-->

Wisata Pantai Panjang Di Bengkulu

- 1/20/2017

Wisata Pantai Panjang Di Bengkulu

 
Wisata Pantai Panjang di Bengkulu, Tempat Wisata Terindah - Apakah Kamu telah tahu kenapa pantai yng ada di Bengkulu ini di sebut yang dengannya nama pantai panjang? Mungkin sebagian dari Kamu ada yng masih belum mengetahuinya kan? Sebuah pantai yng di namakan Pantai Panjang ini adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata pantai yng mempunyai garis pantainya yng Amat panjang yaitu sekitar 7 kilometer, ini merupakan suatu keunikan yng di punyai oleh wisata Pantai Panjang yang telah di sebutkan. Pantai Panjang yng berlokasi di tempat yng Amat strategis ini membuat tempat ini selalu di ramaikan oleh para wisatawan setiap harinya, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi objek wisata ini memberikan beberapa fasilitas publik serta pun akomodasi yng Amat lengkap, di mana andai Kamu menempuh perjalanan dari pusat kota Bengkulu Kamu cuma memerlukan waktu sekitar 15 yang dengannya jarak 3 kilometer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu hingga di Pantai Panjang yang telah di sebutkan. Terlepas dari hal yang telah di sebutkan, pantai ini pun menyuguhkan pesona keindahan yng Amat menarik hati dari adanya hamparan pasir putih yng Amat luas yng menciptakan suguhan pemandangan yng indah banget di padukan yang dengannya adanya ombak pantai yng Amat indah memukau. Makin membuat para wisatanya terlena dibuatnya. Serta yang akan di sajikan kali ini masih ada beberapa uraian wisata Pantai Panjang di Bengkulu yang dengannya pesonanya yng wajib Kamu simak pun ya sobat.
Gambar Pantai Panjang Bengkulu
Gambar Pantai Panjang Bengkulu

Objek wisata Pantai Panjang yng ada di Bengkulu ini sebenarnya memiliki tidak sedikit fasilitas mulai dari restoran, penginapan, cafe, area bermain bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak, pusatnya perbelanjaan, sampai-sampai fasilitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk olahraga. Hal ini pun menjadi satu dari sekian banyaknya alasan kenapa objek wisata Pantai Panjang ini menjadi tempat wisata ternama yng cukup tidak sedikit penggemarnya. Salain itu Pantai Panjang ini pun menjadi satu-satunya pusat objek wisata terapi yang dengannya berjogging di era pagi ataupun pun sore hari di lintasannya. Tak cuma itu saja, di pantai ini pun terdapat beberapa pohon cemara serta pinus yng tumbuh subur di sepanjang area pantai yng makin menjadi pemandangan yng luar biasa menakjubkan, apalagi di pantai ini pun di lengkapi yang dengannya indahnya panorama matahari tenggelam, sungguh akan menjadi pemandangan yng tak akan tidak teringat lagi. Pantai Panjang yng mempunyai pasri putihnya yng Amat halus, tak akan mengotori kaki Kamu era Kamu berjalan-jalan.
Selain itu Kamu pun mampu menikmati Pantai Panjang ini yang dengannya jogging trek, volly pantai, malah andai Kamu suka berselancar, pantai ini merupakan tempat surfing paling baik lantaran ombak lautnya yng cukup besar patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu taklukkan. Demikian wisata Pantai Panjang di Bengkulu, Baca pun Tempat Wisata di Bengkulu lain-lainnya.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Pantai Panjang Di Bengkulu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Pantai Panjang Di Bengkulu