-->

Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Sangat Indah

- 3/27/2017

Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Sangat Indah

 
Tempat Wisata di Lembang Bandung yng Amat Indah, Tempat Wisata Terindah - Daerah Wisata Lembang telah Amat dikenal oleh para wisatawan di Indonesia lebih-lebih di seputar Jawa Barat serta DKI Jakarta. Daerah ini mempunyai cuaca yng Amat sejuk serta Suka dijadikan tujuan wisata utama bagi warga Jakarta serta sekitarnya era liburan. Yang dengannya demikian wilayah Wisata Lembang tidak sedikit dibanjiri kendaraan yng ber plat B era liburan tiba. Berikut kami tampilkan Tempat wisata di Lembang Bandung yng telah Amat ternama di Indonesia.

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat wisata pertama yng akan kita bahas dalam tulisan atau artikel ini. Gunung Tangkuban Perahu telah Amat dikenal oleh banyak sekali wisatawan di Indonesia. Hampir setiap pengunjung yng berkunjung di wilayah Lembang, menyempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk singgah di Gunung Tangkuban Perahu. Masih ingat yang dengannya Kisah Dayang Sumbi ? Ya,,.. Kisah Dayang Sumbi serta Sangkuriang adalah kisah yng bercerita asal usul dari Gunung Tangkuban Perahu ini. Meskipun cerita itu cuma cerita Rakyat, akan tetapi cerita ini Amat terkenal serta tidak sedikit dibicarakan oleh para pngunjung semisal halnya kisah Roro jonggrang di Candi Prambanan.

2. De Ranch

Wisata di Lembang lain yng tidak kalah menarik merupakan De Ranch. Di tempat wisata De Ranch, pengunjung bisa menikmati banyak sekali permainan bersama keluarga dan bisa menunggang kuda ala koboi di Amerika. Selain kunjungan dari keluarga, De ranch pun tidak sedikit dijadikan perusahaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengadakan gathering bersama karyawannya.

3. Maribaya

Maribaya di Lembang menyajikan wisata alam yng Amat menawan. di tempat wisata ini kamu bisa menikmati sumber air panas yng bersifat alami, air terjun serta pun taman yng terlihat asri. Sumber air panas di tempat ini tidak sedikit memiliki kandungan belerang, menjadikan tidak sedikit dimanfaatkan oleh para pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk berendam.

4. Observatorium Bosscha

Masih ingat yang dengannya Film "Petualangan Sherina" ? Film ini adalah film saya sewaktu masa kecil dulu. Satu dari sekian banyaknya tempat pengambilan gambar / lokasi shooting film ini merupakan di Tempat ini, Observatorium Bosscha. Observatorium Bosscha adalah sebuah tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamati pergerakan benda langit di angkasa. Mengingat fungsi dari tempat ini, maka Observatorium Bosscha Amat cocok andaikan dijadikan menjdai tempat wisata bagi para siswa yng sedang sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Selain mampu belajar mengenai ilmu perbintangan, kamu pun disuguhkan pemandangan alam yng indah.

5. Sapu Lidi

Sapu Lidi disini bukanlah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebut alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebersihan, akan tetapi merujuk pada sebuah tempat wisata unik yng ada di Lembang. Sapu lidi tidak sedikit dikunjungi oleh orang-orang di perkotaan yng sedang jenuh yang dengannya suasana kota yng ruwet serta ingin menikmati suasana pedesaan yng masih asri. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati suasana desa yng masih asli disertai yang dengannya persawahan yng menghampar luas. Di lokasi ini pun terdapat danau lengkap yang dengannya perahu tradisionalnya, menjadikan menambah daya tarik tempat ini.

6. Air panas Ciater

Andai kamu berkunjung di Lembang, tidak lengkap rasanya andai belum merasakan nikmatnya mandi di air panas Ciater. Air Panas di Ciater ini adalah sumber air panas yng masih alami serta memiliki kandungan banyak sekali mineral yng Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit. Beberapa wisatawan malah mempunyai kepercayaan bahwasanya andaikan mandi di sumber air panas Ciater akan bisa menambah kecantikan ataupun ketampanan seseorang.

7. Kampung Daun

Kampung Daun menyediakan aneka jenis makanan khas Sunda. Lokasi tempat wisata ini Amat indah, yakni menyajikan suasana khas pedesaan di Jawa Barat yng dilengkapi yang dengannya air terjun.

8. Floating Market

Floating Market adalah kata lain dari Pasar Terapung. Di Indonesia Pasar terapung umumnya terdapat di Kalimantan, akan tetapi di Jawa Barat khususnya di Lembang terdapat Pasar terapung yng menyajikan macam-macam masakan khas Jawa Barat.

9. Kampung Gajah

Kampung Gajah adalah sebuah wisata keluarga yng Amat cocok andaikan dijadikan tujuan wisata era liburan tiba. Di lokasi ini kamu bersama keluarga bisa menikmati banyak sekali wahana permainan yng Amat mengashikkan. Hingga era ini terdapat tidak lebih lebih 30 wahana permainan yng siap menghibur kamu beserta keluarga. Selain permainan kamu pun bisa menikmati water boom yng Amat menarik.

10. Jendela Alam

Perkembangan kota yng sedemikian cepat tak bisa dihindarkan lagi. Perkembangan kota yng cepat itu akan meninggalkan banyak sekali dampak yng tidak lebih baik bagi perkembangan anak. Di antaranya kita sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenalkan kepada anak suasana di pedesaan yng ramai sekali manfaatnya bagi perkembangan otak si anak. Bagaimana cara menanam, bagaimana cara beerkebun, bagaimana cara beternak, tak bisa lagi ditemui di kota-kota besar. Oleh karena itulah di Lembang dibuat sebuah wisata yng menjawab permasalahan ini, yakni "Jendela Alam". Di jendela alam pengunjung bisa belajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat binatang, beternak, berkebun, menanam sayur dsb.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Sangat Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Sangat Indah