


Lokasi objek Wisata Curug Tonjong ini tepatnya berada di desa Tejah yng beada di daerah kecamatan Rajagaluh kota Majalengka Jawa Barat. ( Baca : 12 tempat wisata terindah di Majalengka )

Transportasi Wisata Curug Tonjong


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju lokasi Curug Tonjong akses jalan yng tersedia sudah memadai. Hal ini dikarenakan struktur jalan yng memadai dan alat transportasi yng gampang didapatkan, bagi pengunjung objek wisata ini bisa kamu tempuh yang dengannya transportasi umum jurusan majalengka menuju Rajagaluh, yng dilanjutkan yang dengannya mempergunakan jasa ojek motor yng sudah tesedia di pangkalan ojek di pasar Rajagaluh perjalanan rata rata bisa ditempuh sekitar 25 menit.

Biaya Tiket Wisata Curug Tonjong


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki objek wisata ini kamu akan dikenakan biaya Rp 10.000 per orang telah salah satunya parkir kendaraan.

Fasilitas Wisata Curug Tonjong


Curug Tonjong masih belum mempunyai fasilitas yng masih belum memadai guna menunjang menjdai satu dari sekian banyaknya objek wisata.

Gambar Wisata Curug Tonjong

wisata alam curug tonjong, wisata curug tonjong majalengka, wisata di majalengka curug tonjong yang indah wisata alam curug tonjong, wisata curug tonjong majalengka, wisata di majalengka curug tonjong yang indah wisata alam curug tonjong, wisata curug tonjong majalengka, wisata di majalengka curug tonjong yang indah


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menikmati Curug Tonjong Majalengka, Wisata Alam yang Indah