-->

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis

- 2/04/2017

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis

 
Wisata ke Gili Trawangan Lombok yng Eksotis, Tempat Wisata Terindah – Saat ini ini memanglah musimnya liburan. Pasti seluruh orang berencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Nah, bagi kamu yng ingin berlibur ke luar negeri, sebaiknya ditangguhkan dahulu. Kenapa? Lantaran di Negara Indonesia sendiri ada tidak sedikit tempat wisata yng indah serta Amat patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng tidak kalah eksotik merupakan Gili Trawangan Lombok.

Gili Trawangan Lombok Island

Yah, memanglah Indonesia sendiri kaya akan pulau, jadi tidak sedikit terdapat pulau yng memperlihatkan macam-macam keindahannya. Gili Trawangan adalah sebuah pulau yng cukup terkenal di Lombok.
Andai kamu berada di Gili Trawangan pasti kamu akan terasa takjub akan keindahan pantai serta pemandangan alam lain-lainnya. Dijamin kamu tak akan terasa bosen meskipun seharian penuh berada di Gili Trawangan.

Lantaran mayoritas pengunjungnya merupakan turis dari luar negeri maka fasilitas – fasilitas di Gili Trawangan ini telah berstandar internasional. Cukup mampu dibanggakan menjdai warga negaranya!
Pelayanan di pulau yng lebih kecil dari Pulau Lombok ini pun disesuaikan yang dengannya kebutuhan sehari – hari turis yng berkunjung. Misalnya saja, di Gili terdapat sebuah Bar Irlandia yng adalah satu-satunya. Selain itu gili trawangan lombok resort pun telah ada disini.
Di pulau yng mempunyai bentangan sekitar 2 m dari timur ke barat serta sekitar 3 km dari selatan ke utara ini, Amat jarang sekali dijumpai kendaraan bermotor. Kendaraan yng paling umum merupakan Cidomo yng adalah kendaraan tradisional setempat.
Sebetulnya ada tidak sedikit objek wisata yng ada di pulau ini. Di antaranya merupakan pantai. Bila kamu berkunjung ke pantai ini, Gunung Rinjani di Lombok serta Gunung Agung di Bali akan nampak dari bibir pantai.
Selain itu, kamu akan disuguhkan yang dengannya air laut yng masih Amat bersih menjadikan akan tercipta perpaduan gradasi warna yng Amat indah. Di bawah lautnya pun terdapat ekosistem laut yng Amat menakjubkan.
Nah, bagi kamu yng hobi diving sebaiknya coba salurkan hobi kamu yang telah di sebutkan di Gili Trawangan ini. Di sini juga tidak sedikit kantor – kantor penyedia jasa diving yng sudah berlisensi internasional. Akan tetapi andai kamu tak ingin diving, coba lakukan snorkeling bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keindahan alam bawah lautnya.
Di sebelah barat pulau Gilli Trawangan ini kamu bisa melihat sunset yng tempatnya paling digemari para wisatawan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju tempat ini kamu bisa mempergunakan jasa Cidomo, bersepeda, ataupun berjalan kaki.
Akan tetapi jangan heran bila sesampai di sana, telah tidak sedikit wisatawan yng duduk – duduk menunggu matahari terbenam. Pastikan kamu tak kelewatan satu dari sekian banyaknya keindahan yng ada di Gili Trawangan ini. Harga paket wisata gili trawangan lombok cukup murah serta telah tidak sedikit penyedia jasa perjalanan yng menyediakannya. Selain paket wisata, umumnya pun biro travel itu pun menyediakan paket honeymoon gili trawangan lombok. (Baca : Tempat Wisata di Lombok )

Gili Trawangan Lombok Map

Nah, tidak banyak analisis yang telah di sebutkan bisa menarik minat kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke Gili Trawangan bukan! Mudah-mudahan memberikan manfaat serta selamat berlibur di Negara Indonesia tercinta.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis