-->

Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf, Ada Wave Pool Juga Lho!

- 3/31/2017

Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf, Ada Wave Pool Juga Lho!

 
Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf Semarang, Tempat Wisata Terindah - Ke Semarang, jangan cuma makan lumpia saja, namun pastikan memasukkan Water Blaster dalam daftar kunjungan wisata Kamu. Apalagi di Semarang ini cukup panas, jadi memanglah berwisata ke waterpark tentu Amat menyenangkan. Waterpark ini tak cuma menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak, melainkan pun asyik bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang dewasa, apalagi didukung yang dengannya wahana yng cukup tidak sedikit. Tak butuh jauh-jauh lagi ke Jakarta ataupun luar negeri bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati waterpark yng seru. Mari baca selengkapnya info seputar Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf di Semarang dari tempatwisatadaerah.blogspot.com ini


Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf Semarang



Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf Semarang


Wahana di Water Blaster Semarang



Kamu macam-macam wahana air yng seru disediakan di sini, selain itu pun ada flying fox dan outbound. Tak heran andai Water Blaster selalu ramai pengunjung. Lokasi tempat wisata ini pun aman, lantaran masuk ada di daerah perumahan elit di Graha Candi Golf. Memanglah, yang dengannya luas sebesar 4 hektar, tak mengherankan andai Water Blaster salah satunya waterpark paling lengkap yng ada si Semarang. Total wahana yng tersedia ada 13 jenis, berikut beberapa di antaranya:
· Luncuran yang dengannya panjang 230 M, tinggi 23 M
· Kolam arus
· Wahana permainan anak
· Flying fox berjarak sampai-sampai 105 M
Andai Kamu hendak mengadakan acara gathering, pesta ulang tahun, maupun pre wedding. Kamu mampu mempergunakan akomodasi dari Water Blaster, orang-orang akan menyiapkannya.
Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf Semarang


Tempat masakan di Water Blaster Semarang



Bermain air, walaupun terlihat tidak menghabiskan tenaga, kenyataannya berbeda. Malahan tenaga yng diharapkan cukup tidak sedikit, apalagi Perlu berjalan dari wahana yng satu ke wahana yng lain-lainnya. Tak mungkin pun sesudah ke Waterpark ini Kamu cuma mempergunakan satu wahana bukan? Sesudah beberapa jam bermain, perut pun pasti keroncongan. Bagi Kamu yng tak belum makan disaat di rumah, tak butuh khawatir, lantaran di Water Blaster ini telah tersedia food court. Ada aneka macam pilihan makanan lezat serta minuman segar. Kamu mampu memilihnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk disantap bersama keluarga. Tentu melihat anak-anak lahap makan seusai bermain, adalah pengalaman yng tidak tidak teringat lagi.


Jam Buka Water Blaster Semarang



Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kapanpun serta jam berapa saja operasional dari waterpark ini, yaitu buka Selasa – Sabtu mulai pukul 10:00 – 17:30 WIB. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari Minggu dan hari libur waterpark buka lebih lama, dari 07:00 – 17:30 WIB.


Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang



Harga tiket masuk: Rp 35.000,00 – Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari weekend serta hari libur harga tiket masuknya naik menjadi Rp 50.000,00. Harga mampu berganti sewaktu-waktu. Lebih baik Kamu membawa uang lebih, lagipula Kamu akan membutuhkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar makanan serta minuman era di foodcourt.


Rute Menuju Water Blaster Semarang



Rute: Dari arah Kendal lantas belok kanan serta masuklah tol Jatingaleh > Krapyak, lalu keluar pintu tol Jatingaleh, serta belok kiri menuju Jalan Setiabudi. Hingga menuju persimpangan Kaliwiru, Kamu lurus menuju Jalan Dr Wahidin. Sebelum SPBU beloklah ke kanan, menuju Jalan Candi Golf Boulevard, sampai-sampai Bundaran sesudah jembatan, Kamu belok kiri menuju Jalan Bukit Candi Golf, gerbang waterpark telah terlihat dari sini.





Lokasi Water Blaster Semarang



Alamat Water Blaster Semarang merupakan di Jalan Bukit Candi Golf 1, Semarang, Kode Pos: 50274
No telepon: 024 – 8500030
Website resmi: waterblasterindonesia.com


Lokasi wisata terdekat dari Water Blaster Semarang



· Masjid Agung Jawa Tengah, waktu yng dibutuhkan 21 menit
· Pagoda Watu Gong, waktu yng dibutuhkan 26 menit
· Lawang Sewu, waktu yng dibutuhkan 18 menit
Baca Pun :
12 Tempat Wisata di Kota Semarang Paling Banyak Dikunjungi
12 Obyek Wisata di Kendal Jawa Tengah Pilihan
Jadi sesudah Kamu puas bermain-main ke wisata waterpark Water Blaster ini, serta masih ada sisa waktu. Mungkin Kamu ingin mengunjungi beberapa pilihan objek wisata yng terdekat yang telah di sebutkan. Yng paling dekat yaitu Lawang Sewu, objek wisata ini pun cukup menarik. Sekian tulisan atau artikel ihwal wisata Water Blaster Bukit Candi Golf, ada Wave Pool pun lho! Selamat berlibur.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf, Ada Wave Pool Juga Lho!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Water Blaster Bukit Candi Golf, Ada Wave Pool Juga Lho!