-->

Taman Impian Jaya Ancol Menyajikan Hiburan yang Lengkap

- 4/10/2017

Taman Impian Jaya Ancol Menyajikan Hiburan yang Lengkap

 
Taman Impian Jaya Ancol Menyajikan Hiburan yng Lengkap, Tempat Wisata Terindah - Taman Impian Jaya Ancol didirikan pada tahun 1966. Sejarah awal pendirian Taman Impian Jaya Ancol ini ditujukan menjdai tempat wisata oleh Pemprov DKI Jakarta, yang dengannya nama awal Ancol Taman Impian ( Baca : 12 Tempat Wisata di Jakarta yng Perlu dikunjungi ). Pemda DKI membebankan tugas BPP ( Badan Pelaksan Pembangunan ) kepada PT Pembangunan Jaya. Seiring ekonomi serta daya beli masarakat yng terus meningkat pembahuruan fasilitas terus di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun Ancol makin lebih baik. Pada tanggal 2 juli 2004 status PT Pembangunan Jaya berganti nama menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sekalian membuka diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum. Langkah go public dilaksanakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kinerja perusahaan agar lebih terkontrol serta efisien. Lantaran saham perusahan sebesar 10% merupakan milik masyarakat, 18% PT Pembangunan Jaya Ancol, Disusul Pemda DKI sebesar 72%. Pada juli 2005 PT Pembangungan Jaya Ancol melakukan perubahan logo perusahaan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kinerja perusahaan makin lebih baik lagi secara keseluruhan.
Taman Impian Jaya Ancol mempunyai tidak sedikit wahana bermain yng menarik di tiap sudutnya. Mulai dari pantai, taman yng asri, Dufan ( dunia fantasi ), gelanggang samudra, sea world, adventure atlantis water, padang golf ancol, putri duyung cottages, marina, pasar seni, kereta gantung, serta ritel yng kesemuanya berada dalam satu tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol.
Dufan ataupun Dunia Fantasi sudah go public pada 29 agustus 1986. Adalah pusat hiburan terbesar di Indonesia yng menyajikan wahana hiburan berteknologi tinggi. Mempunyai 8 tempat wahana bermain yakni : Jakarta, Indonesia, Amerika, Yunani, Eropa, Asia , Balada kera, serta hikayat . Lantas ada wahana bertema air yng terangkum di 3 lokasi yaitu: Atlantis water adventure , sea world, serta Gelanggang Samudra, 3 tempat yang telah di sebutkan bertema wisata air akan tetapi yang dengannya konsep hiburan berbeda-beda sesuai namanya. Meski tak selalu berhubungan yang dengannya air secara harfiah, sebagian memanglah benar-benar kering lantaran adalah ruang aula besar tempat nonton sinema 3D bertema ke hidup-an didalam air yakni Gelanggang Samudra.
Tema hiburan yng tidak kalah menarik merupakan Padang Golf Ancol, lokasinya yng strategis yang dengannya 18 hole tersebar di bentangan padang rumput yng didesain unik. Lantas Dermaga kapal pesiar pertama serta terlengkap di Indonesia, Marina yamg pun berfungsi menjdai gelanggang olahraga laut meliputi : sailing, surfing, ski sir, diving dll. Selanjutnya Pasar Seni merupakan wahana seni yng terdapat didalam Ancol, mengkoleksi macam-macam seni serta kerajinan di seluruh dunia. Dilengkapi galeri yng ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk acara pameran karya seni. Terdapat juga Kereta gantung ataupun gondola menjdai media transportasi pengunjung beralih dari lokasi wahana satu menuju wahana lain-lainnya. Membentang sepanjang 2,4 km dari pantai festifal sampai-sampai area parker AWA.
Selain wahana Hiburan di lokasi Ancol pun terdapat beberapa Hotel yng berada di tempat yang telah di sebutkan yakni Putri Duyung Cottage, Mercure Convention Centre serta Hotel Raddin Ancol. Yng terahir merupakan pusat penjualan makanan, souvenir, serta minuman yng terkumpul di sudut Ritel. Itulah tidak banyak gambaran umum wacana Taman Impian Jaya Ancol.
Berikut merupakan beberapa Gambar di Lokasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta


Demikian tadi tidak banyak berita tempat wisata yng ada di daerah Jakarta khususnya Taman Impian Jaya Ancol yng telah tidak sedikit dikenal oleh masyarakat.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Taman Impian Jaya Ancol Menyajikan Hiburan yang Lengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Taman Impian Jaya Ancol Menyajikan Hiburan yang Lengkap