-->

Daftar Hotel Murah di Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an

- 3/18/2017

Daftar Hotel Murah di Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an

 
Daftar Hotel Murah di Kota Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an, Tempat Wisata Terindah - Andai Kamu sedang berlibur ke Semarang bersama keluarga, serta budget sedang nge-pas, boleh berupaya daftar hotel di bawah ini. Harga mulai dari 80 ribu-an, walaupun murah namun tetap nyaman. Mari baca selengkapnya.


Daftar hotel murah di kota Semarang





Kawasan Simpag Lima Semarang
Tempat Simpag Lima Semarang





1. Imam Bonjol Hostel


Lokasi: Jl. Imam Bonjol no 177 B, Pecinan
Hostel bintang 1 ini berlokasi di tempat yng strategis, Amat cocok bagi Kamu yng ingin menikmati liburan. Andai Kamu berkunjung ke Semarang mempergunakan pesawat, jarak bandara ke Imam Bonjol Hostel cuma 4 km, gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijangkau. Type kamar yng termurah merupakan standard single, yang dengannya harga cuma Rp 83.671,00, andai pemesanan secara online. Selain itu ada type kamar 2 in 1, standard twin shared bathroom, serta type standard shared bathroom.


2. Nyata Plaza Hotel


Lokasi: Jl. Setia Budi 16, Ungaran
Hotel kedua ini pun tak kalah murah. Cocok bagi Kamu yng senang wisata hemat. Harga menginap 1 hari mulai Rp 127.041,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk type cottage sampai-sampai type tertinggi Rp 169.261,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk type family room. Di Nyata Plaza Hotel pun dibangun taman, yng memungkinkan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih santai.


3. Hotel Elizabeth


Lokasi: Jl. Sultan Agung 1, Candi
Hotel berbintang 1 ini benar-benar berada di lokasi paling strategis. Jarak ke pusat kota hanyalah 5,5 km saja. Akses gampang adalah kelebihan dari hotel Elizabeth. Harga menginap mulai Rp 133.113,00. Fasilitas yng tersedia antara lain layanan kamar, kedai kopi, restoran, koran, Wi-Fi tempat umum, serta pun ada persewaan kendaraan beroda empat, dan beberapa fasilitas standar hotel bintang 1 lain-lainnya.





4. The Bandungan hotel


Lokasi: Ds. Duren, Bandungan – 50614
The Bandungan salah satunya hotel bintang 3 yng harga menginap per malamnya cukup terjangkau. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk type kamar standard, harga yng ditawarkan yaitu Rp 138.843,00. Kelebihan dari hotel ini yaitu mempunyai iklim sejuk, pun kamu mampu menikmati pemandangan gunung Ungaran. Fasilitasnya ada kolam renang outdoor dan lapangan tenis. Selain itu pun disediakan fasilitas Wi-Fi gratis pada seluruh kamar, tak cuma di tempat umum.





5. Amanda Hills Hotel


Lokasi: Nusa Indah, Bandungan, Semarang
Hotel yang dengannya bintang 2 ini pun dilengkapi fasilitas kolam renang. Type kamar standard per malamnya cuma Rp 149.460,00 andai booking online. Selain type kamar standard, pun ada type superior, deluxe, kamar keluarga 2 kamar, kamar keluarga 3 kamar. Amanda Hills hotel dekat yang dengannya satu dari sekian banyaknya spot wisata favorit Bandungan, Semarang, yaitu Umbul Sidomukti. Fasilitas yng tersedia mulai Wi-Fi gratis sampai-sampai satpam 24 jam.


6. Hotel Sonic


Lokasi: Jl. Wage Rudolf Supratman 27, Semarang Barat 50191
Hotel Sonic adalah hotel berbintang 1 yang dengannya style eksterior serta interior modern. Type yng paling murah, andai booking kamar online mulai Rp 174.380,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk type express twin. Selain itu ada type kamar deluxe pun. Hotel ini pun menyediakan fasilitas antar jemput bandara, Wi-Fi gratis seluruh kamar, Wi-fi tempat umum, layanan taksi, layanan kamar, tempat parkir kendaraan beroda empat yng leluasa, serta lain-lain.

Baca Pun :
12 Tempat Wisata di Kota Semarang Paling Bagus
12 Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Paling Ramai
Harga di atas hanyalah harga sementara. Lantaran pihak hotel mampu saja sewaktu-waktu merubah harga yang telah di sebutkan, serta kesemuanya adalah harga andai Kamu booking hotel di Semarang yang telah di sebutkan secara online. Andai booking langsung di tempat mampu jatuh lebih tidak murah feenya. Sekian tulisan atau artikel ihwal daftar hotel harga spesial di Semarang, mudah-mudahan memberikan manfaat.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Daftar Hotel Murah di Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Hotel Murah di Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an