-->

Wisata Pantai Teluk Awur Jepara

- 1/25/2017

Wisata Pantai Teluk Awur Jepara

 
Wisata Pantai teluk Awur Jepara , Tempat Wisata Terindah - Ada pantai yng indah serta menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi di kabupaten Jepara yakni Pantai teluk Awur. Pantai ini beralamat di Desa Telukawur kabupaten Jepara, yng berjarak 4 kilometer dari pusat kota Jepara. Di pantai ini terdapat tidak sedikit pohon mangrove yng berfungsi menjdai penahan pengikisan serta pun menjdai tempat peneduh. Pantai Teluk Awur ini adalah objek wisata alternatife yng murah, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati keindahan pantai ini pengunjung tak dikenakan biaya (Gratis).
Gambar atau Foto Wisata Pantai Awur Jepara
Pantai Teluk Awar ini masih alami airnya pun masih bersih jan jernih lantaran pantai ini jauh dari lalu lalang kapal serta perahu nelayan. Disini pun Suka dijadikan event – event tradisional semisal pesta lomban serta pun lomba pantai yng tidak sedikit menarik para wisatawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyaksikan acara yang telah di sebutkan. Serta pada hari Minggu pantai ini ramai dikunjungi oleh para pelancong dari masyarakat Jepara sendiri ataupun malah wisatawan dari luar Kota Jepara yng ingi menyaksikan serta menikmati keindahan Pantai Teluk Awar ini. Disini pengunjung pun mampu menikmati air pantai yng begitu jernih serta bersih yang dengannya berenang di pantai. Selain itu Pantai Teluk Awar ini dipercaya menjdai tempat mandi yng mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit kulit oleh masyarakat setempat. Disini pengunjung pun mampu memuaskan hobi memancingnya. Ada pun fasilitas yng ditawarkan di Wisata Pantai Teluk Awur Jepara ini yakni :
· Banana Boat
· Flying Fish Boat
· Jet sky
· Ban Dalam
Di sayangkan tidak lebih ada kesadaran dari para pengunjung, menjadikan membuat pantai ini saat ini menjadi kotor serta di pinggiran pantai tidak sedikit terdapat sampah yng berserakan. Jadi membuat keindahan Pantai Teluk Awur berkurang. Seharusnya kita menjdai pengunjung Perlu sadar serta lebih mampu melindungi kebersihan serta keindahan Pulau ini, bukan bahkan membuat kotor serta merusaknya. Selain itu minimnya pengembangan yng di lakukan oleh pemerintah memicu pantai ini masih tidak lebih fasilitas umum semisal resort, hotel dsb.
Bagi kamu yng ingin mengetahui keindahan serta aktivitas apa saja yng mampu di lakukan di Pantai Teluk Awur ini kamu mampu datang langsung ke pantai ini menjdai pengganti lain dari lokasi pantai-pantai di Jepara yng telah Amat terkenal semisal Pantai Kartini serta pun pantai Bandengan. Namun ingat jaga kebersihan serta keindahanya, selamat berkunjung.
Berikut merupakan Gambar ataupun Foto Wisata Pantai Awur Jepara dari Google Image :
Gambar atau Foto Wisata Pantai Awur Jepara Gambar atau Foto Wisata Pantai Awur Jepara

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Pantai Teluk Awur Jepara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pantai Teluk Awur Jepara