-->

Pantai Gunung Kidul Yang Paling Bagus Dan Indah

- 1/17/2016

Pantai Gunung Kidul Yang Paling Bagus Dan Indah

 
Objek Wisata di Gunung Kidul Yogyakarta yang paling bagus dan paling indah cukuplah banyak, Karena di Gunung Kidul sendiri terdapat banyak tempat wisata pantai yang bagu dan indah yang mempunyai keindahan tersendiri di setiap pantai-pantai yang terletak di daerah Gunung Kidul Yogyakarta tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta adalah destinasi wisata yang cukup Populer serta lengkap, di karena kan di Daerah Jogja anda bisa menemukan hal-hal yang unik, seperti misalnya Kebudayaan Yogyakarta, Arsitektur Bangunan Jogja, Peninggalan yang bersejarah bahkan jogja mempunyai Pantai Pantai yang bagus dan Indah.

Dan tentu saja letak kebanyakan dari Pantai Pantai yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di Kawasn Gunung Kidul, Yang mana ada pula Wisata Pantai Di Gunung Kidul yang masih sepi, Sehingga kita dapat menemukan kesunyian yang asik untuk di nikmati.

Dan di gunung kidul tersendiri berjejer pantai-pantai yang menunggu untuk anda temukan serta Anda eksplor keindahan nya yang bagus serta mempesona.

Namun ada kalanya kita tidak bisa menjelajahi semua pantai-pantai yang ada di daerah gunung kidul, karena jika kina mengekspor semua pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul Yogyakarta, mungkin akan banyak menghabiskan waktu dan biaya bagi anda, Untuk itu agar kita bisa Berwisata Hemat Ke Yogyakarta, Tepatnya di Pantai Kawasan Gunung Kidul, Kita perlu ketahui yang mana yang harus kita telusuri, yang kira-kira pantai di Gunung Kidul tersebut merupakan Pantai Yang Paling Indah serta Pantai yang Paling Bagus yang ada di Gunung Kidul, Agar hasrat dan Gairah Wisata kita terbayar Lunas Tuntas serta melakoni jati diri hingga kita berwisata dengan Puas dan Asyik yang tentunya menyenangkan, Bukankah itu yang anda mau?.

Dan di sini saya akan merekomendasikan Obyek tempat wisata pantai di Gunung Kidul yang Paling Indah dan Paling Bagus untuk anda kunjungi, tentunya Rekomendasi ini akan memuaskan pengalaman Wisata Anda Ke Daerah Gunung kidul, Terlebih untuk anda yang akan berwisata ke pantai dan sekitarnya.

Bisa kita ketahui bersama bahwa Gunung Kidul Merupakan sebuah kabupaten yang terkenal di Provinsi Yogyakarta, karena Gunung Kidul sendiri merupakan salah satu kabupaten di Jogja yang mempunyai banyak keunikan da daya pikat wisatawan tersendiri baik turis bule maupun wisatan lokal, Gunung kidul juga mempunyai keindahan Alam yang beragam, selain Wisata Alam berupa pantai, Di Gunung Kidul juga terdapat Air terjun, Bentangan Alam indah Gunung Kidul merupakan sebuah daratan yang tinggi yang di hias bukit-bukit dengan batuan karst yang mendominasi perbukitan nya, yang membuat bentangan hingga pulau jawa.

Dan berikut inilah Obyek Tempat Wisata Pantai-Pantai di gunung Kidul yang bisa anda kunjungi dalam waktau singkat, agar bisa berwisata hemat, dengan catatan Anda Harus pergi Pagi agar bisa bersenang-senang ceria hingga puas.


1. Wisata Pantai Timang Gunung Kidul


Untuk mbisa mengakses ke pantai ini agak lah sulit, karena anda harus memasuki kedalaman kawasan sekitar 41 menit, Keunikan Pada Pantai ini terdapat sebuah pulau timang yang bisa anda lihat dari atas perbukitan, untuk masalah biaya anda cukup mengeluarkan uang sebesar 100 ribu rupiah untuk bisa masuk kawasan pantai ini.


2. Pantai Watu Kodok Gunung Kidul



Pantai ini merupakan pantai di Gunung Kidul Yang Masih sepi, yang memiliki garis pantai sekitaran  Enam Ratus Meter dengan pasir yang warnanya kuning keemasan.


3. Pantai Wedi Ombo Gunug Kidul


Yang Mana Terletak di Desa Jepitu, anda bisa mengunjungi nya bila ingin merasakan sensasi pantai yang menyenangkan yang mana warganya masih kental dengan kebudayaan tradisional.


4. Pantai Pulang Sawal Indrianti Gunung Kidul


Pantai Gunung Kidul Yang Paling Bagus Dan Indah


Pantai ini mungkin akan terlihat seperti biasa jika anda melihatnya dari pesisir pantai, namun jika anda melihat dari sisi bukit yang ada di dekat pantai tersebut, pemandangan nya akan jauh berbeda dan lebih mempesona mata anda.


5. Pantai Baron Gunung Kidul


Letak pantai ini sekitar 60 KM dari tenggara Yogyakarta,disini anda bisa mendapatkan sebuah pemandangan yang menarik yaitu berupa pepohonan kelapa yang berjejer lagi tumbuh subur, dan juga anda bisa mengabadikan hal langka yaitu Kapal-Kapal Nelayan yang berjejer dengan rapi.

Anda kurang Puas dengan Pantai Pantai Di Gunung Kidul yang teleah di sebutkan di atas, Mungkin anda perlu juga mengetahui Pantai Di Gunung Kidul Yang Ada Candinya, Mirip Pantai Kuta Bali atau juga yang paling lengkap di 10 Wisata Pantai Di Jogja Dan Sekitarnya Yang Terindah , Mengkin sekian artikel wisata Pantai yang bagus dan indah di Gunung Kidul.

Seputar Pantai Gunung Kidul Yang Paling Bagus Dan Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pantai Gunung Kidul Yang Paling Bagus Dan Indah