-->

Menelusuri Keindahan Obyek Wisata Indah Tanjung Benoa di Bali

- 1/25/2017

Menelusuri Keindahan Obyek Wisata Indah Tanjung Benoa di Bali

 
Menelusuri Keindahan Obyek Wisata Indah Tanjung Benoa di Bali, Tempat Wisata Terindah - Pantai yng menghadirkan unsur eksotis nan cantik dipadukan yang dengannya nuansa alam yng Amat menyejukkan mata setiap memandang menjadikan tempat ini selalu ramai pengunjung meski tidak Perlu libur sekolah tiba. Satu pantai yng terdapat atau terletak di sekitar 15 km dari Bandara Internasional ngurah Rai Bali terkenal yang dengannya ombak yng tidak begitu besar serta segudang aktivitas yng berhubungan yang dengannya olahraga air menarik pecinta penikmat pantai datang berbondong-bondong ke sini. Pantai yng dikenal yang dengannya nama Tanjung Benoa ini dulunya adalah sebuah perkampungan nelayan serta pelabuhan dagang saudagar dari Cina. Akan tetapi, di tahun 1980 daerah ini dikembangkan menjadi daerah wisata pantai yng menyuguhkan pasir putih serta kecantikkan harta bawah lautnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari aneka jenis penginapan, restoran berkelas maupun restoran yng memberikan harga yng bisa dijangkau, malah sampai-sampai souvenir menjdai bahan oleh-oleh bisa didapati di sepanjang Jalan Pratama.



1. Pulau Penyu


Tempat yng dijadikan menjdai konservasi penyu bisa dinikmati yang dengannya datang langsung ke Pulau Penyu yang dengannya menaiki perahu yang dengannya kaca transparan yng akan memberikan keindahan alam bawah laut yng bisa dinikmati selama perjalanan. Dari telur, tukik, penyu dewasa, malah cinderamata bertema penyu bisa Kamu jumpai di sini.


2. Situs Keagamaan



Bali terkenal akan segala ritual kental keagamaannya. Di daerah ini bisa kita kunjungi Pura Taman Beji yng adalah pura Hindu tertua yng dulunya cuma dipakai oleh keluarga kerajaan saja. Kamu diperkenankan masuk andai berpakaian sopan, mengingat pura ini adalah tempat ibadah umat Hindu. Yng kedua yakni Klenteng Caow Eng Bio pun adalah klenteng tertua di Tanjung Benoa. Klenteng ini akan ramai era perayaan hari Imlek serta Waisak.


3. Pasar Malam


Jalan Pratama punya pasar Malam khas Bali yng tersuguhkan aneka masakan Bali yng bisa kita santap. Dinginnya angin Bali membuat kita Perlu memesan minuman spesial yakni kopi seduh ataupun mampu merasakan resep racikan tradisional Bali yng bisa kita nikmati di segelas arak khas Bali.


4. Perkampungan Nelayan


Dulunya sebagian besar penduduk di sini merupakan nelayan, hingga berpindah profesi menjdai pebisnis bidang pariwisata yng melihat perkembangan daerah ini menjadi daerah wisata. Akan tetapi, bagi Kamu yng ingin menikmati kampung nelayan, Kamu bisa mengunjunginya di ujung utara semenanjung ini. Andai ingin mengolah aneka seafood segar yang dengannya harga terjangkau, maka berbelanjalah di Desa Pakraman yng menjual ikan segar hasil tangkapan para nelayan.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Menelusuri Keindahan Obyek Wisata Indah Tanjung Benoa di Bali

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menelusuri Keindahan Obyek Wisata Indah Tanjung Benoa di Bali