-->

Pemandangan di Pulau Kayangan

- 1/29/2017

Pemandangan di Pulau Kayangan

 
Di Makasar terdapat pulau kecil yng terdapat atau terletak di kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujung Panjang, pulau ini bernama Pulau Kayangan. Pulau ini adalah pulau yng cantik yang dengannya hamparan pasir putihnya yng begitu putih serta bersih. Pemandangan di Pulau Kayangan
Udara yng segar dan pemandang di Pulau Kayangan yng indah berupa laut lepas serta panorama kecantikan matahari tenggelam mampu kamu temukan di Pulau Kayangn ini. Pulau Kayangan ini tidak cuma memberikan keindahan lau lepas, pulau ini pun memberika kesan alam yng begitu natural. Terdapat keunikan di tempat wisata daerah Pulau Kayangan yng membedakan Pulau Kayangan ini yang dengannya pulau – pulau lain-lainnya yakni terdapat kolam renang yng berada di tengah – tengah pulau, reruntuhan bangunan kayu yng menjorok ke lautan Selat Makasar, waterslide dari kayu, deretan Bungallow dan jetski yng terdapar di sekitar pulau ini.
Kamu tak cuma akan menemukan keunikan – keunikan yng ada di pulau ini, disini kamu pun mampu berenang dipinggiran pantai yng Amat bersih serta jernih. Bagi kamu yng berhobi memancing di sini pun disediakan arena memancing yng terdapat atau terletak di anjungan yng menjorok kelaut. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sekedar ingin melepas penat, kamu mampu berduduk – duduk santai dipinggiran pantai denagn hembusan angin laut yng sejuk sembari menikmati keindahan lalulalang kapal di area pelabuhan.
Pemandangan di Pulau Kayangan Ada satu spot lagi yng Amat menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi serta kamu coba yaitu dari rumah panggung yng menjorok di atas laut yng ada di sisi barat Pulau Kayangan. Memanglah nampaknya bangunan yng dahulu digunakan menjdai restoran ini agak tidak lebih kokoh akan tetapi risikonya sebanding yang dengannya hasil nya.
Bagi kamu yng ingin berkunjung ke Pulau Kayangan ini kamu akan di berlayar dari dermaga khusus penyebrangan ke Pulau Kayangan yng terdapat atau terletak di selatan dermaga POPSA, di seberang Benteng Rotterdam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikin kapal berlayar ini kamu cukup membayar Rp. 20.000,- per orang yang dengannya waktu tempuh sekitar 15 menit kamu mampu hingga ke Pulau Kayangan. Pulau Kayangan memanglah tempat yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita menghabiskan masa liburan. Selamat berkunjung serta selamat menikmati keindahan di Pulau Kayangan.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pemandangan di Pulau Kayangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pemandangan di Pulau Kayangan