-->

Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi ini sangat cocok untuk para Backpacker!

- 3/06/2017

Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi ini sangat cocok untuk para Backpacker!

 
Pantai menjadi satu dari sekian banyaknya destinasi yng disukai tidak sedikit orang, apalagi bagi para pecinta kegiatan air ataupun tepi pantai. Serta beberapa pantai di dunia menunjukkan pesona berbeda.
Kamu mampu mengunjung destinasi wisata pantai sesuai yang dengannya keinginan serta tujuan. Ada pantai yng menunjukkan pemandangan romantis, aktivitas air serta ketenangan.

Akan tetapi, bagi para backpacker yng ingin berwisata ke pantai di Asia, yang akan di sajikan kali ini tiga pantai yng layak didatangi, semisal dilansir Guardian.

Pantai Tekek, Malaysia


Pantai ini terdapat atau terletak di Pulau Tioman, sisi timur semenanjung Malaya, satu dari sekian banyaknya dari pulau-pulau tenang di selatan-timur Asia. Andai Kamu ingin tempat tidur gantung serta peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai, ini merupakan tempat yng cocok.
Pantainya bersih serta Kamu mampu melakukan snorkeling. Di malam hari, Kamu mampu pesta barbecue di sepanjang pantai.
Biaya menginap di Swiss Cottage bagi atau bisa juga dikatakan untuk pasangan mulai dari Rp520 ribu.

Pantai Sabang, Filipina

Pantai Sabang di sebelah barat Palawan adalah satu dari sekian banyaknya pantai paling baik di Filipina. El Nido di sebelah utara dikunjungi ribuan pengunjung sepanjang tahun serta makin ke selatan semakin liar. Sabang merupakan pantai tropis. Wisatawan akan dibawa yang dengannya kapal ke beberapa resor, semenanjung utara serta pantai. Tidak jauh dari sana, Kamu akan menemukan hutan bakau di taman nasional Sungai Subterranean Puerto Princesa.
Biaya menginap di Bambua Nature Cottages bagi pasangan mulai dari Rp330 ribu per malam. Sedangkan di Daluyon Beach and Mountain Resort mulai Rp1,76 juta.

Amanohashidate, Jepang

Disaat Kamu mikirin Kyoto, maka yng terbesit merupakan kota sibuk, serta kuil-kuil. Padahal tempat ini menunjukkan prefektur perbatasan yng membentang panjang ke Laut Jepang. Di sana, Kamu akan menemukan sensasi keindahan Amanohashidate ataupun biasa disebut jembatan menuju surga.
Sepanjang pantai terdapat pohon-pohon pinus. Tidak jauh dari pantai, ada sebuah bukit serta pantai yng mampu dinikmati sendiri, yang dengannya air sebening kristal serta pasir berwarna keemasan. Selain itu, pohon cemara yng menjulang ke arah pantai.
Biaya menginap bagi pasangan di Seikiro Ryokan mulai Rp1,2 juta. (one) - sumber [ viva.travel]

Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi ini sangat cocok untuk para Backpacker!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi ini sangat cocok untuk para Backpacker!