-->

Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

- 3/27/2017

Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

 
Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten, Tempat Wisata Terindah - Banten adalah satu dari sekian banyaknya Provinsi yng terkenal yang dengannya panoramanya yng indah khususnya keindahan pantainya. Sebagaimana yng kamu ketahui bersama, bahwasanya Provinsi Banten mempunyai potensi obyek wisata pantai yng cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat wisata pantai di Banten yng Amat dikenal masyarakat luas, bukan cuma warga banten saja akan tetapi warga luar banten pun tidak sedikit mengetahui keindahan obyek wisata pantai yng ada di Banten. Serta dari beberapa obyek wisata pantai, yng era ini tidak sedikit dikunjungi yaitu Pantai Sawarna.
Pantai Sawarna merupakan tempat wisata yng terdapat atau terletak di Banten ataupun tepatnya terdapat atau terletak di kecamatan bayah, tepatnya kabupaten lebak. Pantai sawarna sendiri adalah objek wisata Banten yng lengkap lantaran disini terdapat pemandangan semisal pegunungan, goa-goa, daerah sungai serta pastinya jajaran pasir pantai yng indah serta menawan. Jadi jangan heran, andai era ini pantai sawarna adalah pantai favorit para wisatawan baik wisatawan domestik maupun manca negara.
Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng penasaran ingin melihat keindahan pantai sawarna, andai kamu mengawali perjalanan dari Jakarta kamu mampu mempergunakan dua rute yaitu melalu Jakarta - Sukabumi - Pelabuhan Ratu - Bayah ataupun rute kedua yakni Jakarta-kalideres-Rangkas Bitung-Bayah. Kalau saya sendiri lebih suka mempergunakan rute yng kedua, karena rutenya gampang serta tak sulit ya meskipun kendalanya kemacetan. Sebelum kamu hingga ke pantai sawarna, kelak kamu akan disuguhkan beberapa objek wisata lain-lainnya disaat melakukan perjalanan ke Pantai Sawarna ini.
Tempat wisata yng pertama akan kamu jumpai yaitu pantai manuk, bila kamu mempunyai tidak sedikit waktu kamu mampu mampir sebentar ke pantai manuk ini. Keindahan panorama pantai manuk sendiri pun tak kalah indah yang dengannya pantai sawarna, disana kamu akan disuguhkan pemandangan gunung serta birunya air laut. Selain pantai manuk, sebelum kamu hingga ke pantai sawarna kamu pun akan memperoleh pemandangan hutan tanaman yng masih terjaga keasriannya yng pastinya membuat pikiran serta mata kamu lebih fresh. Sesudah puas melihat kehijuan pemandangan hutan yng begitu alami, kamu akan disajikan kembali pemandangan pantai karang songsong. Di pantai ini kamu mampu menikmati sajian makanan ikan laut bakar, yng tidak sedikit dijajakan di sepanjang jalan pantai yang telah di sebutkan.
Serta disaat hingga di pantai sawarna, kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yng Amat indah serta Amat alami. Mengapa saya bilang alami? karena pantai ini masih belum tidak sedikit digarap menjadikan terkesan masih pantai perawan. Selain pemandangan yng indah, pantai ini pun menyediakan pasir putih yng Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu bermain bersama keluarga kamu. Airnya yng bersih membuat kamu ingin langsung menyeburkan diri ke air laut, selain itu kamu pun melihat Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten berupa kokohnya batu karang yng berukuran besar yng ada dipinggir laut maupun ditengah laut.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten