-->

Promo PAKET WISATA Tour Spesial SINGAPORE 4D3N

- 3/21/2017

Promo PAKET WISATA Tour Spesial SINGAPORE 4D3N

 

KLIK PROGRAM TAHUN BARU SINGAPURA 2017
2016 * Promo PAKET WISATA Tour Spesial Tahun Baru 2016 SINGAPORE 4D3N
Wisata Backpacker - Festival Tahun Baru 2015 di Singapura ?
Program Tour Tahun Baru Singapore ( 4hari, 3malam) Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tanggal 31 desember 2015, 1,2,3 januari 2016
Harga : 2.500.000,00 per orang

Hari Pertama, (D) 31 desember 2015 Pagi hari berkumpul di bandara. Setibanya di singapura, proses ke imigrasian. Check in, makan siang isirahat sebentar, lantas jalan-jalan menuju Orchard, bugis junction .Malam hari kembali kehotel. Acara free.
Hari Kedua, (B,L,D) 31 desember 2104

Pagi hari makan pagi, lantas mengunjungi Merlion park , Clark Quay, Singapore river, siang menjelang sore kembali ke hotel bagi atau bisa juga dikatakan untuk istirahat (tidur), lantaran pada malam hari sekitar pukul delapan sesudah makan malam, kami akan antar kamu menuju Marina Bay Sand (pusat perayaan tahun baru di singapura), bagi atau bisa juga dikatakan untuk merayakan kemeriahan pesta tahun baru sampai-sampai pukul dua pagi dini hari. Di sini kamu akan menyaksikan pertunjukan pesta kembang api berpadu yang dengannya sinar leser serta air mancur canggih serta spektakuler. Kembali ke hotel serta istirahat.
Hari Ketiga, (B,L,D) Pagi, makan pagi kami ajak kamu ke harbour front, vovo city serta sentosa. Malam hariacara selesai, kembali ke hotel.
HariKeempat,(B) Sesudah breakfast, kami ajaj Kamu ke mustofa certer serta kuil india. Sesesai kmbali ke hotel, check out serta menuju bandara bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke Indonesia.

Keterangan :
  1. Harga tak salah satunya tiket pesawat pulang pergi. Akan tetapi kami mampu membantu memesankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
  2. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk keberangkatan, kami menghimbau Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari penerbangan di pagi hari, agar siang hari setibanya di negara tujuan mampu jalan jalan sesuia progrm acara serta jadwal penerbangan kepulangan Kamu kembali ke Indonesia pada siang hari ataupun sore hari.

Keterangan berkenaan denganfaslitas serta kondisi selama tour:
Biaya tour telah salah satunya :
  1. Menginap tiga malam di Singapura 1 kamar bertiga. Andai ingin berdua dikenakan tambahan biaya 350.000,00 per orang.
  2. Kami belikan kartu ez-link modal 7 dollar, bagi atau bisa juga dikatakan untuk jalan-jalan selama di Singapur andaikan habis peserta wajib mengisi sendiri. Yang dengannya kartu ez-link ini kita mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaiki MRT ataupun bus public.( selama tour di singapura perkiraan kita butuh 20 dollar Singapura ).
  3. Tiker masuk pertunjukan (wing of time) di sentosa.
  4. Ditemani tour leader mulai dari indonesia sampai-sampai kembali ke indonesia

Perhatikan hal-hal yang akan di sajikan kali ini serta bacalah yang dengannya seksama.
  1. Konsep semi backpaker ini merupakan sebuah konsep dimana pihak kami (tour leader) akan mengajak Kamu merasakan ke hidup-an semisal orang Singapura yang dengannya mempergunakan tranportasi umum (kereta bawah tanah serta bus public) yng tidak jelek alias bagus fasilitasnya disaat mengunjungi tempat-tempat wisata, dan melalui jalan-jalan tikus yng indah pemandanganya, yng tak akan pernah Kamu jumpai disaat mempergunakan bus pariwisata.Serta pihak kami pun (tour leader) akan mengantarkan kamu ke tempat-tempat sesuai program acara, sesampainya di sana kamu mampu mengeksplorasi tempat wisata lebih lama ataupun sesaui waktu yng disepakati
  2. Butuh diketahui dalam tour ini, kami sengaja tak memberikan fasilatas makan, lantaran faktor rasa serta selera peserta yng berbeda-beda, sekalian dalam program tour ini Kamu mampu berwisata masakan aneka makanan. Menjdai acuan sekali makan kira-kira, di Singapura 3 sampe dollar singapura ataupun sekitar 30.000 rupiah
  3. Kami akan memberangkatkan minimal 10 sampai-sampai 15 orang, ataupun keliapatannya. Andaikan tidak lebih dari itu, maka akan ada penyesuian harga. Kecuali telah ada konfirmasi sebelumnya. Peserta terbatas maksima 30 orang.
  4. Tempat – tempat yng akan dikunjungi pendapat dari situasi serta kondisi di lapangan. Serta bisa dimusyawarahkan lagi.Apa bila peserta tour hendak jalan-jalan tak sesusai program acara maka, segala resiko ditanggung peserta.
  5. Selama tour kamu akan ditemani olehs eorang tour leader mulai dari Indonesia sampai-sampai kembali ke Indonesia lagi.
  6. Kami akan memproses pembookingan sesudah kamu menyerahkan foto copy pasport, uang muka ataupun uang pelunasan. Serta andaikan peserta berhalangan serta tak mampu mengikuti pada hari H yng sudah disepakati. Maka tak diperbolehkan adanya penggantian orang. Serta tak ada pengembalian dalam bentuk apapun.
  7. Andaikan kamu berminat serta sudah mengadakan perjanjian( menyerahkan uang muka ) yang dengannya kami, bagi atau bisa juga dikatakan untuk tour padahari yng telah ditentukan, maka uang yng telah diserahkan, tak mampu dikembalikan serta tak ada lagi perubahan baik fasiltas maupun tanggal serta perubahan jadwal acara.
  8. Peserta kumpul di bandara, sesudah mendapatkan berita dari kami.
  9. Andaikan selama tour, kamu berminat mempergunakan beberapa wahana permainan di salah satuo bjekwisata , serta wahana permainan lainya, maka peserta Perlu mengeluarkan biayasendiri.
  10. Kami jugamemiliki program tour yng lain, di hari-hari special semisal IMLEK , tahun baru serta formula satu, yng kemeriahannya luar biasa sekali. Akan tetapi diharapkan, jauh-jauh hari peserta telah Perlu mempersiapkan sebelumnya.
  11. Selainke Malaysia, Hongkong, Singapuradan Negara lain di dunia, kami pun mempunyai program tour yng lain, sepertike , Batam, Bali, Lombok, Teluk Kilauan, raja ampat papua, pulau seribu, serta objek wisata lain-lainnya, bila berminat Kamu bisa menghubungi kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjelasan lebih lanjut.
  12. Harga tak salah satunya airportax laut serta darat, pembuatan pasport serta uang tip buat tour leader serta guide lokal, cuci pakaian hotel, telephone internasional serta lain lain berkenaan yang dengannya fasilitas pribadi.
  13. Harga diluar biaya tour, andaikan peserta yng hendak melalui jalur laut. Akan tetapi kami mampu membantu kamu memesakan tiket kapal serta lain-lainnya.
  14. Peserta tour yng membawa anak-anak berusia di atas 3 tahun dianggap dewasa serta wajib membayar penuh. Bila di bawah 3 tahun, maka dikenakan biaya 70% dari harga dewasa serta sekamar satu bed yang dengannya orangtuanya. Apa bila anak yang telah di sebutkan berusia di atas tiga tahun, maka kami akan memberikan tambahan extra bed bergantung hotel tempat peserta tour menginap.
  15. Uang muka sebesar 50 percen serta pelunasan setidaknya seminggu sebelum keberangkatan hari H. Andaikan belum melunasi seminggu sebelum hari keberangkatan maka, akan dikenalkan penalty sebesar 25 % dari harga tour. Serta andaikan, belum melunasi pun, dua hari sebelum hari keberangkatan, maka tour kamu kami batalkan serta tak ada pengembalian dalam bentuk apapaun.
Lain-lain
  • a. Kami tak bertanggung jawab andaikan ada peserta tour yng membawa barang-barang yng dilarang negara yng akan dikujungi, semisal narkoba ataupun barang rawan lain-lainnya. Serta hal itu merupakan tanggung jawab peserta tour.
  • b. Andaikan terdapat kelebihan bagasi ataupun dikenakan biaya beacukai lantaran kelebihan belanja, maka hal yang telah di sebutkan tanggung jawab peserta tour.
  • c. Objek wisata yng kami sebutkan tadi, Kamu bisa mengeceknya melalui internet yng bisa di akses secara luas oleh siapa saja.
  • d. Terkadang pihak maskapai penerbangan memberitahukan adanya penundaan ataupun mengcancel jadwal penerbangan, maka yang dengannya fenomena yang telah di sebutkan, kita bisa bermusyawarah demi kebaikan bersama.
  • e. Agar kegiatan ini berjalan lancar, kami yang dengannya senang hati bersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk diajak musyawarah bersama berkenaan yang dengannya program tour ini.
  • f. Bagi Kamu yng berada di tempat Riau ataupun pulau sumatra serta sekitarnya, maka kami akan menjemput kamu di bandara Batam Hang Nadim ataupun di pelabuhan Batam center yang dengannya menyesuaikan jadwal keberangkatan dari kami agar sesaui yang dengannya program acara tour.
  • g. Bagi Kamu yng berada di luar pulau Jawa, maka kami akan menjemput kamu di Bandara Seokarno Hatta yang dengannya menyesuaikan jadwal keberangkatan dari kami agar sesuai yang dengannya program acara tour.
  • h. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berita lebih lanjut, mampu menghubungi nomor berikut :

KONTAK SEKARANG JUGA.. TEMPAT TERBATAS!!!!


KONTAK PERSON :
  1. Ricola : sms serta wa 085.727.800.444, 08132.666.2209 / Pin bb : 5700.8ee8
  2. Eko : sms serta wa 0856.4020.3369
  3. Adib : sms serta wa 08564.137.0973 / Pin : 215.255.d8

CHEK : Wisata Backpacker - Festival Tahun Baru 2015 di Singapura ?




Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Promo PAKET WISATA Tour Spesial SINGAPORE 4D3N

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Promo PAKET WISATA Tour Spesial SINGAPORE 4D3N