-->

Keren! Ada Kolam Berbentuk Resleting di Taiwan

- 3/07/2017

Keren! Ada Kolam Berbentuk Resleting di Taiwan

 

tour travel semarang ; Kolam pada biasanya berbentuk bulat ataupun tidak banyak oval. Namun andai Kamu datang ke Taiwan ada kolam yang dengannya bentuk semisal resleting. Unik!
Kolam ini mampu traveler lihat andai berkunjung ke Museum Juming. Dilihat dari situs resmi Museum Juming. Museum ini berada di Xishihu, Jinshan, di luar kota Taipei, Taiwan.
Usut boleh usut, sebenarnya museum ini didirikan oleh seorang pematung terkenal di Taiwan. Namanya pun diabadikan menjdai nama museum.
Datang ke sana, ada tidak sedikit karya seni patung dihadirkan. Beragam bentuk patung pun ada di sana. Traveler pecinta seni pasti senang datang ke sana.



Selain patung, sebenarnya masih ada hal lain yng paling menarik meminta wisatawan, yaitu kehadiran kolam berbentuk resleting. Bentuknya yng unik Amat menarik minat tidak sedikit traveler bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat langsung.
Kolam yng mempunyai nama Zipper Pond tentu bukanlah kolam alami yng sejak awal berbentuk resleting. Kolam ini sengaja dibuat oleh Ju Chun, pematung yng pun anak pemilik museum.
Yang dengannya telaah ia menghias kolam yang dengannya patung berbentuk resleting yng mengelilingi kolam. Lantaran mempunyai bentuk yng tidak biasa, Zipper Pond kemudian jadi satu dari sekian banyaknya atraksi wisata yng terkenal di Taiwan.
Menengok ke dalam kolam, Kamu mampu melihat ada tidak sedikit daun teratai mengapung di atas airnya. Bentuknya yng unik, mengharuskan Kamu mengabadikan momen yang dengannya kamera.
Tertarik datang langsung? Museum Juming buka dari Selasa-Minggu yang dengannya biaya NT$4 250 (Rp 83 ribu)/orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa. Khusus pelajar, harga tiket museum lebih murah, yakni NT$ 125 (Rp 41.500)/orang.
Pada bulan Mei-Oktober, museum ini buka dari pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Akan tetapi, pada bulan November-April, museum ini buka cuma hingga pukul 17.00 waktu setempat.


Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar Keren! Ada Kolam Berbentuk Resleting di Taiwan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keren! Ada Kolam Berbentuk Resleting di Taiwan