-->

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis, Pesona Pantai Menawan dan Indah

- 1/21/2017

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis, Pesona Pantai Menawan dan Indah

 
Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis, Tempat Wisata Terindah - Pantai Jawa Barat bernama Pantai Pangandaran ini telah tidak butuh diragukan lagi keindahannya. Hal ini telah terbukti yang dengannya tidak sedikit wisatawan yng selalu datang ke sini setiap musim liburan. Entah apa yng membuat orang-orang selalu kembali serta kembali lagi ke sini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati hamparan pasir hitam disambut deburan ombak memukau setiap orang memandangnya. Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis bisa dinikmati keindahannya dari satu dari sekian banyaknya aktivitas rutin dari kegiatan gotong royong para warga lokal dalam mengangkut ikan hasil tangkapan para nelayan ke pinggir pantai. Sungguh kegiatan yng Amat membawa pengaruh positif serta Perlu di awasi agar tetap ada. Menelusuri sepanjang pantai sembari merasakan tekstur pasir di kaki merupakan kegiatan yng Suka di lakukan, akan tetapi Kamu bisa mengayuh sepeda yng disewa di sekitar pantai. Kegiatan yng ditawarkan di sini akan menemani waktu berlibur Kamu makin seru mulai dari berenang, naik perahu pesiar, memancing, parasailing, sampai-sampai bermain jetski. Menariknya di sekitar pantai ada deretan becak tertata rapi yng akan siap sedia mengantar wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke penginapan. Andai Kamu berada di Jawa Barat segeralah menuju ke Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati Pantai yng terkenal di banyak sekali kalangan.
Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis


Retribusi Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis


1. Pejalan kaki @ orang Rp3.000,00
2. Sepeda motor Rp 7.000,00
3. Jeep ataupun sedan Rp 28.000,00
4. Kendaraan beroda empat Carry Rp 35.000,00
5. Kendaraan kapasitas besar Rp 40.700,00
6. Bus mini Rp 80.000,00
7. Bus sedang Rp 104.000,00
8. Bus Besar Rp 169.000,00


3 Spot Primadona di Pantai Pangandaran



1. Pantai Pananjung
Berada di sisi barat yng menyuguhkan ombak bersahabat yang dengannya background hijau dari hutan perbukitan yng adalah sebuah daerah perlindungan satwa semisal monyet, rusa, serta lain-lainnya. Pantai mana lagi sekomplit pantai Pananjung, lantaran di sini Kamu bisa melihat sebuah goa alami serta ada pun goa buatan tentara Jepang era perang dunia II yng dijadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bunker. Satu lagi yng menambah komplit dari keindahan yng ada yakni ada sebuah air terjun cantik yng Perlu menempuh pendakian bukit, selain air terjun Kamu pun bisa melihat hamparan luas keindahan pantai Pananjung yng cantik dari atas bukit.
2. Pantai Timur
Di posisi kedua ada pantai Timur dimana pantai ini akan memanjakan wisatawan yang dengannya kelezatan hidangan laut yng wajib Kamu coba. Mulai dari warung makan sampai-sampai restoran menyajikan menu andalan berbahan hasil laut yng sengaja dipampang di dalam etalase, menjadikan setiap pengunjung yng baru datang akan terasa Amat lapar serta ingin berupaya seluruh makanan yng ada. Di sini pun dilengkapi yang dengannya pasar ikan, agar membuat mudah pengunjung berbelanja ikan segar bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa ke rumah. Sesudah perut kenyang tidak ada salahnya bermain jetski serta banana boat yng ditawarkan di sini.
3. Tempat Belanja Souvenir
Nah andai hendak pulang kembali ke kota masing-masing, maka tidak enak rasanya andai tak membeli oleh-oleh khas sini. Kamu bisa langsung bertolak ke beberapa toko souvenir di sini yng memperlihatkan kaos, topi, celana pendek, serta baju renang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pecinta karya seni, di sini pun menyediakan pernak-pernik cantik serta menarik yng berbahan dasar kerang serta lain-lainnya. Andai souvenir kerajinan telah didapat, maka yng satu ini tak boleh ketinggalan yakni Jambal Roti (ikan asin).


Hotel di Sekitar Pantai Pangandaran


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hotel di sini telah Amat lengkap tersedia mulai dari penginapan biasa sampai-sampai hotel terkenal mulai dari The Arnawa Hotel, Sun In Pangandaran Hotel, serta Pondok Wulan Guesthouse yng bisa Kamu pesan secara online melalui Agoda.


Rute Menuju Pantai Pangandaran


Bagi warga Jakarta yng ingin kemari maka Perlu menyiapkan uang sebesar Rp 60.000,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk bus non AC serta Rp 80.000,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk bus AC yng akan diberangkatkan dari Terminal Kampung Rambutan menuju Pangandaran setiap 1 jam sekali sekitar 7 jam perjalanan. Ke Pangandaran pun bisa Kamu tempuh yang dengannya melakukan penerbangan yang dengannya tujuan Bandara Nusawiru Pangandaran dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Nah bagi warga kota Bandung yng ingin ke Pangandaran yang dengannya transportasi umum bisa mempergunakan bus dari Terminal Bus Cicaheum yng akan segera berangkat menuju Pangandaran, ada pun yng cuma hingga Ciamis ataupun Banjar saja. Akan tetapi jangan khawatir lantaran Kamu bisa melanjutkan perjalanan selanjutnya yang dengannya beralih kendaraan yng lain.
Demikian tadi tidak banyak berita wacana Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis yng mempunyai pemandangan alam yng sungguh mempesona. Andai kamu belum pernah kesini maka segera saja buat rencana perjalanan ke Pantai terindah di jawa Barat ini, dijamin tak akan rugi lantaran di tempat ini akan bayak spot wisata yng bisa kamu eksplore.
Baca Juga :
12 Tempat Wisata Terkenal di Jawa Barat
Wisata Pantai Batu Karas Ciamis Jawa Barat


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis, Pesona Pantai Menawan dan Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Pantai Pangandaran Ciamis, Pesona Pantai Menawan dan Indah