-->

Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater Untuk Rekreasi Bersama Keluarga

- 1/19/2017

Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater Untuk Rekreasi Bersama Keluarga

 
Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rekreasi Bersama Keluarga, Tempat Wisata Terindah - Wisata pemandian air panas Suka menjadi tempat wisata dimana kita akan menjumpai beberapa rombongan keluarga ataupun rombongan teman-teman. Satu dari sekian banyaknya pemandian air panas yng Suka dikunjungi oleh wisatawan lokal malah hingga wisatawan mancanegara merupakan Pemandian Ciater. Wisata Pemandian Air Panas Ciater Terdapat atau terletak di kecamatan Ciater, Kabupaten Subang Jawa Barat. Andai Kamu berangkat dari Jakarta, ada 2 rute yng bisa dijadikan pilihan menuju ke Ciater yakni jalur puncak yang dengannya jarak 212 km serta jalur tol Cikampek – Bekasi yang dengannya jarak tempuh 185 km.


Wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat



Wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat


Sejarah Ciater



Ciater berguna air yng memancar dulunya adalah tempat hutan angker. Tidak sedikit orang merubah tempat itu menjadi sebuah perkampungan atas bantuan dari Mbah Embos pada tahun 1960-an. Pemerintah Subang menggandeng Dispenda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan potensi air panas di sini pada tahun 1968.


Harga Tiket Masuk Ciater



Biaya retribusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki tempat ciater pemandian air panas sebesar Rp 15.000,00 akan tetapi belum yang dengannya ongkos bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati berendam di air panas Ciater. Yang dengannya harga Rp 20.000,00 – Rp 80.000,00 Kamu bisa memilih kolam mana yng akan dijadikan menjdai tempat berendam sesuai harga yng Kamu bayarkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga cukup lumayan tidak murah bagi yng baru ingin mengunjunginya tidak butuh terasa ciut bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ke sini, lantaran kepuasan yng ada sudah dibuktikan oleh wisatawan lokal malah wisatawan asing.


Fasilitas Pemandian Air Panas Ciater



Ada macam-macam fasilitas di pemandian air panas Ciater kecamatan Subang, Jawa Barat. Ciater Spa Resort, Puspa Sari Hotel, Spa and Restaurant serta Gracia Spa Resort merupakan beberapa tempat yng tersedia di sini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjakan diri Kamu selama berlibur. Beberapa wahan bermain anak-anak, outbond, camping ground, kolam pemancingan, serta pun fasilitas olahraga bisa membuat Kamu tidak butuh pikir panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang berkunjung. Andai Kamu ingin membuat suatu acara yng konsepnya merupakan bercengkerama yang dengannya alam, maka tempat ini Amat cocok lantaran tersedia ruang konferensi yang dengannya ruang makan yng luas.


Serunya Wisata ke Pemandian Air Panas Ciater



Air yng mengalir dari kawah aktif Gunung Tangkuban perahu adalah sumber air yng dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemandian di Ciater serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengairi sawah para penduduk lokal. Kandungan yng dimiliki air panas Ciater merupakan kalsium, magnesium, chloride, sulfat, thermo, mineral, dan hypertherma serta kadar aluminium serta keasaman yng tinggi yakni 38,5 equiv % serta ph 2,45, yang dengannya suhu 43-46 derajat celcius. Sedangkan 37-42 derajat celcius merupakan suhu air yng ada di kolam pemandian. Penyakit kulit, terapi rematik, kelumpuhan akibat stroke, darah tinggi, gangguan syaraf serta tulang dipercaya bisa disembuhkan yang dengannya berendam di pemandian air panas Ciater Subang. Yang dengannya berada di tanah seluas 30 hektar, Kamu bisa memilih aneka macam kolam pemandian sesuai keinginan, mampu kolam simpel cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berendam saja, kolam luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung yng ingin berenang, malah berendam di kamar-kamar yng tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati kehangatan air Ciater secara lebih privat. Bungalow yng tersedia menjadi pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap serta menikmati malam di Ciater. Pemandangan wisata ciater subang bisa dinikmati tidak cuma yang dengannya berendam, akan tetapi mampu melakukan arung jeram malah mendayung perahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk suasana yng lebih seru. Ingin melakukan olahraga di alam sembari berlibur? Tentu mampu, pengunjung bisa melakukan tenis, mini golf, voli, gokart, serta berkuda. Andai rasa lapar menghampiri, silahkan santap sate serta sop kelinci yng akan makin menggugah semangat Kamu sesudah melewati perjalanan yng jauh.
Baca :

Tempat Wisata Menarik yang Ada di Kabupaten Subang Jawa Barat

12 Tempat Wisata Paling Populer di Jawa Barat


Demikian merupakan berita wacana Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rekreasi Bersama Keluarga. Mudah-mudahan bisa menjadi refrensi bagi kamu yng sedang mrenanakan liburan seru bersama keluarga.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater Untuk Rekreasi Bersama Keluarga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater Untuk Rekreasi Bersama Keluarga