-->

Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat

- 1/18/2017

Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat

 
Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat, Tempat Wisata Terindah - Pernahkah kamu mendengar ataupun mengunjungi air terjun ataupun curug ini ? Kalo belum, mari kita ulas seputar air terjun ini. Air terjun ataupun curug adalah satu dari sekian banyaknya objek wisata yng tidak sedikit dikunjungi oleh kalangan masyarakat. Kondisi alami serta udara alam yng segar akan memberikan suasana nyaman bagi siapa saja yng mengunjunginya. Andai kamu berkunjung ke kabupaten Majalengka, sempatkanlah ke air terjun Cibali ini. Kabupaten ini memiliki segudang wisata alam diantaranya lima air terjun yng elok, satu dari sekian banyaknya darinya merupakan air terjun Cibali. Berikut beberapa berita wacana Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka yakni:

Keindahan Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka


Wisata alam air terjun Cibali memiliki kondisi alam yng belum tercemar baik air, tanah serta udaranya. Panorama yng masih alami membuat mata terpukau. Rute perjalanan yng melintasi area persawahan hijau menambah pemandangan yng tak akan tidak teringat lagi. Di tempat ini kamu bisa menghilangkan penat serta merelaksasikan tubuh dari hiruk pikuk perkotaan. Bunyi gemericik airnya mendorong kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera bermain air serta merasakan kesegaran alam. Umumnya para pelajar tidak sedikit mengunjungi tempat ini pada waktu liburan.

Lokasi Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka


Air terjun Cibali terdapat atau terletak di Desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari kota Majalengka ke lokasi sekitar 39 km.

Biaya serta tarif Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Kamu tak butuh khawatir yang dengannya biaya ataupun tarifnya. Biaya yng dikenakan masih Amat murah lantaran lokasinya yng berada dalam pedesaan. Akses menuju lokasi air terjun Cibali ini masih tidak banyak sulit lantaran objek wisata ini belum terkelola yang dengannya baik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga di lokasi air terjun, kamu sebaiknya mempergunakan kendaraan pribadi lantaran jasa transportasi serta fasilitas di tempat wisata ini masih Amat minim.
Demikian beberapa berita wacana Keindahan Wahana Air Terjun Cibali yng bisa saya sampaikan melalui tulisan atau artikel ini. Mungkin kamu bisa mencari berita lain terkait yang dengannya tempat wisata ini. Andaikan kamu tidak lebih berminat yang dengannya wisata ke Air Terjun Cibali kamu pun bisa melihat berita Curug Tonjong Majalengka . Atas perhatiannya terima beri serta mudah-mudahan memberikan manfaat!

Gambar Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Keindahan air terjun cibali, Keindahan air terjun cibali majalengka



Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat