-->

9+ Film Bertema “Perjalanan” yang sangat inspiratif

- 3/23/2017

9+ Film Bertema “Perjalanan” yang sangat inspiratif

 
Tidak sedikit inspirasi yng mampu didapat dari menyaksikan film-film bertema perjalanan. Walaupun perspektifnya merupakan fiksi, serta tidak sedikit hal yng didramatisir, tetap saja ia menjadi motivasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera berkemas serta berangkat ke suatu tempat. Ada beberapa film yng bisa kamu saksikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh inspirasi perjalanan, di antaranya:
The Darjeeling Limited
tour travel semarang  -The Darjeeling LimitedFilm arahan Wes Anderson ini menampilkan Owen Wilson, Jason Schwartzman serta Adrien Brody menjdai tiga saudara kandung yng berkelana ke India bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi lebih dekat satu percis lain. Ikuti petualangan orang-orang yng penuh romansa, fenomena aneh serta komedi selama perjalanan di India di dalam kereta api, kota-kota kecil serta perkampungan di sana. Gaya visual menarik, sound design yng menghibur serta warna yng Anget membuat film ini layak ditonton.
Into the Wild Into the Wild
Didasari kisah nyata Christopher McCandless yng melayangkan protes terhadap ke hidup-an modern yang dengannya cara mengasingkan diri ke pedalaman Alaska. Tabungan $24.000 yng dia punya diserahkan seluruhnya ke badan amal, lalu, tanpa kendaraan apapun, ia menumpang bertahap dari Emory University, Atlanta, ke Alaska. Selama perjalanan tidak sedikit hal yng dia pelajari. Bagaimana akhirnya ia hingga di Alaska serta apa yng dia petik dari pengalaman ini, bisa kita saksikan di film ini.
The Motorcycle Diaries The Motorcycle Diaries
The Motorcycle Diaries
Film ini merupakan biopik Ernesto “Che” Guevara, yng disaat berusia 23 tahun melakukan ekspedisi yang dengannya sepeda motor sepanjang Amerika Selatan bersama temannya Alberto Granado. Dalam perjalanan ini kita bisa menyaksikan bagaimana Guevara menyadari realita ke hidup-an yng penuh hedonisme serta ketidakadilan, yng lantas menjadi inspirasinya menjadi comandan gerilya Marxist di lantas hari. Perjalanan ini merubah hidupnya serta membuatnya menjadi punya pandang-an radikal terhadap hidup.
Midnight in Paris Midnight in Paris
Midnight in Paris
Cocok ditonton bersama pasangan, Owen Wilson memukan dalam komedi romantis arahan Woody Allen. Gil Pender merupakan seorang penulis yng berusaha menyelesaikan novelnya sedang berlibur ke Paris bersama tunangan serta keluarga tunangannya yng kaya raya serta hedonis. Gil, yng idealis, ingin pindah ke Paris bagi atau bisa juga dikatakan untuk selamanya demi mengejar romantika Paris serta penyelesaian novelnya, akan tetapi tidak disetujui tunangan serta keluarganya. Di Paris, tiap tengah malam, ia mengalami perjalanan lintas waktu ke masa lalu yng merubah hidup serta cara pandangnya.
Little Miss Sunshine Little Miss Sunshine
Little Miss Sunshine
Satu keluarga yang dengannya beragam karakter melakukan perjalanan darat yang dengannya kendaraan beroda empat tua orang-orang. Masing-masing anggota keluarga punya mimpi, kebiasaan serta sifat yng kontras. Bagaimana orang-orang bisa menyelesaikan perjalanan ini? Ataupun apakah perjalanannya sesuai yng direncanakan?
Life of Pi  Life of Pi
Life of Pi
India selalu menarik menjadi latar belakang fiksi, lebih-lebih dalam film ini. Pondicherry merupakan kantong kolonialis Perancis yng berada di tenggara India, lokasi di mana film ini dimulai. Keluarga India yng memutuskan pindah ke Amerika Serikat yang dengannya kapal laut — sebuah keputusan kepala keluarga yng tak begitu disetujui anak lelakinya. Anak lelaki ini pun tidak pernah tahu apa yng akan terlaksana di tengah perjalanan.
Amelie Amélie
Amélie
Kisah ihwal wanita muda beranama Amélie (Audrey Tautou) yng mengalami masa kecil tidak lebih bahagia lantaran didiagnosa penyakit kelainan jantung, serta selalu menghabiskan waktu di kamarnya yang dengannya beragam imajinasi. Ibunya meninggal pada usia delapan tahun. Disaat tumbuh dewasa, ia memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membahagiakan orang lain yang dengannya berbuat bermacam-macam kebaikan, mulai dari menjalin pertemanan antara orang-orang asing, mengembalikan barang hilang dan juga lain-lainya. Latar belakangnya menjadi inspirasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke Perancis yang dengannya detil-detil menawan!
Lost in Translation  Lost in Translation
Lost in Translation
Bob Harris (Bill Murray) merupakan seorang aktor Amerika terkenal yng karirnya sedang suram. Lantaran butuh pekerjaan ia pergi ke Tokyo, Jepang, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi model iklan wiski yang dengannya bayaran yng lumayan. Ia lantas bertemu Charlotte (Scarlett Johansson) di bar hotel tempat ia menginap. Charlotte merupakan wanita yng telah menikah serta sedang ikut ke Tokyo bersama suaminya seorang fotografer, yng sibuk bekerja sehari-hari. Baik Bob maupun Charlotte merasakan ketidakpuasan pada hidupnya masing-masing. Apakah yng terlaksana pada orang-orang berdua di sebuah hutan beton di tanah asing? Menarik melihat banyak sekali detil ke hidup-an Tokyo di film ini.
Up in the Air  Up in the Air
Up in the Air
Ryan Bingham (George Clooney) merupakan pegawai sebuah perusahaan manajemen transisi kepegawaian di mana ia bertugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ke banyak sekali tempat, bertemu serta memberitahu beberapa pegawai kliennya yng akan dipecat ataupun di-PHK (“giving away the pink slips“). Karena sering terbang ke berbagai kota di Amerika Serikat, ia tak punya “kehidupan tetap” serta selalu berpindah-pindah. Akan tetapi, ke hidup-an semisal ini malahan dinikmatinya serta ia bisa bertemu tidak sedikit orang, walaupun pekerjaannya mendikte ia bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu memberikan kabar tidak baik.
The Rum Diary  The Rum Diary
The Rum Diary
Berlatar belakang Puerto Rico serta Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Eisenhower, Paul Kemp (Johnny Depp) merupakan wartawan yng melamar pekerjaan di sebuah surat kabar yng berbasis di San Juan, Puerto Rico. Pergaulannya membawanya bertemu Chenault (Amber Heard), tunangan dari pengusaha asal Connecticut bernama Sanderson (Aaron Eckhart). Sanderson sedang berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun resor mewah bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang kaya serta fasilitas-fasilitas lain-lainnya yang dengannya cara-cara yng tidak lebih etis. Kemp menghadapi dilema yng luar biasa lantaran di satu sisi Sanderson butuh jasa wartawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun citra baik, sedangkan hati nuraninya mengatakan lain. Di film ini, kita mampu menikmati San Juan, Puerto Rico tahun 1950an yang dengannya bangunan unik dan pantai-pantai yng indah.
Habis Nonton, tentunya terinspirasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera traveling. jangan khawatir.. kami akan berikan paket traveling yng bersahabat yang dengannya kantong Kamu.. berikut Paketnya :
  • Program acara back packer Singapura Adventure (3 hari, 2 malam di Singapura )
  • Program Tour Thailand, Malaysia Singapore ( 7 hari, 6 malam) Wonderfull Adventure
  • Wisata Ala Pengembara “Paket tour Malaysia- Singapore Adventure”



Source Articles & Image : cakrawalatour.com

Seputar 9+ Film Bertema “Perjalanan” yang sangat inspiratif

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 9+ Film Bertema “Perjalanan” yang sangat inspiratif