-->

Tiket Masuk Pantai Indrianti Terbaru

- 1/18/2016

Tiket Masuk Pantai Indrianti Terbaru

 
Objek tempat wisata pantai Indrianti merupakan salah satu wisata pantai di daerah Gunung Kidul Yogyakarta, Yang mana tiket masuk pantai Indrianti ini harga tiket tidak sesuai dengan keindahan pantai tersebut, Malah harga tiket nya terbilang Hemat, karena sangatlah murah, Namun biaya masuk pantai Indrianti tersebut tidak ada artinya saat kita melihat pemandangan Pantai Indrianti yang indah lagi mempesona mata.

Pantai Indrianti sebenarnya sekarang ini bernama Pantai Pulang Sawal, akan tetapi karena nama Pantai Indrianti yang sudah melekat dikalangan wisatawan baik turis asing dan wisatawan lokal, pantai ini lebih terkenal dengan sebutan Pantai Indrianti, sehingga saat berbicara tentang Pantai Pulang Sawal mungkin hanya sedikit Orang saja yang tahu, Bahwa sebenarnya Pantai Pulang Sawal Merupakan Nama baru bagi Pantai Indrianti.

Seperti yang telah di sebutkan di atas bahwasanya tiket masuk ke Pantai Indrianti sangat murah dan tidak sangat mahal, akan tetapi sudah jelas bahwa harga tiket masuk pantai indrianti ini tidak akan berarti dengan apa yang di sajikan di pantai tersebut, Terlebih Pantai Indrianti merupakan salah satu Objek Wisata Pantai di Kabupaten Gunung Kidul Yang Populer, bahkan salah satu Objek tempat Wisata Pantai Terbaik yang ada di Daerah Jogja dan sekitarnya.

Jika anda ingin berwisata ke pantai dengan Paket Wisata Hemat yang mana Tiket Masuk nya Murah bahkan ada yang tiket masuknya Gratis mungkin anda bisa baca 10 Wisata Pantai Di Jogja Dan Sekitarnya Yang Terindah , Karena seperti yang kita tahu bersama bahwasanya Yogyakarta merupakan salah satu daerah di Indonesia sebagai salah satu Daerah Wisata terbaik dan Terpopuler.


Harga Tiket Masuk Ke Pantai Indrianti (Pulang Sawal)


Biaya masuk ke pantai indrianti di tahun 2016 seharga Rp. 10'000 (Spuluh Ribu Rupiah) , Harga ini rawan berubah di karena kan waktu dan situasi yang ada, Namun jangan terlalu khawatir, karena perubahan Tiket masuknya tidak akan terlalu signifikan, alias enggak bakalan beda jauh dengan harga yang tersebut di atas, Namun tentunya untuk berjaga jaga saat anda akan berwisata ke pantai indrianti ini, anda sebaiknya membawa uang lebih, karena logikanya lebih itu lebih baik dari pada kurang, bukankah betul ? ( Senyum )


Pesona Pantai Indrianti Yang Indah


Tiket Masuk Pantai Indrianti 2016
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Lihatlah pemandangan yang amat indah di atas, bukankah harga tiket masuk ke pantai Indrianti atau pun Pantai Pulang Sawal ini sudah cukup wajar dan sesuai dengan kecantikan Pantai yang terletak di daerah Gunung Kidul Yogyakarta ini, Bukankah pantai tersebut cocok untuk di jadikan latar belakang saat anda berfoto ria dengan bentangan laut yang masih jernih dengan pasir putih yang masih bersih yang terbentang cukup luas, yang akan membuat mata anda ter kagum-kagum melihat pemandangan di sekeliling Pantai Indrianti ini.


10 Wisata Pantai Di Jogja Dan Sekitarnya Yang Terindah

Jika anda ingin berkunjung ke pantai selain tempat wisata pantai Indrianti mungkin anda perlu mengunjungi salah satu pantai terindah yang ada di Daerah Jogja khususnya zona Gunung Kidul, Silahkan baca 10 Pantai Terindah Di Yogyakarta yang sangat saya rekomendasi kan untuk anda yang inigi berwisata ke pantai yang cantik lagi mempesona.


Wisata Pantai Gunung Kidul Yang Mirip Pantai Kuta Di Pulau Bali


Wisata Pantai Gunung Kidul Yang Mirip Pantai Kuta Di Pulau Bali


Wisata Pantai ini sangat cocok untuk anda yang ingin merasakan sensasi pulau bali namun tidak punya cukup uang untuk membeli Paket Wisata di Bali, dan tentunya wisata ini lebih Hemat darai pada anda harus pergi jauh-jauh ke pantai Kuta bali.

Mengapa di sebut Mirip dengan Pantai di Kuta bali ? Karena di area pantai ini terdapat sebuah bangunan berupa Candi Hindu yang ke alamian nya masih terjaga oleh penduduk setempat, sehingga pesona dan suasana pantai ini mirip dengan pantai di Kuta bali, yang membedakan hanyalah bahwasanya di pantai ini tidak ada hotel dan restoran, alias pantai ini masih sepi, sehingga anda bisa menikmati kesunyian untuk perjalanan wisata anda,

Lalu pantai di mana letak pantai yang mirip pantai Kuta bali ? , seperti yang telah di sebutkan bahwa pantai wisata ini masih terletak di Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta, untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca Pantai Di Gunung Kidul Yang Ada Candi nya, Mirip Pantai Kuta Bali .

Demikian lah artikel tentang Wisata Pantai Indrianti, yang membahas Harga Tiket Masuk Pantai Indrianti dan Pesona Pantai-Pantai yang ada di Gunung Kidul Yogyakarta.

Seputar Tiket Masuk Pantai Indrianti Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tiket Masuk Pantai Indrianti Terbaru