-->

Pesona Senja Yang Menawan di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

- 3/21/2017

Pesona Senja Yang Menawan di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

 
Tempat Wisata Pantai Marina Semarang, Tempat Wisata Terindah - Suasana berlibur di pantai sembari menikmati indahnya senja era matahari mulai tenggelam dari balik hamparan lautan memanglah sungguh pemandangan yng Amat indah. Nah, andai Kamu sedang berlibur di Semarang, sebaiknya sempatkan waktu Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati panorama dari sebuah pantai di Semarang bernama Pantai Marina. Suatu pantai yng beralamat di Jln Yos Sudarso ini merupakan tempat yng penyebabnya yaitu adanya pengerukan yng bisa kita lihat era ini merupakan menjdai tempat yng dimana tidak sedikit kantor, rumah-rumah penduduk, serta pertokoan menyulap tempat yng tadinya merupakan hutan bakau pun tambak. Disaat Kamu berada di sisi ujung utara, Kamu bisa bersantai yang dengannya nyaman lantaran sudah dibuat suatu pembatas pantai dimana dibangun yang dengannya maksud menjdai pemecah ombak. Pemecah Ombak ini dibangun lantaran menghindari terjadinya pengikisan, nah lantaran pemecah ombak ini menyerap energi gelombang maka gelombang di pantai ini tak kuat serta bersahabat menjadikan para nelayan bisa menyandarkan kapalnya di sini. Tempat Wisata Pantai Marina Semarang mempunyai dermaga yng cukup besar, menjadikan tidak asing lagi disaat kita pun melihat banyaknya kapal yng bersandar di tepi pantai.
Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang kamu bisa menikmati Suasana pantai yng landai ditemani yang dengannya hembusan angin laut yng seakan mengajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlayar, kamu pun bisa menyewa perahu seharga Rp 5.000,00 bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu orang. Harga yng Amat murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati laut lepas yang dengannya pelabuhan Tanjung Mas serta hutan bakau dari kejauhan yng begitu mencolok. Obyek wisata Pantai Marina akan memberikan liburan yang dengannya kegiatan bervariatif serta pastinya seru mulai dari melaju kencang di area balap kendaraan beroda empat mainan, berenang yang dengannya menyewa ban di sisi loket, menikmati halusnya pasir yng terbentang, ataupun pun mampu duduk bercengkerama bersama orang terkasih di gazebo yng berdekatan yang dengannya pembatas pantai. Bagi wisatawan yng datang kemari membawa putra-putri, maka ajaklah orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat secara langsung rusa serta kancil yng ada di tepi pantai seharga Rp 30.000,00 saja. Era senja mulai hadir, kenimatan terindah merupakan melihat lautan lepas dimana di sisi selatan bisa kkita saksikan Gunung Ungaran serta sebuah vihara yng indah. Jangan lewatkan juga bersantap yang dengannya makanan ataupun minuman yng dijajakan pedagang sekitar. Akan tetapi, andai ingin makan di sebuah tempat makan di dekat pantai, maka Kamu bisa memilih diantara Rumah Makan Pondok Daun serta Rumah Makan Kampung Laut yng terkenal yang dengannya kelezatannya. Mulai dari hidangan laut yng menggiurkan, iga bakar, nasi liwet, serta lain-lainnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermalam sesudah puas berlibur di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang, Kamu tidak butuh pergi jauh dari pantai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari sebuah penginapan, lantaran telah tidak sedikit tersedia banyak sekali jenis hotel dari yng murah sampai-sampai hotel terkenal di Semarang. Kamu bisa melakukan pemesanan berlebi dahulu agar sesampai di hotel langsung bisa beristirahat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemesanan mampu di lakukan secara online melalui Agoda. Jadi sesudah simak keindahan pantai Marina ini mungkin Kamu Perlu segera memilih waktu yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur ke sini yang dengannya rute yng bisa dilalui dari mana saja lantaran akses yng ditempuh gampang. Contohnya Kamu berangkat melewati Kendal-Bundaran Kali Banteng (dekat museum Ronggawarsito Jawa Tengah)-Jl. RE. Martadinata (jalur menuju Surabaya)- Ambil kiri sesudah SPBU ke arah Giant Supermarket lalu sampailah di Pantai Marina. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisatawan yng melewati Demak maka bisa menempuh perjalanan mulai dari menuju Jln RE Martadinata serta langsung bertolak ke Tempat Wisata Pantai Marina Semarang.
Lihat Pun :
12 Tempat Wisata Terindah di Kota Semarang
12 Tujuan Wisata Pilihan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Pesona Senja Yang Menawan di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pesona Senja Yang Menawan di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang