-->

Eloknya Wisata Danau Limbungan

- 2/14/2017

Eloknya Wisata Danau Limbungan

 

Kamu belum mengunjungi wisata ini ? Ini wisata yng adalah andalan Kota Riau. Danau yng adalah danau buatan yng memiliki keindahan tersendiri bagi yng mengunjunginya. Danau terdapat atau terletak di Kelurahan Limbung Kecamatan Rumbai, Pekan Baru. Kamu cuma butuh waktu sekitar 15 – 20 menit dari pusat kota, jarak dari pusat kota pun cuma 15 km. Cukup dekat bukan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kesana pun kamu mampu mempergunakan kendaraan umum, mampu pun menyewa kendaraan. Bila kamu memiliki kendaraan pribadi pun mampu dipakai. Disini kamu akan disuguhkan oleh aneka macam fasilitas semisal sepeda air, perahu yng bisa kamu sewa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelilingi danau.
Eloknya Wisata Danau Limbungan
Selain itu pemerintah pun menyiapkan area motorcross bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguji adrenalin kamu yng tentunya yang dengannya tarif serta perlengkapan sendiri. Disisi lain terdapat panggung hiburan yng akan menghibur kamu dan taman air bagi atau bisa juga dikatakan untuk buah hati kamu. Sebenarnya lengkap bukan, cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat rekreasi keluarga yng memiliki anggota keluarga tidak banyak ataupun yang dengannya sahabat – sahabat kamu. Kamu pun mampu piknik bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan keindahan paronama Danau Limbungan. Sekedar melepas penat pun mampu bila kamu bosan yang dengannya suasana rumah ataupun tempat kerja kamu.Eloknya wisata danau limbungan pun mampu menjadi rujukan bagi Kamu yng masih kesulitan menentukan tempat yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan keluarga.
Eloknya Wisata Danau Limbungan
Yang dengannya melihat panorama yng tersaji maka segala kepenatan dan kelelahan yng kamu rasaka akan terbayar lunas yang dengannya panorama yng tersaji. Benar – benar fantastis bukan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarif belum di tentukan oleh pemerintah namun kamu tidak butuh khawatir, meskipun telah ditentukan tarifnya tak akan menguras kantong kamu. Memanglah sebelum dijadikan tempat wisata, danau ini mengalami pemugaran oleh pemerintah setempat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pemugaran pun biayanya pun banyak sekali. Pengembangan tempat pun pun di lakukan oleh pemerintah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik wisatawan domestik maupun luar negeri.
Eloknya Wisata Danau Limbungan
Selain itu pun bisa menambah devisa daerah bila tempat wisata daerah ini terkenal. Sebenarnya pemerintahan tak diam saja, pun melakukan bisnis meskipun dari tidak banyak – tidak banyak. Tidak sedikit obyek wisata yng menarik di Pulau Sumtera ini salah satunya Eloknya Wisata Danau Limbungan ini. Wajib masuk buku kunjungan kamu loh. Demikian tidak banyak info mengenai obyek wisata Danau Limbungan. Mudah-mudahan memberikan manfaat 


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Eloknya Wisata Danau Limbungan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Eloknya Wisata Danau Limbungan