-->

Daftar Tempat Wisata Menarik Di Puncak Bogor

- 3/28/2017

Daftar Tempat Wisata Menarik Di Puncak Bogor

 
7 Tempat Wisata Menarik Di Puncak Bogor, Tempat Wisata Terindah - Satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng terkenal yang dengannya pemandangan alam serta udaranya yng sejuk merupakan Bogor. Pemandangan serta panoramanya Amat indah serta menarik tidak sedikit wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkunjung ke tempat ini, lebih-lebih pada era libur panjang. Pada hari libur panjang, jalan menuju puncak Bogor mampu macet hingga berkilo-kilo meter. Puncak Bogor ini menjadi tempat favorit warga Jakarta. Beberapa tempat wisata di daerah Puncak Bogor diantaranya merupakan :

Taman Safari

Tempat ini merupakan obyek wisata yng terkenal di puncak Bogor sendiri. Tempat ini Suka sekali dipenuhi oleh para pengunjung apalagi era libur panjang sudah datang. Di Taman Safari ini terdapat satwa alam. Kamu bisa berkeliling melihatnya yang dengannya mempergunakan kendaraan beroda empat. Pihak Taman Safari pun menyediakan kendaraan, jadi bagi para pengunjung yng tak membawa kendaraan sendiri jangan khawatir yang dengannya itu. Selain itu kamu pun bisa menikmati hiburan yng disediakan oleh Taman Safari.

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga yng mempunyai bermacam-macam fasilitas di dalamnya. Diantaranya yakni penginapan, hotel, restaurant serta pusat belanja. Selain itu, tempat wisata di puncak Bogor ini pun menyediakan wahana permainan semisal permainan air, waterpark, wahana petualangan serta wahana argo sawah.

Agrowisata Gunung Mas

tempat wisata di puncak Bogor ini mempunyai suasana perkebunan teh yng Amat khas sekali. Kamu bisa berkeliling di perkebunan teh yang dengannya menunggangi kuda, tea walk ataupun pun yang dengannya berjalan saja mengelilingi sekitar perkebunan serta ditemani oleh pemandu. Tak cuma berkeliling, pengunjung bisa memasuki pabrik serta melihat secara langsung pembuatan teh yng sedang diolah dari mulai daun hingga jenis teh dalam kemasan. Agrowisata Gunung Mas pun menyediakan penginapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pengunjung yang dengannya bermacam-macam jenis penginapan.

Telaga Warna Puncak Bogor

Pendapat dari para penduduk yng tinggal di sekitar, telaga ini merupakan destinasi wisata di puncak Bogor yng berupa danau yng warna arinya bisa berganti sesuai yang dengannya kondisi alam. Tempat ini terdapat atau terletak tak jauh dari restaurant Rindu Alam, ditempat ini pun disediakan beberapa jenis permainan air yang dengannya memakai perahu rakit. Telaga ini memberikan kamu keindahan alam yng Amat asri serta masih indah. Sebelum menjadi tempat wisata, telaga ini merupakan daerah cagar alam hutan Gunung Mega Mendung serta Hutan Gunung Hambalang.

Curug Cilember

Curug ini merupakan obyekt wisata di puncak Bogor yng berupa air terjun. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati sejuk serta indahnya alam yng masih asri serta segar. Curug ini terdapat di Desa Jogjongan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di Curug Cilember kamu akan menempuh jarak 1,5 jam. Curug ini memiliki 7 buah air terjun yng berbeda-beda letaknya serta yang dengannya jeram sampai-sampai 40 meter.

Riung Gunung

Tempat wisata di puncak Bogor ini terdapat di bawah Masjid Atta Awun, dari tempat ini bisa terlihat indahnya puncak serta perkebunan teh yng Amat luas. Ditempat ini pun disediakan permainan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak, kamu pun bisa melihat paralayang era hari libur. Ditempat ini pun disediakan penginapan yng mempunyai konsep simpel, yang dengannya biaya penginapan mulai dari Rp. 100.000 hingga yang dengannya Rp. 150.000/hari. Selain itu pun ada cafe serta restaurant Taman Riung Gunung.

Gunung Gede

Tempat wisata di puncak Bogor ini berada di Jl. Raya Cibodas, Cipanas, Cianjur Jawa Barat. Bagi kamu yng datang dari puncak, tempat wisata ini tak jauh. Kamu bisa mendaki bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat air terjun.
Mudah-mudahan berita tempat wisata di puncak Bogor di atas bisa berguna bagi kamu yng sedang menyiapkan liburan bersama yang dengannya keluarga ataupun sahabat.
Demikian tadi merupakan daftar 7 tempat wsiata yng ada di daerah Puncak Bogor. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur kesana kami sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkannya jauh hari sebelumnya. Semisal kita ketahui bersama bahwasanya pada musim liburan, daerah Puncak Bogor ini selalu dipadati oleh pengunjung dari luar kota. Hal ini memicu banyak sekali hotel serta penginapan di daerah Bogor menjadi penuh. (Baca Pun 12 Tempat Wisata Unggulan jawa Barat )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Tempat Wisata Menarik Di Puncak Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Tempat Wisata Menarik Di Puncak Bogor