-->

Tempat Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota

- 3/12/2017

Tempat Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota

 
Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota, Tempat Wisata Terindah - Pulau Pari salah satunya dalam Destinasi Wisata Terfavorit Warga Jakarta. Bagi warga Jakarta serta sekitarnya, Nama Pulau Pari telah tak asing lagi didengar, pasalnya Tempat Wisata yng terdapat di Kepulauan Seribu ini menjadi satu dari sekian banyaknya Destinasi Terfavorit bagi warga Jakarta. Keindahan Panorama Pantai yng terdapat di Pulau Pari ini masih Amat asri serta serta sejuk. Selain warga Jakarta serta sekitarnya masih belum tidak sedikit wisatawan yng tahu akan keindahan tersembunyi dibalik Pulau yang telah di sebutkan. di Pulau Pari kamu bisa menjumpai sebuah pantai yng bernama Pantai Perawan, disini kamu akan disuguhkan yang dengannya sebuah Lagoon ataupun wilayah laut yng Amat tenang serta mempunyai kedalaman hingga yang dengannya 5 meter. Lagoon yang telah di sebutkan dikelilingi oleh pulau - pulau kecil serta pun batu karang yng terdapat disepanjang pinggiran Slope nya. saking tenangnya air laut disini, membuat para wisatawan makin terlena akan keindahan serta kecantikan Pantai yang telah di sebutkan.
Wisata Pulau Pari Jakarta

Keunikan lain yng bisa kamu jumpai di Pulau Pari merupakan mempunyai tidak sedikit cekungan pada daratan yng berfungsi menjdai penampung air hujan yng jatuh ke permukaan, menjadikan air di Pulau Pari ini menjadi tawar berbeda yang dengannya Pulau - pulau lain-lainnya yng cuma bisa mempunyai air payau saja. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu di Pulau Pari ini kamu bisa melihat aneka jenis tumbuhan yng umumnya kamu jumpai di tempat pedesaan semisal Pohon Pisang, pohon Mangga, Pohon Palem, Pohon Pinus, Pohon Jambu air, serta masih tidak sedikit lagi. serta Amat amat berbeda yang dengannya Pulau - pulau lain-lainnya yng cuma mempunyai tanaman sejenis mangrove saja.
Pulau Pari ini terbagi menjadi dua Tempat, dimana kedua tempat yang telah di sebutkan mempunyai fungsi yng berbeda, dibagian timur, berupa pesisir pantai yng luas, sedangkan dibagian barat adalah pemukiman warga setempat. Penduduk di Pulau pari ini Amat ramah kepada para wisatawan yng sedang berkunjung ke Pulau yang telah di sebutkan, walaupun Pulau yang telah di sebutkan telah dihuni oleh penduduk, namun Pulau Pari tak seramai Pulau Pramuka serta Pulau Tidung. Lantaran suasana yng masih cukup sepi serta asri membuat Pulau Pari Amat cocok bagi kamu yng ingin bersantai sambil menikmati keindahan Pantai yng Asri.
Sebetulnya wisata Pulau Pari ini bukan adalah tempat khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Wisata, jadi belum tidak sedikit homestay di pulau pari yng disediakan oleh pengembang. Akan tetapi jangan khawatir, bagi wisatawan yng ingin bermalam disana bisa mendirikan tenda dipesisir pantai, ataupun pun bisa menyewa Rumah penduduk yng era ini memanglah telah dijadikan menjdai Homestay. Andaikan kamu ingin berkeliling Pulau yang telah di sebutkan, kamu bisa yang dengannya menyusuri sepanjang pesisir pantai yang dengannya berjalan kaki ataupun yang dengannya mempergunakan sepeda yng terdapat ditempat penyewaan disana. Pulau yang telah di sebutkan tak terlalu luas, jadi kamu cuma akan memakan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling di pulau yang telah di sebutkan sekitar 1 jam. Di penginapan milik penduduk setempat, kamu pun akan ditawari banyak sekali makanan yang dengannya harga perporsi sekitar 25 ribu, menjadikan kamu tak butuh khawatir lagi andaikan kamu Perlu mencari Resto di pulau lain. Benar - benar seru deh kalo udah berbaur yang dengannya penduduk sana.
Baca :
Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu yang Indah
12 Tempat Wisata di Jakarta Paling Diminati Wisatawan
Lantaran Pulau Pari menjadi satu dari sekian banyaknya wisata favorit di Jakarta banak biro perjalanan yng membuat paket perjalanan Pulau Pari Jakarta ini. Ada beberapa yng menyediakan paket wisata Pulau Pari yang dengannya macam-macam harga serta jenis paket. Demikian lah info Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota. Mudah-mudahan memberikan manfaat.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Pulau Pari Jakarta Destinasi Wisata favorit di Ibu Kota