-->

Visit Beltim “Negeri Sejuta Pelangi” Tour Travel semarang

- 3/30/2017

Visit Beltim “Negeri Sejuta Pelangi” Tour Travel semarang

 
Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur sudah mencanangkan program tahun kunjungan Visit Beltim 2014. Pencanangan rencananya akan sudah dilaksanakan pada Januari 2013 bertepatan yang dengannya Hari Jadi ke-10 Kabupaten Beltim.
Kepala Dinas Kebudayaan serta Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Beltim Helly Tjandra mengatakan, sektor pariwisata Beltim diproyeksikan akan booming pada tahun 2014 mendatang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu segala persiapan akan di lakukan oleh pemkab, salah satunya mencanangkan program Visit Beltim 2014.
Keyakinan Helly merujuk pada sejumlah potensi alam serta upaya yng sudah di lakukan Pemkab Beltim bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun sektor pariwisata. Pada 2013 mendatang, setiap bulannya Beltim akan diramaikan yang dengannya beragam even pariwisata.
Selain itu Bupati Beltim Basuri T Purnama pun mempunyai komitmen bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendatangkan investor perhotelan serta meminta masukan konsultan mancanegara.
Tahun 2013 ini Beltim pun telah mulai mengoperasikan kapal wisata tiga lantai. Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk patroli serta ruang kerja bupati, kapal itu pun akan dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut Beltim. Masih ada lagi pembangunan Marina Internasional yng akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik para yachter dari aneka macam negera.
berikut merupakan foto-foto wisata
Tanjung Tinggi tour and travel visit belitung timur
tour and travel visit belitung timur Tanjung Kelayang The Clean Beach.. Tanjung Kelayang The Clean Beach..
Tanjung Kelayang The Clean Beach.. Bukit Batu

























Kabupaten Belitung Timur merupakan satu dari sekian banyaknya kabupaten di provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Kabupaten ini adalah hasil pemekaran dari Kabupaten Belitung serta beribukota Manggar.Kabupaten Belitung Timur pernah menjadi lokasi pertambangan timah sejak masa kolonial Belanda sampai-sampai masa Orde Baru. Semenjak kemerdekaan, bisnis pertambangan dijalankan oleh PN Timah. Kabupaten Belitung Timur ini adalah tempat "Laskar Pelangi" yng ditulis Andrea Hirata

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Visit Beltim “Negeri Sejuta Pelangi” Tour Travel semarang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Visit Beltim “Negeri Sejuta Pelangi” Tour Travel semarang